1. Forum ini menggunakan cookies. Dengan terus mengunjungi forum ini, kamu setuju untuk menggunakan cookies. Pelajari Lebih Lanjut.
  2. Hai.. Selamat datang ya, apa kamu miui fans? Gabung sama mi fans lain yuk di sini, tanya/bantu dan berbagi apa yg kamu tau dengan mi fans lain di sini, jangan lupa buat mendaftar yah?

[FAQ] Tanya Apapun Tentang Redmi Note 4G Single/Dual SIM

Diskusi di 'Redmi Note 4G Single/Dual' dimulai si inisial M, 7 Nov 2015.

  1. maac15

    maac15 Fans Baru

    Tulisan:
    20
    Disukai:
    2
    MiFans:
    bekasi
    Device:
    Mi 1s
    Versi MIUI:
    9.2.2.0
    Versi Android:
    4.4.4
    yang versi berapa kak yg wajib di donlod soalnya saya dah pakai miui 9
     

    Lapiran Berkas:

  2. Bukek.Siansu

    Bukek.Siansu Suhu Admin Moderator Eksperimen +4 Care Know

    Tulisan:
    1,794
    Disukai:
    1,809
    MiFans:
    Bogor
    Device:
    Mi Max
    Versi MIUI:
    MIUI 8
    Recovery:
    TWRP
    Versi Android:
    7.0
    Mungkin icon utk apk di themes yg sedang di pakai seperti kalkulator, itu hanya icon, yg penting dibelakang titik (.) extension "apk". Tapi nanti dihilangkan .apk nya, soalnya nanti harus berbentuk .zip pas di flash via updater.

    Sent from my MI MAX using Tapatalk
     
    Terakhir disunting: 10 Feb 2018
  3. Bukek.Siansu

    Bukek.Siansu Suhu Admin Moderator Eksperimen +4 Care Know

    Tulisan:
    1,794
    Disukai:
    1,809
    MiFans:
    Bogor
    Device:
    Mi Max
    Versi MIUI:
    MIUI 8
    Recovery:
    TWRP
    Versi Android:
    7.0
    Cari yg Gucci bukan Dior dan ambil yg terbaru aja.

    Sent from my MI MAX using Tapatalk
     
  4. maac15

    maac15 Fans Baru

    Tulisan:
    20
    Disukai:
    2
    MiFans:
    bekasi
    Device:
    Mi 1s
    Versi MIUI:
    9.2.2.0
    Versi Android:
    4.4.4
    maaf kak tapi saya cek tidak da gucci disana
     
  5. Bukek.Siansu

    Bukek.Siansu Suhu Admin Moderator Eksperimen +4 Care Know

    Tulisan:
    1,794
    Disukai:
    1,809
    MiFans:
    Bogor
    Device:
    Mi Max
    Versi MIUI:
    MIUI 8
    Recovery:
    TWRP
    Versi Android:
    7.0
  6. inisial M

    inisial M Pembantu Kontributor Perintis Care Eksperimen 5+

    Tulisan:
    13,046
    Disukai:
    7,515
    MiFans:
    Indonesia
    Device:
    Mi 2s
    C.Rom:
    Cyanogen
    Recovery:
    TWRP 3.0.0
    Versi Android:
    5.1.1
    saya tidak yakin kak @maac15 downloadnya benar, diliat dari screenshot nya itu iklan yang di unduh, coba via mediafire kak di sini HMNote_1S-Ct_root.zip Native root itu sama saja seperti di tutorial link yang saya berikan ke kakak, native bisa via updater (recovery bawaan xiaomi) kalau di thread tsb supersu.zip tidak bisa di flash langsung via updater (recovery bawaan xiaomi) oleh sebab itu butuh recovery custom trwp/cwm, nah di dalam file native root itu juga sama ada binary supersu dan supersu.apk nya yang di ambil dari mentahan supersu.zip di thread tsb, bedanya kalau native itu di by pass dan di modifikasi lagi signaturenya agar bisa di flash langsung via mi recovery/updater/recovery bawaan xiaomi, kelemahan native root hanya bisa untuk devices2 tertentu yang disebut oleh dev/mod file native tsb, bisa hanya misal di redmi 2 rom ini dan itu saja dsb, kalau update-supersu.zip bisa untuk semua android yang penting recovery nya mendukung, just it, thanks!
     
