1. Forum ini menggunakan cookies. Dengan terus mengunjungi forum ini, kamu setuju untuk menggunakan cookies. Pelajari Lebih Lanjut.
  2. Hai.. Selamat datang ya, apa kamu miui fans? Gabung sama mi fans lain yuk di sini, tanya/bantu dan berbagi apa yg kamu tau dengan mi fans lain di sini, jangan lupa buat mendaftar yah?

[ROM] [OTA] Update Redmi 3 MIUI 7.2.7.0 Stable

Diskusi di 'Redmi 3/Pro/X/S/Prime' dimulai si OemarFaoezi_4411, 30 Mar 2016.

  1. OemarFaoezi_4411

    OemarFaoezi_4411 Fans Baru

    Tulisan:
    6
    Disukai:
    8
    MiFans:
    Pontianak
    Device:
    Redmi 3
    Versi Android:
    5.1.1
    [​IMG]

    Sent from my Redmi 3 using Tapatalk
     
    oezankyana dan inisial M menyukai ini.
  2. oezankyana

    oezankyana Fans Baru

    Tulisan:
    3
    Disukai:
    0
    MiFans:
    tanggerang
    Device:
    Redmi 3
    Versi Android:
    5.1.1
    Gimana caranya kak

    Sent from my Redmi 3 using Tapatalk
     
  3. OemarFaoezi_4411

    OemarFaoezi_4411 Fans Baru

    Tulisan:
    6
    Disukai:
    8
    MiFans:
    Pontianak
    Device:
    Redmi 3
    Versi Android:
    5.1.1
    Harus upgrade osnya kak

    Sent from my Redmi 3 using Tapatalk
     
  4. OemarFaoezi_4411

    OemarFaoezi_4411 Fans Baru

    Tulisan:
    6
    Disukai:
    8
    MiFans:
    Pontianak
    Device:
    Redmi 3
    Versi Android:
    5.1.1
    Upgrade nya Harus di flashing ulang hpnya lewat PC

    Sent from my Redmi 3 using Tapatalk
     
    inisial M menyukai ini.
  5. OemarFaoezi_4411

    OemarFaoezi_4411 Fans Baru

    Tulisan:
    6
    Disukai:
    8
    MiFans:
    Pontianak
    Device:
    Redmi 3
    Versi Android:
    5.1.1
  6. inisial M

    inisial M Pembantu Kontributor Perintis Care Eksperimen 5+

    Tulisan:
    11,988
    Disukai:
    7,024
    MiFans:
    Indonesia
    Device:
    Mi 4
    C.Rom:
    AEX
    Recovery:
    TWRP 3.1.0
    Versi Android:
    7.1.2
    saya kok bisa kelewatan trid kakak yah
     
  7. Arin

    Arin Fans Baru

    Tulisan:
    1
    Disukai:
    0
    MiFans:
    Yogyakarta
    Device:
    Redmi 3
    Versi Android:
    5.1.1
    ntar kalau udah di flash bakal dapat update via OTA tidak?
     
  8. inisial M

    inisial M Pembantu Kontributor Perintis Care Eksperimen 5+

    Tulisan:
    11,988
    Disukai:
    7,024
    MiFans:
    Indonesia
    Device:
    Mi 4
    C.Rom:
    AEX
    Recovery:
    TWRP 3.1.0
    Versi Android:
    7.1.2
    flash apanya kak? rom? kalau rom pasti dapet ota kak kalau emang ada ya
     
  9. vincent fernando

    vincent fernando Fans Baru

    Tulisan:
    2
    Disukai:
    0
    MiFans:
    jakarta
    Device:
    Redmi 3
    Versi Android:
    5.1.1
    Kak ad yg bisa flass ini xaomi redmi 3 saya tidak. Gaa mengerti saya kak
     
    Terakhir disunting: 8 Apr 2016
  10. inisial M

    inisial M Pembantu Kontributor Perintis Care Eksperimen 5+

    Tulisan:
    11,988
    Disukai:
    7,024
    MiFans:
    Indonesia
    Device:
    Mi 4
    C.Rom:
    AEX
    Recovery:
    TWRP 3.1.0
    Versi Android:
    7.1.2
    yang bisa ya kakak doang, kan yang pegang kakak, dan kalau tidak ngerti mulailah cari pengertian
     
