1. Forum ini menggunakan cookies. Dengan terus mengunjungi forum ini, kamu setuju untuk menggunakan cookies. Pelajari Lebih Lanjut.
  2. Hai.. Selamat datang ya, apa kamu miui fans? Gabung sama mi fans lain yuk di sini, tanya/bantu dan berbagi apa yg kamu tau dengan mi fans lain di sini, jangan lupa buat mendaftar yah?

[TANYA] Nama Carrier Provider Simcard

Diskusi di 'Redmi Note 2/Prime' dimulai si hengky den, 20 Apr 2016.

  1. hengky den

    hengky den Fans Baru

    Tulisan:
    3
    Disukai:
    2
    MiFans:
    surakarta
    Device:
    Redmi Note 2
    Versi MIUI:
    7.1.1.0
    Recovery:
    Mi Recovery
    Versi Android:
    5.0
    ini nih kak yang bikin jengkel... sim card 1 tak pasang im3 kluarnya malah axis, udah coba dirubah nama tetep balik gt lagi restart hp sampe reset factory masih aja nihil
    Gimana nih
     

    Lapiran Berkas:

  2. Miftakh_Sby

    Miftakh_Sby Fans Baru

    Tulisan:
    9
    Disukai:
    1
    MiFans:
    Surabaya
    Device:
    Redmi Note 2
    Versi MIUI:
    7.1.3.0
    itu seting di notifikasi bro

    Sent from my Redmi Note 2 using Tapatalk
     
  3. hengky den

    hengky den Fans Baru

    Tulisan:
    3
    Disukai:
    2
    MiFans:
    surakarta
    Device:
    Redmi Note 2
    Versi MIUI:
    7.1.1.0
    Recovery:
    Mi Recovery
    Versi Android:
    5.0
    Astagfirullah haladziiiiimm... makasih kak miftakh_sby
    Gak kepikiran saya,,, kamsia kamsia udah beres masalah٩(๑^o^๑)۶
     

Bagikan Halaman Ini