1. Forum ini menggunakan cookies. Dengan terus mengunjungi forum ini, kamu setuju untuk menggunakan cookies. Pelajari Lebih Lanjut.

[TANYA] Redmi Note 2 Prime kok tidak bisa 4G LTE

Diskusi di 'Redmi Note 2/Prime' dimulai si ahmadrais.a.b, 6 Jun 2016.

  1. ahmadrais.a.b

    ahmadrais.a.b Fans

    Tulisan:
    58
    Disukai:
    3
    MiFans:
    Makassar
    Device:
    Redmi Note 2
    Versi Android:
    5.0
    Mau tanya nih min, kenapa yaa Redmi Note 2 sya tidak bisa 4G?

    Sent from my Redmi Note 2 using Tapatalk
     
  2. loadeddiapers

    loadeddiapers HelpFully Moderator Care Eksperimen +3 Know

    Tulisan:
    853
    Disukai:
    1,253
    MiFans:
    Jakarta
    Device:
    Redmi 3 Prime
    Versi MIUI:
    7.5.2.0
    Recovery:
    TWRP
    Versi Android:
    5.1.1
    Waduh jangan disundul2 kaya' FJB kaskus kak

    Ceritain dulu dong maksudnya tidak bisa apa, pakai ROM versi apa sekarang, tinggal di area mana, dll.

    Pokoknya yg bisa jadi pijakan temen2 disini yg mau bantu, soalnya kita bukan dukun yg pakai keyword : "kenapa ya hp aku tidak bisa a/b/c/d" lgs tau masalahnya apa.

    "Don't be a derp. Use TWRP!"
     
    Bukek.Siansu menyukai ini.
  3. ahmadrais.a.b

    ahmadrais.a.b Fans

    Tulisan:
    58
    Disukai:
    3
    MiFans:
    Makassar
    Device:
    Redmi Note 2
    Versi Android:
    5.0
    Sya pakai rom 7.2.3.0 nah terus di daerah sya sudah mendukung 4G

    Sent from my Redmi Note 2 using Tapatalk
     
  4. D0kt012

    D0kt012 Fans Aktif Moderator Satpam Watched Know

    Tulisan:
    290
    Disukai:
    205
    MiFans:
    Surabaya
    Device:
    Redmi Note 2
    Versi MIUI:
    8
    Versi Android:
    5.0
    Setingan lokasi ganti aja, ke negara lain misale singapura
     
  5. xdain

    xdain Suhu Admin Moderator Beta Team Awesome Eksperimen +4 Care Know

    Tulisan:
    1,620
    Disukai:
    1,851
    MiFans:
    Magelang
    Device:
    Mi Max 2
    Versi MIUI:
    7.11.2
    Recovery:
    Mi Recovery
    Versi Android:
    7.1.1
    mngkin bisa dikasih ketergn lngkp;
    SIM sudah mendukung 4G, Area benar2 tercover 4G ( jangan kaya TKP saya, memang belum tercover 4G) hihi.
    altrnatif cb SIM card kalau sudah mendukug 4G cb gunakan di HP lain yg support 4G juga, jika normal, bisa jadi trobelnya di ROM yag terinstall di xiaomi kk', atau settingannya bisa juga belum pas.
     
    D0kt012 menyukai ini.
  6. chandrakris11

    chandrakris11 Fans

    Tulisan:
    32
    Disukai:
    2
    MiFans:
    Yogyakarta
    Device:
    Redmi Note 2
    Versi Android:
    5.0
    Atau kalau memang semua cara diatas tidak bisa coba tekan dial *#*#4636#*#*

    Sent from my Redmi Note 2 using Tapatalk
     
    xdain menyukai ini.
  7. inisial M

    inisial M Pembantu Kontributor Perintis Care Eksperimen 5+

    Tulisan:
    13,549
    Disukai:
    7,760
    MiFans:
    Indonesia
    Device:
    Mi 2s
    C.Rom:
    AOSP
    Recovery:
    TWRP 3.2.1-0
    Versi Android:
    8.1.0
    trid seperti ini sudah terlalu banyak, just problem with 4G/LTE on Redmi Note 2 after update, why you not search before post?
     
