1. Forum ini menggunakan cookies. Dengan terus mengunjungi forum ini, kamu setuju untuk menggunakan cookies. Pelajari Lebih Lanjut.
  2. Hai.. Selamat datang ya, apa kamu miui fans? Gabung sama mi fans lain yuk di sini, tanya/bantu dan berbagi apa yg kamu tau dengan mi fans lain di sini, jangan lupa buat mendaftar yah?

[TANYA] Provider 4g yang bisa digunakan di mi4i selain sm*rtfren apa ya?

Diskusi di 'Mi4i/c/s' dimulai si andre akbar, 8 Mei 2016.

  1. andre akbar

    andre akbar Fans Baru

    11
    2
    3
    MiFans:
    bekasi
    Device:
    Mi 4i
    Kakak kakak saya mau bertanya nih, provider 4g yang bisa dipakai di mi4i apa ya selain sm*rtfren? Terus saya ada pertanyaan lagi, kenapa touch screen mi4i terlalu sensitif ya? Saya kalau ngetik jari belum sampai ke layar sudah kepencet kemana mana... Ada solusi nya kah? Terimakasih sebelumnya

    Sent from my Mi 4i using Tapatalk
     
  2. inisial M

    inisial M Pembantu Kontributor Perintis Care Eksperimen 5+

    13,057
    7,518
    445
    MiFans:
    Indonesia
    Device:
    Mi 2s
    C.Rom:
    Cyanogen
    Recovery:
    TWRP 3.0.0
    Versi Android:
    5.1.1
    Author
    Telkomsel, XL Axiata
    Wow yang kedua keren kak, kakak pakai rom versi berapa? kalau pas ketik sambil di charging tidak?
     
  3. andre akbar

    andre akbar Fans Baru

    11
    2
    3
    MiFans:
    bekasi
    Device:
    Mi 4i
    Oh bisa ya kak pakai itu? pakai rom 7.2.3 kak nggak sambil charge, tapi pas keadaan layar agak lembab pasti sering typo

    Sent from my Mi 4i using Tapatalk
     
  4. inisial M

    inisial M Pembantu Kontributor Perintis Care Eksperimen 5+

    13,057
    7,518
    445
    MiFans:
    Indonesia
    Device:
    Mi 2s
    C.Rom:
    Cyanogen
    Recovery:
    TWRP 3.0.0
    Versi Android:
    5.1.1
    Author
    bisa seharusnya, xl dan tsel berada di duplx dan band yang bisa di terima mi4i juga, mungkin karna lembab aja kak, baru denger soalnya kalau sebelum nyentuh layar udah kesentuh, serasa horror hape nya, atau pakai rom yang bisa baca pikiran?

    Sent from my MI 2S using Tapatalk
     
  5. andre akbar

    andre akbar Fans Baru

    11
    2
    3
    MiFans:
    bekasi
    Device:
    Mi 4i
    Oke deh makasih kak info nya... Hahaha mungkin juga sih karena lembab, ya gitu belum nyentuh banget udah kepencet

    Sent from my Mi 4i using Tapatalk
     
    inisial M menyukai ini.

Bagikan Halaman Ini