1. Forum ini menggunakan cookies. Dengan terus mengunjungi forum ini, kamu setuju untuk menggunakan cookies. Pelajari Lebih Lanjut.
  2. Hai.. Selamat datang ya, apa kamu miui fans? Gabung sama mi fans lain yuk di sini, tanya/bantu dan berbagi apa yg kamu tau dengan mi fans lain di sini, jangan lupa buat mendaftar yah?
  3. Hai Mi Fans. jangan sampai salah membeli Xiaomi Aksesoris atau Xiaomi Phone yah . Kita punya rekomendasi buat kamu yang ingin beli produk Xiaomi yang sudah pasti Terpercaya dan lengkap . Semua produk Xiaomi ada di sini.

[TANYA] USB & FlashDisk Type "C"

Diskusi di 'Tanya Jawab' dimulai si alviansyah1236, 23 Apr 2016.

Tag:
Status:
Tidak terbuka untuk balasan baru.
  1. alviansyah1236

    alviansyah1236 Fans Know

    Tulisan:
    63
    Disukai:
    37
    Device:
    Mi 4c
    Kaka kaka mau tanya nih pernah pakai usb atau flashdisk type c tidak ? Kalo pernah yang rekomen apa ya ? Soalnya pernah beli converter usb type c malah gabisa kepake

    Sent from my Mi-4c using Tapatalk
     
  2. inisial M

    inisial M Pembantu Kontributor Perintis Care Eksperimen 5+

    Tulisan:
    11,590
    Disukai:
    6,720
    MiFans:
    Indonesia
    Device:
    Mi 4
    C.Rom:
    AOSP
    Recovery:
    TWRP 3.0.2
    Versi Android:
    7.1
    minjem ke temen yang punya S7
     
  3. alviansyah1236

    alviansyah1236 Fans Know

    Tulisan:
    63
    Disukai:
    37
    Device:
    Mi 4c
    Yang beli dong tidak minjem

    Sent from my Mi-4c using Tapatalk
     
  4. inisial M

    inisial M Pembantu Kontributor Perintis Care Eksperimen 5+

    Tulisan:
    11,590
    Disukai:
    6,720
    MiFans:
    Indonesia
    Device:
    Mi 4
    C.Rom:
    AOSP
    Recovery:
    TWRP 3.0.2
    Versi Android:
    7.1
    mending kalau usb nya kakak beli yang orinya hape yang pakai usb tipe c deh
     
  5. alviansyah1236

    alviansyah1236 Fans Know

    Tulisan:
    63
    Disukai:
    37
    Device:
    Mi 4c
    Maksudnya usb otg type cnya ka lupa nulis otgnya di judul hehe

    Sent from my Mi-4c using Tapatalk
     
  6. 4NW4R51

    4NW4R51 Fans

    Tulisan:
    52
    Disukai:
    27
    MiFans:
    Poso
    Device:
    Redmi Note 2
    Versi Android:
    5.0
    Nga perlu yg rekomended tapi yg cocok aja. saya pakai usb otg bawaan tablet lawas pun bisa lancar jaya

    ANgel of WAR use Redmi Note 2 prime
     
  7. silaey

    silaey Fans Aktif

    Tulisan:
    129
    Disukai:
    44
    MiFans:
    dari tadi
    Device:
    Redmi 2
    Versi MIUI:
    7.1.1.0
    C.Rom:
    none
    Recovery:
    twrp v.3.0.
    Versi Android:
    4.4.4
    aku pakai fd/microsd/card reader/keyboard gak tau tipe brp...lancar jaya...

    Sent from my 2014811
     
Status:
Tidak terbuka untuk balasan baru.

Bagikan Halaman Ini