1. Forum ini menggunakan cookies. Dengan terus mengunjungi forum ini, kamu setuju untuk menggunakan cookies. Pelajari Lebih Lanjut.
  2. Hai.. Selamat datang ya, apa kamu miui fans? Gabung sama mi fans lain yuk di sini, tanya/bantu dan berbagi apa yg kamu tau dengan mi fans lain di sini, jangan lupa buat mendaftar yah?

[FAQ] Tanya Apapun Tentang Mi 4i, Mi 4c, Mi 4s

Diskusi di 'Mi4i/c/s' dimulai si inisial M, 7 Nov 2015.

  1. inisial M

    inisial M Pembantu Kontributor Perintis Care Eksperimen 5+

    Tulisan:
    12,510
    Disukai:
    7,287
    MiFans:
    Indonesia
    Device:
    Mi 4
    C.Rom:
    AOSP
    Recovery:
    TWRP 3.1.0
    Versi Android:
    8.0.0
    miui9 baru beberapa versi aja kak, hp kakak Mi4C apa Mi4c? thanks!
     
  2. obeddoank

    obeddoank Fans Baru

    Tulisan:
    5
    Disukai:
    0
    MiFans:
    Pontianak
    Device:
    Mi 4s
    Versi Android:
    5.1.1
    Ajarin cara update MIUI terbaru untuk mi4s dunk... Pengen nyobain ROM globalnya.

    Sent from my MI 4S using Tapatalk
     
  3. inisial M

    inisial M Pembantu Kontributor Perintis Care Eksperimen 5+

    Tulisan:
    12,510
    Disukai:
    7,287
    MiFans:
    Indonesia
    Device:
    Mi 4
    C.Rom:
    AOSP
    Recovery:
    TWRP 3.1.0
    Versi Android:
    8.0.0
    maaf kak, mi4s tidak ada rom global nya setau saya, thanks!
     
  4. obeddoank

    obeddoank Fans Baru

    Tulisan:
    5
    Disukai:
    0
    MiFans:
    Pontianak
    Device:
    Mi 4s
    Versi Android:
    5.1.1
    Kalo officialnya ada gak y?

    Sent from my MI 4S using Tapatalk
     
  5. inisial M

    inisial M Pembantu Kontributor Perintis Care Eksperimen 5+

    Tulisan:
    12,510
    Disukai:
    7,287
    MiFans:
    Indonesia
    Device:
    Mi 4
    C.Rom:
    AOSP
    Recovery:
    TWRP 3.1.0
    Versi Android:
    8.0.0
    official maksud kakak? kakak emang pakai rom tidak official? thanks!

    Sent from my MI 5 using Tapatalk
     
  6. obeddoank

    obeddoank Fans Baru

    Tulisan:
    5
    Disukai:
    0
    MiFans:
    Pontianak
    Device:
    Mi 4s
    Versi Android:
    5.1.1
    Saya masih pakai romnya distributor ne. Pengen update tapi gak muncul2 pemberitahuannya. Skalian update miui. Sorry, msih newbie

    Sent from my MI 4S using Tapatalk
     
  7. inisial M

    inisial M Pembantu Kontributor Perintis Care Eksperimen 5+

    Tulisan:
    12,510
    Disukai:
    7,287
    MiFans:
    Indonesia
    Device:
    Mi 4
    C.Rom:
    AOSP
    Recovery:
    TWRP 3.1.0
    Versi Android:
    8.0.0
    kakak bisa baca pelan2 dan mengerti trid ini [INFO] - ROM Distributor aka Rom Abal2 Masuk sini!! thanks!

    Sent from my MI 5 using Tapatalk
     
  8. obeddoank

    obeddoank Fans Baru

    Tulisan:
    5
    Disukai:
    0
    MiFans:
    Pontianak
    Device:
    Mi 4s
    Versi Android:
    5.1.1
    Bootloadernya lock ternyata, muncul gambar hp sma USB pas di cek. Cara bukanya gimana ya? Saya udah baca2 tpi masih bingung

    Sent from my MI 4S using Tapatalk
     
  9. obeddoank

    obeddoank Fans Baru

    Tulisan:
    5
    Disukai:
    0
    MiFans:
    Pontianak
    Device:
    Mi 4s
    Versi Android:
    5.1.1
    Kasi linknya cara unlock bootloadernya dunk sensei


    Sent from my MI 4S using Tapatalk
     
  10. inisial M

    inisial M Pembantu Kontributor Perintis Care Eksperimen 5+

    Tulisan:
    12,510
    Disukai:
    7,287
    MiFans:
    Indonesia
    Device:
    Mi 4
    C.Rom:
    AOSP
    Recovery:
    TWRP 3.1.0
    Versi Android:
    8.0.0

Bagikan Halaman Ini