1. Forum ini menggunakan cookies. Dengan terus mengunjungi forum ini, kamu setuju untuk menggunakan cookies. Pelajari Lebih Lanjut.

[TANYA] USB & FlashDisk Type "C"

Diskusi di 'Tanya Jawab' dimulai si alviansyah1236, 23 Apr 2016.

Tag:
Status:
Tidak terbuka untuk balasan baru.
  1. alviansyah1236

    alviansyah1236 Fans Know

    Tulisan:
    63
    Disukai:
    38
    Device:
    Mi 4c
    Kaka kaka mau tanya nih pernah pakai usb atau flashdisk type c tidak ? Kalo pernah yang rekomen apa ya ? Soalnya pernah beli converter usb type c malah gabisa kepake

    Sent from my Mi-4c using Tapatalk
     
  2. inisial M

    inisial M Pembantu Kontributor Perintis Care Eksperimen 5+

    Tulisan:
    13,515
    Disukai:
    7,729
    MiFans:
    Indonesia
    Device:
    Mi 2s
    C.Rom:
    AOSP
    Recovery:
    TWRP 3.2.1-0
    Versi Android:
    8.1.0
    minjem ke temen yang punya S7
     
  3. alviansyah1236

    alviansyah1236 Fans Know

    Tulisan:
    63
    Disukai:
    38
    Device:
    Mi 4c
    Yang beli dong tidak minjem

    Sent from my Mi-4c using Tapatalk
     
  4. inisial M

    inisial M Pembantu Kontributor Perintis Care Eksperimen 5+

    Tulisan:
    13,515
    Disukai:
    7,729
    MiFans:
    Indonesia
    Device:
    Mi 2s
    C.Rom:
    AOSP
    Recovery:
    TWRP 3.2.1-0
    Versi Android:
    8.1.0
    lebih baik kalau usb nya kakak beli yang orinya hape yang pakai usb tipe c deh
     
  5. alviansyah1236

    alviansyah1236 Fans Know

    Tulisan:
    63
    Disukai:
    38
    Device:
    Mi 4c
    Maksudnya usb otg type cnya ka lupa nulis otgnya di judul hehe

    Sent from my Mi-4c using Tapatalk
     
  6. 4NW4R51

    4NW4R51 Fans

    Tulisan:
    53
    Disukai:
    28
    MiFans:
    Poso
    Device:
    Redmi Note 2
    Versi Android:
    5.0
    Nga perlu yg rekomended tapi yg cocok aja. saya pakai usb otg bawaan tablet lawas pun bisa lancar jaya

    ANgel of WAR use Redmi Note 2 prime
     
  7. silaey

    silaey Fans Aktif

    Tulisan:
    135
    Disukai:
    49
    MiFans:
    dari tadi
    Device:
    Redmi 2
    Versi MIUI:
    7.1.1.0
    C.Rom:
    none
    Recovery:
    twrp v.3.0.
    Versi Android:
    4.4.4
    aku pakai fd/microsd/card reader/keyboard gak tau tipe brp...lancar jaya...

    Sent from my 2014811
     
Status:
Tidak terbuka untuk balasan baru.

Bagikan Halaman Ini