  11. vincent fernando

    vincent fernando Fans Baru

    Tulisan:
    2
    Disukai:
    0
    MiFans:
    jakarta
    Device:
    Redmi 3
    Versi Android:
    5.1.1
    Aduh saya sudah coba dari pc tetap tidak bisa . ada yang bisa flassin tidak pliss saya kasih komisi dah
     
  12. inisial M

    inisial M Pembantu Kontributor Perintis Care Eksperimen 5+

    Tulisan:
    11,988
    Disukai:
    7,024
    MiFans:
    Indonesia
    Device:
    Mi 4
    C.Rom:
    AEX
    Recovery:
    TWRP 3.1.0
    Versi Android:
    7.1.2
    bootloader nya terkunci tidak kak?
     
  13. Bobson Samsir

    Bobson Samsir Fans Baru

    Tulisan:
    2
    Disukai:
    2
    MiFans:
    Bengkalis
    Device:
    Redmi 3
    Versi Android:
    5.1.1
    Ciri - ciri Bootloadernya terkunci gimana Kak?
     
  14. inisial M

    inisial M Pembantu Kontributor Perintis Care Eksperimen 5+

    Tulisan:
    11,988
    Disukai:
    7,024
    MiFans:
    Indonesia
    Device:
    Mi 4
    C.Rom:
    AEX
    Recovery:
    TWRP 3.1.0
    Versi Android:
    7.1.2
    isty_calmy menyukai ini.
  15. diablo

    diablo Fans Baru

    Tulisan:
    2
    Disukai:
    0
    MiFans:
    baru
    Device:
    Redmi 3
    Versi Android:
    5.1.1
    Flashing pakai tangtopnya yg 64 bit kak
     
  16. muhammad hafizin01

    muhammad hafizin01 Fans

    Tulisan:
    51
    Disukai:
    16
    MiFans:
    lombok
    Device:
    Redmi 3
    Versi MIUI:
    6.3.17
    Recovery:
    twrp 3.0.0-
    Versi Android:
    5.1.1
    redmi 3 udah oprak pasang twrp ne.. bisa dapat update gak siphu? soal saya pakai rom abaal abal ver dev ne.. ?

    Sent from my Redmi 3 using Tapatalk
     
  17. inisial M

    inisial M Pembantu Kontributor Perintis Care Eksperimen 5+

    Tulisan:
    11,988
    Disukai:
    7,024
    MiFans:
    Indonesia
    Device:
    Mi 4
    C.Rom:
    AEX
    Recovery:
    TWRP 3.1.0
    Versi Android:
    7.1.2
    bootloadernya tidak kekunci kah kak?
     
  18. muhammad hafizin01

    muhammad hafizin01 Fans

    Tulisan:
    51
    Disukai:
    16
    MiFans:
    lombok
    Device:
    Redmi 3
    Versi MIUI:
    6.3.17
    Recovery:
    twrp 3.0.0-
    Versi Android:
    5.1.1
    bisa masuk twrp berarti gak terkunci ya kak??

    Sent from my Redmi 3 using Tapatalk
     
  19. inisial M

    inisial M Pembantu Kontributor Perintis Care Eksperimen 5+

    Tulisan:
    11,988
    Disukai:
    7,024
    MiFans:
    Indonesia
    Device:
    Mi 4
    C.Rom:
    AEX
    Recovery:
    TWRP 3.1.0
    Versi Android:
    7.1.2
    siapa yg install twrp nya? kakak?
     
  20. muhammad hafizin01

    muhammad hafizin01 Fans

    Tulisan:
    51
    Disukai:
    16
    MiFans:
    lombok
    Device:
    Redmi 3
    Versi MIUI:
    6.3.17
    Recovery:
    twrp 3.0.0-
    Versi Android:
    5.1.1
    tmen kemarin kak.. ! langsung dipakein rom dev ....

    Sent from my Redmi 3 using Tapatalk
     

Bagikan Halaman Ini