1. Forum ini menggunakan cookies. Dengan terus mengunjungi forum ini, kamu setuju untuk menggunakan cookies. Pelajari Lebih Lanjut.
  2. Hai.. Selamat datang ya, apa kamu miui fans? Gabung sama mi fans lain yuk di sini, tanya/bantu dan berbagi apa yg kamu tau dengan mi fans lain di sini, jangan lupa buat mendaftar yah?

[ROM] Update xiaomi mi4 miui 7 6.1.4 Marshmallow

Diskusi di 'Mi3/Mi4' dimulai si ale1441, 6 Jan 2016.

  1. ale1441

    ale1441 Fans Moderator Eksperimen +2

    Tulisan:
    89
    Disukai:
    59
    [​IMG]

    Sent from my MI 4W using Tapatalk
     
    inisial M menyukai ini.
  2. inisial M

    inisial M Pembantu Kontributor Perintis Care Eksperimen 5+

    Tulisan:
    13,430
    Disukai:
    7,656
    MiFans:
    Indonesia
    Device:
    Mi 2s
    C.Rom:
    AOSP
    Recovery:
    TWRP 3.2.1-0
    Versi Android:
    8.1.0
    gimana yg versi ini kak? juga ngaco lagi kah kak? lancar jaya? pengen cobain nih..
     
  3. ale1441

    ale1441 Fans Moderator Eksperimen +2

    Tulisan:
    89
    Disukai:
    59
    Msh...tapi pertama install no problemo eh pas restore back up applikasi...trasa lg g bisa share file or share url...

    Sent from my MI 4W using Tapatalk
     
  4. inisial M

    inisial M Pembantu Kontributor Perintis Care Eksperimen 5+

    Tulisan:
    13,430
    Disukai:
    7,656
    MiFans:
    Indonesia
    Device:
    Mi 2s
    C.Rom:
    AOSP
    Recovery:
    TWRP 3.2.1-0
    Versi Android:
    8.1.0
    ealah, padahal udah mau kesitu, kabar kabar terus ya kak
     
  5. ale1441

    ale1441 Fans Moderator Eksperimen +2

    Tulisan:
    89
    Disukai:
    59
    G tw crash nya sama apps yg mana..pas cuma rom nya aza smua lancar...cuma driver g kbaca komputer (hrs update driver) ...

    Tampil di computer tapi g bisa copy file

    Sent from my MI 4W using Tapatalk
     
  6. ale1441

    ale1441 Fans Moderator Eksperimen +2

    Tulisan:
    89
    Disukai:
    59
    Ada update trbarunya...6.1.7

    Sent from my MI 4W using Tapatalk
     
  7. inisial M

    inisial M Pembantu Kontributor Perintis Care Eksperimen 5+

    Tulisan:
    13,430
    Disukai:
    7,656
    MiFans:
    Indonesia
    Device:
    Mi 2s
    C.Rom:
    AOSP
    Recovery:
    TWRP 3.2.1-0
    Versi Android:
    8.1.0
    cobain gih kak

    Sent from my D5833 using Tapatalk
     
  8. ale1441

    ale1441 Fans Moderator Eksperimen +2

    Tulisan:
    89
    Disukai:
    59
    sudah ok...trnyata sistem share crash sama apps whatsapps...stelah whatsapps di uninstal smua berjalan normal...

    Sent from my MI 4W using Tapatalk
     
  9. inisial M

    inisial M Pembantu Kontributor Perintis Care Eksperimen 5+

    Tulisan:
    13,430
    Disukai:
    7,656
    MiFans:
    Indonesia
    Device:
    Mi 2s
    C.Rom:
    AOSP
    Recovery:
    TWRP 3.2.1-0
    Versi Android:
    8.1.0
    aduh, kok wasap ya, kakak minta screenshot nya boleh? yang paling keren menurut kakak apanya, lockscreen, notifikasi dsb.
     
