1. Forum ini menggunakan cookies. Dengan terus mengunjungi forum ini, kamu setuju untuk menggunakan cookies. Pelajari Lebih Lanjut.

[HELP] Mungkinkah ini bug!!!

Diskusi di 'Seputar MIUI ROMs' dimulai si rahmadkhakiki666, 4 Jan 2016.

  1. rahmadkhakiki666

    rahmadkhakiki666 Fans Baru

    Tulisan:
    22
    Disukai:
    8
    Giniloh para user miui terutama miui v7 di Redmi Note 3g.
    Kenapa setelah saya install rom v7 via twrp kok batre jadi error . device mau di matiin keadaan batre full setelah saya hidupin lagi batre tingal 1 persen.
    Padahal posisi di twrp cuman 2 menit,kenapa ya ???ini pas donload rom di en.miui.com.
    Nah ini saya dapet update via ota ....apakah setelah updat bakalan sama masalahnya kaya pas donload di en.miui.com????!!!

    Sent from my HM NOTE 1W using Tapatalk
     
  2. rahmadkhakiki666

    rahmadkhakiki666 Fans Baru

    Tulisan:
    22
    Disukai:
    8
    [​IMG]
    itu bug artinya apa ya kak

    Sent from my HM NOTE 1W using Tapatalk
     
    Terakhir disunting oleh Moderator/Robot: 20 Jan 2016
  3. rahmadkhakiki666

    rahmadkhakiki666 Fans Baru

    Tulisan:
    22
    Disukai:
    8
    Via ota

    Sent from my HM NOTE 1W using Tapatalk
     
  4. inisial M

    inisial M Pembantu Kontributor Perintis Care Eksperimen 5+

    Tulisan:
    13,515
    Disukai:
    7,729
    MiFans:
    Indonesia
    Device:
    Mi 2s
    C.Rom:
    AOSP
    Recovery:
    TWRP 3.2.1-0
    Versi Android:
    8.1.0
    eh kak, itu yakin miui 7? tampilan nya kok seperti miui 5 yah?
     
    loadeddiapers menyukai ini.
  5. inisial M

    inisial M Pembantu Kontributor Perintis Care Eksperimen 5+

    Tulisan:
    13,515
    Disukai:
    7,729
    MiFans:
    Indonesia
    Device:
    Mi 2s
    C.Rom:
    AOSP
    Recovery:
    TWRP 3.2.1-0
    Versi Android:
    8.1.0
    itu kalau tidak salah artikan *fix bug
     
    rahmadkhakiki666 menyukai ini.
  6. loadeddiapers

    loadeddiapers HelpFully Moderator Care Eksperimen +3 Know

    Tulisan:
    853
    Disukai:
    1,253
    MiFans:
    Jakarta
    Device:
    Redmi 3 Prime
    Versi MIUI:
    7.5.2.0
    Recovery:
    TWRP
    Versi Android:
    5.1.1
    Waow OTA nya 657 MB. Menting download full ROM aja kak sekalian. Update dari updater atau recovery

    Sent from my Redmi2 Prime using Tapatalk
     
  7. loadeddiapers

    loadeddiapers HelpFully Moderator Care Eksperimen +3 Know

    Tulisan:
    853
    Disukai:
    1,253
    MiFans:
    Jakarta
    Device:
    Redmi 3 Prime
    Versi MIUI:
    7.5.2.0
    Recovery:
    TWRP
    Versi Android:
    5.1.1
    hehehe iyak, udah lama tidak liat tampilan kaya' gt. Dulu liatnya di HP xiaomi pertama saya, 1S

    Sent from my Redmi2 Prime using Tapatalk
     
  8. rahmadkhakiki666

    rahmadkhakiki666 Fans Baru

    Tulisan:
    22
    Disukai:
    8
    Itu pas di v5 sekatang udah up di v7 .


