1. Forum ini menggunakan cookies. Dengan terus mengunjungi forum ini, kamu setuju untuk menggunakan cookies. Pelajari Lebih Lanjut.
  2. Hai.. Selamat datang ya, apa kamu miui fans? Gabung sama mi fans lain yuk di sini, tanya/bantu dan berbagi apa yg kamu tau dengan mi fans lain di sini, jangan lupa buat mendaftar yah?

[INFORUM] Tema apa yang Kalian Suka dan Pakai?

Diskusi di 'Seputar Forum' dimulai si mimin, 6 Mei 2016.

?

Tema mana yang ingin tetap ada di forum ini?

Ditutup 6 Jun 2016.
  1. Standar

    0 suara(*)
    0.0%
  2. MIUI

    12.5%
  3. Material

    12.5%
  4. Mi Fans

    0 suara(*)
    0.0%
  5. Awesome Fans

    62.5%
  6. Awesome Fans Malam

    62.5%
  7. XenBase

    12.5%
  8. Material Baru

    62.5%
  9. XenMi

    0 suara(*)
    0.0%
Pilihan lebih dari satu dibolehkan.
  1. Vanishaq

    Vanishaq Semua Tau Dia Adm Berkas Awesome Eksperimen +1 Know

    Tulisan:
    268
    Disukai:
    324
    MiFans:
    Surabaya
    Device:
    Mi 4
    C.Rom:
    CyanogenMod
    Recovery:
    TWRP 3.0.2
    Versi Android:
    6.0.1
    Iya kak, bener. Mmg awalnya nggak gampang ngelola blog dr awal, sampai2 jadi sebuah forum. Bukan proses yg singkat, salut saya sama history nya forum ini
    Udah ada kak foto nya kak Miya, kalo seumpama di gedein dikit lebih afdhol kayaknya (signature)
    CrackBerry kak, yg identik dengan dunia BB
     
    inisial M menyukai ini.
  2. Bukek.Siansu

    Bukek.Siansu Suhu Mimin Moderator Care Eksperimen +4 Know

    Tulisan:
    1,654
    Disukai:
    1,641
    MiFans:
    Bogor
    Device:
    Mi Max
    Versi MIUI:
    MIUI 8
    Recovery:
    TWRP
    Versi Android:
    6.0.2
    Kak Miya, yuardebes!!!

    And the Dalai Lama smiled and said, "Well my son, life is like a beanstalk, isn't it?"
     
    inisial M dan Vanishaq menyukai ini.
  3. inisial M

    inisial M Pembantu Kontributor Perintis Care Eksperimen 5+

    Tulisan:
    11,669
    Disukai:
    6,837
    MiFans:
    Indonesia
    Device:
    Mi 4
    C.Rom:
    AEX
    Recovery:
    TWRP 3.1.0
    Versi Android:
    7.1.2
    apa yang bisa Miya katakan untuk kebaikan kakak2 semua disini, kecuali terima-kasih dari hati Miya paling dalam semoga kakak2 semua bisa terus berbagi dan membantu lain nya walau suatu saat nanti Miya tak lagi di sini
    tetap semangat yah

    Sent from my MI 4 using Tapatalk
     
    Vanishaq dan Bukek.Siansu menyukai ini.
  4. Bukek.Siansu

    Bukek.Siansu Suhu Mimin Moderator Care Eksperimen +4 Know

    Tulisan:
    1,654
    Disukai:
    1,641
    MiFans:
    Bogor
    Device:
    Mi Max
    Versi MIUI:
    MIUI 8
    Recovery:
    TWRP
    Versi Android:
    6.0.2
    Bukan perpisahan yg disesali tapi
    Mengapa pertemuan ini harus terjadi
    ....iks

    And the Dalai Lama smiled and said, "Well my son, life is like a beanstalk, isn't it?"
     
    Vanishaq menyukai ini.
  5. Vanishaq

    Vanishaq Semua Tau Dia Adm Berkas Awesome Eksperimen +1 Know

    Tulisan:
    268
    Disukai:
    324
    MiFans:
    Surabaya
    Device:
    Mi 4
    C.Rom:
    CyanogenMod
    Recovery:
    TWRP 3.0.2
    Versi Android:
    6.0.1
    Weehh..kok jadi seperti sinetron gini ya, jadi sedih malahan

    Teyep semangat kakak
     
    Bukek.Siansu menyukai ini.
  6. Vanishaq

    Vanishaq Semua Tau Dia Adm Berkas Awesome Eksperimen +1 Know

    Tulisan:
    268
    Disukai:
    324
    MiFans:
    Surabaya
    Device:
    Mi 4
    C.Rom:
    CyanogenMod
    Recovery:
    TWRP 3.0.2
    Versi Android:
    6.0.1
    Sampek salah nulis teyep, maap typo sak huruf
     
  7. icha123

    icha123 Fans Baru

    Tulisan:
    13
    Disukai:
    11
    MiFans:
    Indonesia
    Device:
    Mi 4i
    Versi Android:
    4.3.1
    kalau saya sih suka semuanya
     

Bagikan Halaman Ini