  10. ale1441

    ale1441 Fans Moderator Eksperimen +2

    Tulisan:
    89
    Disukai:
    59
    Apanya ya...terasa lbh ringan n lbh cepat aja dikit...hehehe

    Dcoba aja...kalo mw backup aplikasi terinstalnya dulu biar g sah download lg...

    Utk play store n google apps...pakai google instaler trbaru (lbh support marshmallow) ...jd g crash (app close)..

    Google instalernya ada di forum ..ato nanti coba saya share...

    Sent from my MI 4W using Tapatalk
     
    inisial M menyukai ini.
  11. inisial M

    inisial M Pembantu Kontributor Perintis Care Eksperimen 5+

    Tulisan:
    13,430
    Disukai:
    7,656
    MiFans:
    Indonesia
    Device:
    Mi 2s
    C.Rom:
    AOSP
    Recovery:
    TWRP 3.2.1-0
    Versi Android:
    8.1.0
    siap kak,

    Sent from my 2014813 using Tapatalk
     
  12. ale1441

    ale1441 Fans Moderator Eksperimen +2

    Tulisan:
    89
    Disukai:
    59
    Mi4 stable update ke lollipop tuuh...

    Sent from my MI 4W using Tapatalk
     
  13. ale1441

    ale1441 Fans Moderator Eksperimen +2

    Tulisan:
    89
    Disukai:
    59
  14. ale1441

    ale1441 Fans Moderator Eksperimen +2

    Tulisan:
    89
    Disukai:
    59
    Maaf bribu maaf salah info..saya g liat itu untuk mi4 i (i nya g kliatan)..

    Sent from my MI 4W using Tapatalk
     
    inisial M menyukai ini.
  15. adytprayoga

    adytprayoga Fans Baru

    Tulisan:
    4
    Disukai:
    4
    Device:
    Mi 4
    Versi MIUI:
    6.1.21
    versi global beta 6.1.21 udah roll out kak
     
    inisial M menyukai ini.
  16. Sayyid Hasan

    Sayyid Hasan Fans Baru

    Tulisan:
    12
    Disukai:
    2
    MiFans:
    Samarinda
    Device:
    Mi 4
    Versi MIUI:
    7.1.2.0
    Recovery:
    Mi Reco
    Versi Android:
    4.4.4
    punya saya masih kitkat 4.4.4 bagaimana cara upgrade versi androidnya mi4 ini ya?
     
  17. inisial M

    inisial M Pembantu Kontributor Perintis Care Eksperimen 5+

    Tulisan:
    13,430
    Disukai:
    7,656
    MiFans:
    Indonesia
    Device:
    Mi 2s
    C.Rom:
    AOSP
    Recovery:
    TWRP 3.2.1-0
    Versi Android:
    8.1.0
  18. arman7375

    arman7375 Fans Baru

    Tulisan:
    9
    Disukai:
    3
    MiFans:
    Jakarta
    Device:
    Redmi 2 Prime
    Versi Android:
    4.4.4
    Tunggu yg global stabil aja

    Sent from my MI 4LTE using Tapatalk
     
  19. inisial M

    inisial M Pembantu Kontributor Perintis Care Eksperimen 5+

    Tulisan:
    13,430
    Disukai:
    7,656
    MiFans:
    Indonesia
    Device:
    Mi 2s
    C.Rom:
    AOSP
    Recovery:
    TWRP 3.2.1-0
    Versi Android:
    8.1.0
    keknya tidak bakal ada kak miui7 global stabil based android M, soalnya tempur di miui8 sekarang

    Sent from my MI 4W using Tapatalk
     
  20. arman7375

    arman7375 Fans Baru

    Tulisan:
    9
    Disukai:
    3
    MiFans:
    Jakarta
    Device:
    Redmi 2 Prime
    Versi Android:
    4.4.4
    Langsung loncat k MM kalo gitu, hehe

    Sent from my MI 4LTE using Tapatalk
     

Bagikan Halaman Ini