1. Forum ini menggunakan cookies. Dengan terus mengunjungi forum ini, kamu setuju untuk menggunakan cookies. Pelajari Lebih Lanjut.

[REQUEST] Share Foto Selfie Kamera Depan

Diskusi di 'Warung Kopi' dimulai si Reyxaa, 17 Apr 2016.

  1. Reyxaa

    Reyxaa Fans Awesome

    Tulisan:
    61
    Disukai:
    29
    MiFans:
    Palembang
    Device:
    Redmi Note 3
    Versi Android:
    5.1.1
    Hai kak.. Udah lama tidak nongol
    Share foto Selfie Kamera depan kaka dong disini terus sebutin tipe xiaomi nya yaaa~
    Aku tau ini trid konyol tapi sudahlah..
    Apa salahnya kita saling mengenal


    Sent from my Redmi Note 3 using Tapatalk
     
    inisial M dan mimin menyukai ini.
  2. alviansyah1236

    alviansyah1236 Fans Know

    Tulisan:
    63
    Disukai:
    38
    Device:
    Mi 4c
    Coba ka reyxaa share dulu

    Sent from my Mi-4c using Tapatalk
     
  3. Bukek.Siansu

    Bukek.Siansu Suhu Admin Moderator Eksperimen +4 Care Know

    Tulisan:
    1,891
    Disukai:
    1,865
    MiFans:
    Bogor
    Device:
    Mi Max
    Versi MIUI:
    MIUI 8
    Recovery:
    TWRP
    Versi Android:
    7.0
    Kakak duluan donks sebagai pecetus ide...ehm
     
  4. diiyaak

    diiyaak Fans Eksperimen +1 Know

    Tulisan:
    83
    Disukai:
    34
    MiFans:
    Palembang
    Device:
    Mi 4
    Versi MIUI:
    8.1.6.0
    Recovery:
    Mi Recovery
    Versi Android:
    6.0.1
    Mengenal yang gimana nih kak,, mengenal sampe inget atau mengenal sekedar inget
     
  5. inisial M

    inisial M Pembantu Kontributor Perintis Care Eksperimen 5+

    Tulisan:
    13,515
    Disukai:
    7,729
    MiFans:
    Indonesia
    Device:
    Mi 2s
    C.Rom:
    AOSP
    Recovery:
    TWRP 3.2.1-0
    Versi Android:
    8.1.0
    kalau saya kasih bisa bisa buat nakutin tikus dirumah ini

    Sent from my MI 4 using Tapatalk
     
  6. Reyxaa

    Reyxaa Fans Awesome

    Tulisan:
    61
    Disukai:
    29
    MiFans:
    Palembang
    Device:
    Redmi Note 3
    Versi Android:
    5.1.1
    Ntar aku share kalian malah ketawain

    Sent from my Redmi Note 3 using Tapatalk
     
  7. Reyxaa

    Reyxaa Fans Awesome

    Tulisan:
    61
    Disukai:
    29
    MiFans:
    Palembang
    Device:
    Redmi Note 3
    Versi Android:
    5.1.1
    Ntar kaka tidak mau gantian

    Sent from my Redmi Note 3 using Tapatalk
     
  8. Reyxaa

    Reyxaa Fans Awesome

    Tulisan:
    61
    Disukai:
    29
    MiFans:
    Palembang
    Device:
    Redmi Note 3
    Versi Android:
    5.1.1
    Buat diliati sebelum bobo biar kebawa mimpi kak boleh gaaa ??

    Sent from my Redmi Note 3 using Tapatalk
     
  9. Reyxaa

    Reyxaa Fans Awesome

    Tulisan:
    61
    Disukai:
    29
    MiFans:
    Palembang
    Device:
    Redmi Note 3
    Versi Android:
    5.1.1
    Ribet amat ngejer ngejer tikus sambil nunjukin foto kaka

    Sent from my Redmi Note 3 using Tapatalk
     
  10. Bukek.Siansu

    Bukek.Siansu Suhu Admin Moderator Eksperimen +4 Care Know

    Tulisan:
    1,891
    Disukai:
    1,865
    MiFans:
    Bogor
    Device:
    Mi Max
    Versi MIUI:
    MIUI 8
    Recovery:
    TWRP
    Versi Android:
    7.0
    Tuh kan curiga duluan..jangan jangan kalo saya duluan nanti kakak gak mau gantian..gimana??
     