    Bukek.Siansu menyukai ini.
  7. Bukek.Siansu

    Bukek.Siansu Suhu Admin Moderator Eksperimen +4 Care Know

    Tulisan:
    1,794
    Disukai:
    1,809
    MiFans:
    Bogor
    Device:
    Mi Max
    Versi MIUI:
    MIUI 8
    Recovery:
    TWRP
    Versi Android:
    7.0
    Setuju. Native root udah gak dipakai walopun praktis tapi harus sesuai dengan device nya dan juga udah ditutup oleh xiaomi. Skg semua pakai supersu ato magisk. Custom recovery lain kyk cwm, ptr (phil touch recovery) dan superuser aja udah jarang yg pakai.

    Sent from my MI MAX using Tapatalk
     
  8. maac15

    maac15 Fans Baru

    Tulisan:
    20
    Disukai:
    2
    MiFans:
    bekasi
    Device:
    Mi 1s
    Versi MIUI:
    9.2.2.0
    Versi Android:
    4.4.4
    maaf baru online kakak, ohk nanti saya coba donlod lagi ya kak. thanks
     
  9. maac15

    maac15 Fans Baru

    Tulisan:
    20
    Disukai:
    2
    MiFans:
    bekasi
    Device:
    Mi 1s
    Versi MIUI:
    9.2.2.0
    Versi Android:
    4.4.4
    thanks kak, gucci saya dah berhasil di root pakai link yg diatas........
    terus kalau buat unrootnya gimana kak?
     
  10. inisial M

    inisial M Pembantu Kontributor Perintis Care Eksperimen 5+

    Tulisan:
    13,046
    Disukai:
    7,515
    MiFans:
    Indonesia
    Device:
    Mi 2s
    C.Rom:
    Cyanogen
    Recovery:
    TWRP 3.0.0
    Versi Android:
    5.1.1
  11. maac15

    maac15 Fans Baru

    Tulisan:
    20
    Disukai:
    2
    MiFans:
    bekasi
    Device:
    Mi 1s
    Versi MIUI:
    9.2.2.0
    Versi Android:
    4.4.4
  12. maac15

    maac15 Fans Baru

    Tulisan:
    20
    Disukai:
    2
    MiFans:
    bekasi
    Device:
    Mi 1s
    Versi MIUI:
    9.2.2.0
    Versi Android:
    4.4.4
    Permisi kak, mau tanya nih kenapa gucci saya tidak bisa diinstal lucky patcher ya? Tapi untuk applikasi lain lancar jaya jika di install kak, minta pencerahannya kak. Trims
     
  13. inisial M

    inisial M Pembantu Kontributor Perintis Care Eksperimen 5+

    Tulisan:
    13,046
    Disukai:
    7,515
    MiFans:
    Indonesia
    Device:
    Mi 2s
    C.Rom:
    Cyanogen
    Recovery:
    TWRP 3.0.0
    Versi Android:
    5.1.1
    nah, berarti gara gara miui versi terbaru mungkin, atau ps,
    cc kak @gigi hade thanks!
     
    gigi hade menyukai ini.
  14. maac15

    maac15 Fans Baru

    Tulisan:
    20
    Disukai:
    2
    MiFans:
    bekasi
    Device:
    Mi 1s
    Versi MIUI:
    9.2.2.0
    Versi Android:
    4.4.4
    Saya pakai miui 9 yang versi dev kak, pakai versi stable pun tidak bisa. Kenapa ya?
     

    Lapiran Berkas:

  15. Bukek.Siansu

    Bukek.Siansu Suhu Admin Moderator Eksperimen +4 Care Know

    Tulisan:
    1,794
    Disukai:
    1,809
    MiFans:
    Bogor
    Device:
    Mi Max
    Versi MIUI:
    MIUI 8
    Recovery:
    TWRP
    Versi Android:
    7.0
    Gucci saya selalu bisa, di dev Global maupun di dev eu dari sejak MIUI 7 sampe miui 9 yg terakhir. Gak tau kenapa bisa.[​IMG][​IMG]

    Sent from my MI MAX using Tapatalk
     

Bagikan Halaman Ini