1. Forum ini menggunakan cookies. Dengan terus mengunjungi forum ini, kamu setuju untuk menggunakan cookies. Pelajari Lebih Lanjut.
  2. Marhaban Ya Ramadhan Selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan 1439 untuk kakak yang menjalankan semoga amal baik & ibadah kakak di terima oleh Allah S.W.T Amiin

    Seperti tahun yang sebelumnya. Untuk sementara pendaftaran fans baru di nonaktifkan selama bulan puasa ini. Fokus sama ibadahnya dulu ya kak terimakasih. MFID~

[TANYA] Provider 4g yang bisa digunakan di mi4i selain sm*rtfren apa ya?

Diskusi di 'Mi4i/c/s' dimulai si andre akbar, 8 Mei 2016.

  1. andre akbar
    andre akbar data/avatars/m/0/864.jpg?1462619134

    Fans Baru

    Tulisan:
    11
    Disukai:
    2
    Poin Diterima:
    3
    Seorang:
    Pria
    MiFans:
    bekasi
    Device:
    Mi 4i
    Kakak kakak saya mau bertanya nih, provider 4g yang bisa dipakai di mi4i apa ya selain sm*rtfren? Terus saya ada pertanyaan lagi, kenapa touch screen mi4i terlalu sensitif ya? Saya kalau ngetik jari belum sampai ke layar sudah kepencet kemana mana... Ada solusi nya kah? Terimakasih sebelumnya

    Sent from my Mi 4i using Tapatalk
     
  2. inisial M
    inisial M data/avatars/m/0/2.jpg?1520646472 1,114

    Pembantu Kontributor Perintis Care Eksperimen 5+

    Tulisan:
    13,510
    Disukai:
    7,711
    Poin Diterima:
    445
    Seorang:
    Wanita
    Hobi:
    Flashing
    Lokasi:
    1,114
    MiFans:
    Indonesia
    Device:
    Mi 2s
    C.Rom:
    AOSP
    Recovery:
    TWRP 3.2.1-0
    Versi Android:
    8.1.0
    Telkomsel, XL Axiata
    Wow yang kedua keren kak, kakak pakai rom versi berapa? kalau pas ketik sambil di charging tidak?
     
  3. andre akbar
    andre akbar data/avatars/m/0/864.jpg?1462619134

    Fans Baru

    Tulisan:
    11
    Disukai:
    2
    Poin Diterima:
    3
    Seorang:
    Pria
    MiFans:
    bekasi
    Device:
    Mi 4i
    Oh bisa ya kak pakai itu? pakai rom 7.2.3 kak nggak sambil charge, tapi pas keadaan layar agak lembab pasti sering typo

    Sent from my Mi 4i using Tapatalk
     
  4. inisial M
    inisial M data/avatars/m/0/2.jpg?1520646472 1,114

    Pembantu Kontributor Perintis Care Eksperimen 5+

    Tulisan:
    13,510
    Disukai:
    7,711
    Poin Diterima:
    445
    Seorang:
    Wanita
    Hobi:
    Flashing
    Lokasi:
    1,114
    MiFans:
    Indonesia
    Device:
    Mi 2s
    C.Rom:
    AOSP
    Recovery:
    TWRP 3.2.1-0
    Versi Android:
    8.1.0
    bisa seharusnya, xl dan tsel berada di duplx dan band yang bisa di terima mi4i juga, mungkin karna lembab aja kak, baru denger soalnya kalau sebelum nyentuh layar udah kesentuh, serasa horror hape nya, atau pakai rom yang bisa baca pikiran?

    Sent from my MI 2S using Tapatalk
     
  5. andre akbar
    andre akbar data/avatars/m/0/864.jpg?1462619134

    Fans Baru

    Tulisan:
    11
    Disukai:
    2
    Poin Diterima:
    3
    Seorang:
    Pria
    MiFans:
    bekasi
    Device:
    Mi 4i
    Oke deh makasih kak info nya... Hahaha mungkin juga sih karena lembab, ya gitu belum nyentuh banget udah kepencet

    Sent from my Mi 4i using Tapatalk
     
    inisial M menyukai ini.

Bagikan Halaman Ini