1. Forum ini menggunakan cookies. Dengan terus mengunjungi forum ini, kamu setuju untuk menggunakan cookies. Pelajari Lebih Lanjut.

[TANYA] Redmi Note 2 Terkadang Restart Sendiri.

Diskusi di 'Tanya Jawab' dimulai si joshsuf404, 23 Apr 2016.

Status:
Tidak terbuka untuk balasan baru.
  1. joshsuf404

    joshsuf404 Fans Baru

    Tulisan:
    17
    Disukai:
    7
    MiFans:
    Malang
    Device:
    Redmi Note 2
    Versi MIUI:
    7.2.3.0
    Recovery:
    TWRP
    Versi Android:
    5.0
    Hai Para kakak,

    saya punya Redmi Note 2, hampir 2 bulan ini terkadang restart sendiri, tapi tidak terlalu sering sih.
    Sudah diflash dan diupdate tetapi masih tetap sama. minta bantuannya kakak-kakak. Apakah ini masalah pada hardware? Oh iya sama sedikit info, setelah update ke 7.2.3.0 malah jadi cepet panas.
     
  2. inisial M

    inisial M Pembantu Kontributor Perintis Care Eksperimen 5+

    Tulisan:
    13,604
    Disukai:
    7,809
    MiFans:
    Indonesia
    Device:
    Mi 2s
    C.Rom:
    AOSP
    Recovery:
    TWRP 3.2.1-0
    Versi Android:
    8.1.0
    hi kak josh, apakah setelah di update sudah di factory reset?
     
  3. joshsuf404

    joshsuf404 Fans Baru

    Tulisan:
    17
    Disukai:
    7
    MiFans:
    Malang
    Device:
    Redmi Note 2
    Versi MIUI:
    7.2.3.0
    Recovery:
    TWRP
    Versi Android:
    5.0
    Sudah kok Kak, tapi tetap saja sama. Takutnya problem pada hardwarenya Min,
    Ada solusi lain??
     
  4. inisial M

    inisial M Pembantu Kontributor Perintis Care Eksperimen 5+

    Tulisan:
    13,604
    Disukai:
    7,809
    MiFans:
    Indonesia
    Device:
    Mi 2s
    C.Rom:
    AOSP
    Recovery:
    TWRP 3.2.1-0
    Versi Android:
    8.1.0
    solusi lain mungkin kakak factory reset lagi, jangan lupa lepas sdcard nya terus di biarin beberapa hari tidak usah di install apl2 lain dulu, kalau tidak restart berarti kan bukan hardware nya
     
  5. joshsuf404

    joshsuf404 Fans Baru

    Tulisan:
    17
    Disukai:
    7
    MiFans:
    Malang
    Device:
    Redmi Note 2
    Versi MIUI:
    7.2.3.0
    Recovery:
    TWRP
    Versi Android:
    5.0
    Dulu dipakai 4 bulan normal kok Min, gak ada hang atau restart gitu.. Cuma 2 bulan ini kadang hang + restart, tapi gak terlalu sering. Kadang 1 minggu aman-aman saja kok dipakai.
    kalau gak diinstal aplikasi nanti jadi gak bisa chatting nih
     
  6. inisial M

    inisial M Pembantu Kontributor Perintis Care Eksperimen 5+

    Tulisan:
    13,604
    Disukai:
    7,809
    MiFans:
    Indonesia
    Device:
    Mi 2s
    C.Rom:
    AOSP
    Recovery:
    TWRP 3.2.1-0
    Versi Android:
    8.1.0
    heheh kakak lepas sdcard nya dulu aja kalau ada kalau emang panas karena scan media server
     
  7. joshsuf404

    joshsuf404 Fans Baru

    Tulisan:
    17
    Disukai:
    7
    MiFans:
    Malang
    Device:
    Redmi Note 2
    Versi MIUI:
    7.2.3.0
    Recovery:
    TWRP
    Versi Android:
    5.0
    haha baik deh kaka Admin, saya coba dulu untuk di factory reset lagi. Oh iya apa ada aplikasi untuk melihat waktu history boot Android ?
     
  8. inisial M

    inisial M Pembantu Kontributor Perintis Care Eksperimen 5+

    Tulisan:
    13,604
    Disukai:
    7,809
    MiFans:
    Indonesia
    Device:
    Mi 2s
    C.Rom:
    AOSP
    Recovery:
    TWRP 3.2.1-0
    Versi Android:
    8.1.0
    manual aja sambil liat jam
     
    aam_ikhlashol menyukai ini.
Status:
Tidak terbuka untuk balasan baru.

Bagikan Halaman Ini