  11. Reyxaa

    Reyxaa Fans Awesome

    Tulisan:
    61
    Disukai:
    29
    MiFans:
    Palembang
    Device:
    Redmi Note 3
    Versi Android:
    5.1.1
    Gantian kok gantian pasti
    Gentleman first

    Sent from my Redmi Note 3 using Tapatalk
     
  12. Bukek.Siansu

    Bukek.Siansu Suhu Admin Moderator Eksperimen +4 Care Know

    Tulisan:
    1,891
    Disukai:
    1,865
    MiFans:
    Bogor
    Device:
    Mi Max
    Versi MIUI:
    MIUI 8
    Recovery:
    TWRP
    Versi Android:
    7.0
    Dimana mana juga Lady first ahh..
     
  13. inisial M

    inisial M Pembantu Kontributor Perintis Care Eksperimen 5+

    Tulisan:
    13,515
    Disukai:
    7,729
    MiFans:
    Indonesia
    Device:
    Mi 2s
    C.Rom:
    AOSP
    Recovery:
    TWRP 3.2.1-0
    Versi Android:
    8.1.0
    tinggal upload aja kakak2 ini ribet sekali postingan pertama upload di ikuti ke dua gitu kan enak anggep aja di ig atau fb lah
     
    Bukek.Siansu menyukai ini.
  14. Bukek.Siansu

    Bukek.Siansu Suhu Admin Moderator Eksperimen +4 Care Know

    Tulisan:
    1,891
    Disukai:
    1,865
    MiFans:
    Bogor
    Device:
    Mi Max
    Versi MIUI:
    MIUI 8
    Recovery:
    TWRP
    Versi Android:
    7.0
    Nah itu dia, siapa yg harus dan mau mulai kak?
     
  15. inisial M

    inisial M Pembantu Kontributor Perintis Care Eksperimen 5+

    Tulisan:
    13,515
    Disukai:
    7,729
    MiFans:
    Indonesia
    Device:
    Mi 2s
    C.Rom:
    AOSP
    Recovery:
    TWRP 3.2.1-0
    Versi Android:
    8.1.0
    lho yang buat trid dong yang mulai, terus ke dua yang reply nomor 2, begitu
     
  16. Bukek.Siansu

    Bukek.Siansu Suhu Admin Moderator Eksperimen +4 Care Know

    Tulisan:
    1,891
    Disukai:
    1,865
    MiFans:
    Bogor
    Device:
    Mi Max
    Versi MIUI:
    MIUI 8
    Recovery:
    TWRP
    Versi Android:
    7.0
    Tuh @kak Rey harus duluan kan?
     
  17. inisial M

    inisial M Pembantu Kontributor Perintis Care Eksperimen 5+

    Tulisan:
    13,515
    Disukai:
    7,729
    MiFans:
    Indonesia
    Device:
    Mi 2s
    C.Rom:
    AOSP
    Recovery:
    TWRP 3.2.1-0
    Versi Android:
    8.1.0
  18. inisial M

    inisial M Pembantu Kontributor Perintis Care Eksperimen 5+

    Tulisan:
    13,515
    Disukai:
    7,729
    MiFans:
    Indonesia
    Device:
    Mi 2s
    C.Rom:
    AOSP
    Recovery:
    TWRP 3.2.1-0
    Versi Android:
    8.1.0
    btw yang kata kak @Reyxaa di chat kemaren kakak abis lihat foto Miya yang di atas itu kah wah berarti kakak bisa pecahin kode di atas dong
     

Bagikan Halaman Ini