1. Forum ini menggunakan cookies. Dengan terus mengunjungi forum ini, kamu setuju untuk menggunakan cookies. Pelajari Lebih Lanjut.
  2. Hai.. Selamat datang ya, apa kamu miui fans? Gabung sama mi fans lain yuk di sini, tanya/bantu dan berbagi apa yg kamu tau dengan mi fans lain di sini, jangan lupa buat mendaftar yah?

[INFO] MiFans Palembang

Diskusi di 'Warung Kopi' dimulai si Reyxaa, 8 Mei 2016.

Tag:
  1. Reyxaa

    Reyxaa Fans Awesome

    61
    29
    18
    MiFans:
    Palembang
    Device:
    Redmi Note 3
    Versi Android:
    5.1.1
    Hai kakak" MiFans yang ngerasa Dari Palembang.. Ada keinginan untuk buat perkumpulan tidak ?
    Kan di Bandung Dan Kota" lain udah banyak tuh
    Aku sih juga pengen ngumpul" bareng sama MiFans
    Jadi kita ada MiFans palembangnya gitu

    Sent from my Redmi Note 3 using Tapatalk
     
    egGo dan inisial M menyukai ini.
  2. inisial M

    inisial M Pembantu Kontributor Perintis Care Eksperimen 5+

    13,057
    7,518
    445
    MiFans:
    Indonesia
    Device:
    Mi 2s
    C.Rom:
    Cyanogen
    Recovery:
    TWRP 3.0.0
    Versi Android:
    5.1.1
  3. silaey

    silaey Fans Aktif

    135
    49
    25
    MiFans:
    dari tadi
    Device:
    Redmi 2
    Versi MIUI:
    7.1.1.0
    C.Rom:
    none
    Recovery:
    twrp v.3.0.
    Versi Android:
    4.4.4
    se7...bisa kopdar...kenalan...sharing

    Sent from my 2014811
     
    inisial M menyukai ini.
  4. loadeddiapers

    loadeddiapers HelpFully Moderator Care Eksperimen +3 Know

    853
    1,253
    132
    MiFans:
    Jakarta
    Device:
    Redmi 3 Prime
    Versi MIUI:
    7.5.2.0
    Recovery:
    TWRP
    Versi Android:
    5.1.1
    Saya mau kak.
    Tapi saya posisi Jakarta, gimana dong? hehehe

    Sent from my iPhone via Tapatalk
     
    Ri_Vans dan inisial M menyukai ini.

Bagikan Halaman Ini