    Sangwidhy, Dmust, sibli.lpu & 1 lainnya menyukai ini.
  8. Casper

    Casper Fans Baru

    Tulisan:
    3
    Disukai:
    1
    MiFans:
    Jakarta
    Device:
    Redmi Note 2
    Versi MIUI:
    7.2.3.0
    Recovery:
    Mi Recovery
    Versi Android:
    5.0
    [​IMG]

    Permisi kak, mau tanya ya? Redmi Note 2 saya setelah setelan pabrik tidak bisa lagi ganti lokasi itu kenapa kak ya..
    V. 7.2.3.0 sebelumnya sih normal2 aja

    Sent from my Redmi Note 2 using Tapatalk
     
  9. D0kt012

    D0kt012 Fans Aktif Moderator Satpam Watched Know

    Tulisan:
    290
    Disukai:
    205
    MiFans:
    Surabaya
    Device:
    Redmi Note 2
    Versi MIUI:
    8
    Versi Android:
    5.0
    Kalo di rom China memang tidak bisa ganti lokasi,

    Sent from my Redmi Note 2 using Tapatalk
     
  10. Casper

    Casper Fans Baru

    Tulisan:
    3
    Disukai:
    1
    MiFans:
    Jakarta
    Device:
    Redmi Note 2
    Versi MIUI:
    7.2.3.0
    Recovery:
    Mi Recovery
    Versi Android:
    5.0
    Itu rom global kak, sehabis restrar pabrik lokasi langsung berubah ke cina, dan tidak bisa dirubah/ touch ke lokasinya

    Sent from my Redmi Note 2 using Tapatalk
     
    Minfo menyukai ini.
  11. Minfo

    Minfo Mi Info Moderator Adm Berkas Care Eksperimen +2 Know

    Tulisan:
    571
    Disukai:
    627
    MiFans:
    Jogja
    Device:
    Redmi 2
    Versi MIUI:
    7.1.1.0
    Recovery:
    CWM
    Versi Android:
    4.4
    bug, silahkan laporkan di sini
    MIUI Bug Report_Xiaomi MIUI Official Forum
     
  12. Casper

    Casper Fans Baru

    Tulisan:
    3
    Disukai:
    1
    MiFans:
    Jakarta
    Device:
    Redmi Note 2
    Versi MIUI:
    7.2.3.0
    Recovery:
    Mi Recovery
    Versi Android:
    5.0
    Masi awam kak, cara lapornya gimana udah login mi account terus apa lagi, bahas indonesia plis hehe

    Sent from my Redmi Note 2 using Tapatalk
     
  13. nandamb

    nandamb Fans Baru

    Tulisan:
    4
    Disukai:
    3
    MiFans:
    tangerang
    Device:
    Redmi Note 2
    Versi Android:
    5.1.1
    Saya juga nih gadapet sinyal 4g smartfren padahal di hp lain fullbar
    Bantu dong kakak
    Thanks
     
  14. D0kt012

    D0kt012 Fans Aktif Moderator Satpam Watched Know

    Tulisan:
    290
    Disukai:
    205
    MiFans:
    Surabaya
    Device:
    Redmi Note 2
    Versi MIUI:
    8
    Versi Android:
    5.0
    pakai rom apa?

    Sent from my Redmi Note 2 using Tapatalk
     
    inisial M menyukai ini.
  15. nandamb

    nandamb Fans Baru

    Tulisan:
    4
    Disukai:
    3
    MiFans:
    tangerang
    Device:
    Redmi Note 2
    Versi Android:
    5.1.1
    Pakai rom stable 7.5.1.0 mas
    Udah saya ikutin semua caranya. Bisa sih cuma sinyalnya tidak ada. Terus pas locationnya di ubah dari indo ke malaysia kan ada opsi prefer LTE di sim card, saya pilih tuh eh malah no service
     
    padank93 menyukai ini.
  16. D0kt012

    D0kt012 Fans Aktif Moderator Satpam Watched Know

    Tulisan:
    290
    Disukai:
    205
    MiFans:
    Surabaya
    Device:
    Redmi Note 2
    Versi MIUI:
    8
    Versi Android:
    5.0
    Sudah pernah coba ganti rom china gak atau rom xiaomi.eu...??