    Sent from my HM NOTE 1W using Tapatalk
     
    inisial M menyukai ini.
  9. rahmadkhakiki666

    rahmadkhakiki666 Fans Baru

    Tulisan:
    22
    Disukai:
    8
    Yes

    Sent from my HM NOTE 1W using Tapatalk
     
  10. rahmadkhakiki666

    rahmadkhakiki666 Fans Baru

    Tulisan:
    22
    Disukai:
    8
    Baru juga tadi malem di update,ehhh sekarang ada lagi ...tekor deh .mana kamera belu bisa juga ..jadi rada males up lagi ...
    [​IMG]
    Sent from my HM NOTE 1W using Tapatalk
     
    Terakhir disunting oleh Moderator/Robot: 20 Jan 2016
    inisial M menyukai ini.
  11. inisial M

    inisial M Pembantu Kontributor Perintis Care Eksperimen 5+

    Tulisan:
    13,515
    Disukai:
    7,729
    MiFans:
    Indonesia
    Device:
    Mi 2s
    C.Rom:
    AOSP
    Recovery:
    TWRP 3.2.1-0
    Versi Android:
    8.1.0
    whehehe, begitulah, btw kakak bisa ganti font kah di versi itu?
     
    rahmadkhakiki666 menyukai ini.
  12. rahmadkhakiki666

    rahmadkhakiki666 Fans Baru

    Tulisan:
    22
    Disukai:
    8
    Bisa semua kak....mala sekarang binggung mau oprek gimana.karna di google gak nemu buat miui v7.....munkin kaka bisa bagi ling buat pinfah posisi icon yang di navbar sama ngecilin icon pac di miui v7 aku kak??

    Sent from my HM NOTE 1W using Tapatalk
     
    Minfo menyukai ini.
  13. Minfo

    Minfo Mi Info Moderator Adm Berkas Care Eksperimen +2 Know

    Tulisan:
    571
    Disukai:
    626
    MiFans:
    Jogja
    Device:
    Redmi 2
    Versi MIUI:
    7.1.1.0
    Recovery:
    CWM
    Versi Android:
    4.4
    bisanya gimana bro? bagi dong. sebelumnya oprek sama apa bro?
     
  14. rahmadkhakiki666

    rahmadkhakiki666 Fans Baru

    Tulisan:
    22
    Disukai:
    8
    Masih prawan ,belum diboprek.
    Asli dari MIUI
    [​IMG]
    Sent from my HM NOTE 1W using Tapatalk
     
    Terakhir disunting oleh Moderator/Robot: 20 Jan 2016
  15. inisial M

    inisial M Pembantu Kontributor Perintis Care Eksperimen 5+

    Tulisan:
    13,515
    Disukai:
    7,729
    MiFans:
    Indonesia
    Device:
    Mi 2s
    C.Rom:
    AOSP
    Recovery:
    TWRP 3.2.1-0
    Versi Android:
    8.1.0
    ini bisa ganti font nya dari mana kak? aplikasi tema atau setelan kak?
    Jiah perawan dia bilang -_________-
    Emang mau di oprek apanya kak?
     
    rahmadkhakiki666 menyukai ini.
  16. rahmadkhakiki666

    rahmadkhakiki666 Fans Baru

    Tulisan:
    22
    Disukai:
    8
    Hhhhh dalemanya kak...
    Eh ada yang bisa ganti icon di statusbr .sama buat softkey di miui v5 tidak ny???

    Sent from my HM NOTE 1W using Tapatalk
     
  17. inisial M

    inisial M Pembantu Kontributor Perintis Care Eksperimen 5+

    Tulisan:
    13,515
    Disukai:
    7,729
    MiFans:
    Indonesia
    Device:
    Mi 2s
    C.Rom:
    AOSP
    Recovery:
    TWRP 3.2.1-0
    Versi Android:
    8.1.0
    miui5? pakai wsm tool aja lah, hehe
     
  18. xabirient

    xabirient Fans Baru

    Tulisan:
    7
    Disukai:
    2
    Coba clear chace sm clear data.

    Sent from my HM NOTE 1W using Tapatalk
     

Bagikan Halaman Ini