1. Forum ini menggunakan cookies. Dengan terus mengunjungi forum ini, kamu setuju untuk menggunakan cookies. Pelajari Lebih Lanjut.
  2. Hai.. Selamat datang ya, apa kamu miui fans? Gabung sama mi fans lain yuk di sini, tanya/bantu dan berbagi apa yg kamu tau dengan mi fans lain di sini, jangan lupa buat mendaftar yah?

[TANYA] USB & FlashDisk Type "C"

Diskusi di 'Tanya Jawab' dimulai si alviansyah1236, 23 Apr 2016.

Tag:
Status:
Tidak terbuka untuk balasan baru.
  1. alviansyah1236
    alviansyah1236 data/avatars/m/0/578.jpg?1472259536

    Fans Know

    Tulisan:
    63
    Disukai:
    38
    Poin Diterima:
    18
    Device:
    Mi 4c
    Kaka kaka mau tanya nih pernah pakai usb atau flashdisk type c tidak ? Kalo pernah yang rekomen apa ya ? Soalnya pernah beli converter usb type c malah gabisa kepake

    Sent from my Mi-4c using Tapatalk
     
  2. inisial M
    inisial M data/avatars/m/0/2.jpg?1506392831 1,114

    Pembantu Kontributor Perintis Care Eksperimen 5+

    Tulisan:
    12,820
    Disukai:
    7,396
    Poin Diterima:
    445
    Seorang:
    Wanita
    Hobi:
    Flashing
    Lokasi:
    1,114
    MiFans:
    Indonesia
    Device:
    Mi 4
    C.Rom:
    AOSP
    Recovery:
    TWRP 3.1.0
    Versi Android:
    8.0.0
    minjem ke temen yang punya S7
     
  3. alviansyah1236
    alviansyah1236 data/avatars/m/0/578.jpg?1472259536

    Fans Know

    Tulisan:
    63
    Disukai:
    38
    Poin Diterima:
    18
    Device:
    Mi 4c
    Yang beli dong tidak minjem

    Sent from my Mi-4c using Tapatalk
     
  4. inisial M
    inisial M data/avatars/m/0/2.jpg?1506392831 1,114

    Pembantu Kontributor Perintis Care Eksperimen 5+

    Tulisan:
    12,820
    Disukai:
    7,396
    Poin Diterima:
    445
    Seorang:
    Wanita
    Hobi:
    Flashing
    Lokasi:
    1,114
    MiFans:
    Indonesia
    Device:
    Mi 4
    C.Rom:
    AOSP
    Recovery:
    TWRP 3.1.0
    Versi Android:
    8.0.0
    lebih baik kalau usb nya kakak beli yang orinya hape yang pakai usb tipe c deh
     
  5. alviansyah1236
    alviansyah1236 data/avatars/m/0/578.jpg?1472259536

    Fans Know

    Tulisan:
    63
    Disukai:
    38
    Poin Diterima:
    18
    Device:
    Mi 4c
    Maksudnya usb otg type cnya ka lupa nulis otgnya di judul hehe

    Sent from my Mi-4c using Tapatalk
     
  6. 4NW4R51
    4NW4R51 data/avatars/m/2/2282.jpg?1460588825

    Fans

    Tulisan:
    53
    Disukai:
    28
    Poin Diterima:
    18
    Seorang:
    Pria
    Hobi:
    muzik
    MiFans:
    Poso
    Device:
    Redmi Note 2
    Versi Android:
    5.0
    Nga perlu yg rekomended tapi yg cocok aja. saya pakai usb otg bawaan tablet lawas pun bisa lancar jaya

    ANgel of WAR use Redmi Note 2 prime
     
  7. silaey
    silaey data/avatars/m/0/876.jpg?1456647954 kingstone,sumsel

    Fans Aktif

    Tulisan:
    135
    Disukai:
    49
    Poin Diterima:
    25
    Seorang:
    Pria
    Hobi:
    oprek2,tracking satelit,etc
    Lokasi:
    kingstone,sumsel
    MiFans:
    dari tadi
    Device:
    Redmi 2
    Versi MIUI:
    7.1.1.0
    C.Rom:
    none
    Recovery:
    twrp v.3.0.
    Versi Android:
    4.4.4
    aku pakai fd/microsd/card reader/keyboard gak tau tipe brp...lancar jaya...

    Sent from my 2014811
     
Status:
Tidak terbuka untuk balasan baru.

Bagikan Halaman Ini