    Sent from my Redmi Note 2 using Tapatalk
     
    inisial M menyukai ini.
  17. nandamb

    nandamb Fans Baru

    Tulisan:
    4
    Disukai:
    3
    MiFans:
    tangerang
    Device:
    Redmi Note 2
    Versi Android:
    5.1.1
    Tadinya dari rom china saya ubah ke rom global mas
    Kalo eu saya blm pernah coba kayanya
    Emang punya masnya bisa pakai smart 4g? Rom apa?
     
  18. D0kt012

    D0kt012 Fans Aktif Moderator Satpam Watched Know

    Tulisan:
    290
    Disukai:
    205
    MiFans:
    Surabaya
    Device:
    Redmi Note 2
    Versi MIUI:
    8
    Versi Android:
    5.0
    pakai rom china bisa 4g nya??

    Sent from my Redmi Note 2 using Tapatalk
     
    inisial M menyukai ini.
  19. seagate

    seagate Fans Baru Know

    Tulisan:
    7
    Disukai:
    8
    MiFans:
    Lampung
    Device:
    Redmi Note 3
    Versi MIUI:
    7.2.9
    Recovery:
    ZCX TWRP
    Versi Android:
    5.0
    Setelah di-flashing signal 4G LTE hilang
    Flashing ROM GLOBAL STABLE ya sob yg gak ada signal 4G LTE nya kalau versi ROM CHINA STABLE nya ada 4G nya kok sob

    cara pertama:
    1. Masuk ke-About Phone.
    2. Kli 5x di-Internal Memory.
    3. Kemudian klik Phone Information1 untuk sim 1 atau Phone Information2 untuk sim 2, geser ke-bawah sampai ada kotak dan pilih ke 4G Only.

    cara ke-dua:
    1. Ketik *#*#3646633#*#*.
    2. Pilih Network Selecting.
    3. Pilih jaringan yang diinginkan, contohnya 4G only atau WCDMA Only, kemudian silahkan restart.

    cara ke-tiga:
    1. Ketik *#*#4636#*#*.
    2. Kemudian klik Phone Information1 untuk sim 1 atau Phone Information2 untuk sim 2, geser ke bawah sampai ada kotak dan pilih ke 4G Only.
    3. Setelah itu geser ke bawah sampai ada tulisan Set preferred network type: pilih jaringan yang kamu inginkan, jika kamu menginginkan 4G pilih 4G Only.
    4. Tunggu sampai jaringanannya ke restart, setelah itu silahkan aktifkan data kamu.

    cara ke-empat:
    1. Masuk ke Pengaturan.
    2. Geser ke bawah cari dan klik Pengaturan Tambahan.
    3. Ganti lokasi kalian, lokasi awal yang tampil biasanya Indonesia, silahkan ganti Malaysia, Singapura, Amerika atau terserah kamu yang penting jangan Indonesia biar dapat muncul tulisan LTE di pengaturannya nanti, saran saya pilih Lokasi Thailand agar waktunya tidak berubah karena waktu Indonesia dan Thailand yaitu sama.
    4. Kalau sudah bisa kamu cek di Kartu SIM & Jaringan Telepon.
    5. Pilih SIM 1.
    6. Cari dan klik "Jenis jaringan opsi" nanti disitu akan keluar LTE.

    Cara diatas semoga membantu ya sob.
     
    inisial M menyukai ini.
  20. Rio_fx

    Rio_fx Fans Aktif Eksperimen +1

    Tulisan:
    442
    Disukai:
    192
    MiFans:
    Jakarta
    Device:
    Redmi Note 3P
    Versi MIUI:
    8.0.1.0
    Recovery:
    Mi Recovery
    Versi Android:
    5.1.1
    Redmi Note 2 untuk penyakit itu mudah sekali atasi nya cuman gnti lokasi aja atau klau lokasi sudah diganti tpi tidak ada sinyal 4G solusi nya diamkan sja hp nya dlu nanti juga mncul 4G nya.. hehehe Biasa nya untuk rom 7.5.1.0 global stabil bru mncul mslah kya gitu.. tpi setalah cara diatas dijalani yh normal lg..
     
    inisial M menyukai ini.

Bagikan Halaman Ini