1. Forum ini menggunakan cookies. Dengan terus mengunjungi forum ini, kamu setuju untuk menggunakan cookies. Pelajari Lebih Lanjut.
  2. Hai.. Selamat datang ya, apa kamu miui fans? Gabung sama mi fans lain yuk di sini, tanya/bantu dan berbagi apa yg kamu tau dengan mi fans lain di sini, jangan lupa buat mendaftar yah?

[INFO] Mi Fans Ikut Patisipasi Terjemahin MIUI 7 yuk!

Diskusi di 'Seputar MIUI ROMs' dimulai si inisial M, 16 Mar 2016.

  1. inisial M

    inisial M Pembantu Kontributor Perintis Care Eksperimen 5+

    Tulisan:
    13,430
    Disukai:
    7,656
    MiFans:
    Indonesia
    Device:
    Mi 2s
    C.Rom:
    AOSP
    Recovery:
    TWRP 3.2.1-0
    Versi Android:
    8.1.0
    id-id.png
    Hi semua mi fans indonesia,,
    Ikut berpartisipasi yuk untuk terjemahin MIUI7,,

    Jangan hanya berkomentar terjemahan miui kurang lengkap ya, atau hanya nungguin versi miui terbarunya aja sambil nunggu sempatkan waktu kakak buat translate miui7 nya.

    Informasi proyek terjemahan bahasa indonesia untuk miui7
    Proyek ada di Crowdin
    Jadi kakak kalau ingin berpartisipasi harus punya akun di crowdin, kalau belum punya bisa mendaftar dulu gratis kok, lalu join ke proyek translate.miui.com

    Kontribusi bahasa indonesia ada di sini.
    Kontribusi bahasa jawa ada di sini.

    Informasi proofreader untuk bahasa Indonesia.
    Pemegang kak [email protected]crowdin

    Penerjemah Senior ada kak pekikz dari MIUI Indonesia (QQ:2737145170)
    Atau kakak bisa cek di tentang > kontributor miui kakak

    Untuk panduan nerjemahin nya bisa di cek di sini.

    Terimakasih
    [​IMG]
     
    Terakhir disunting: 17 Apr 2018
    D0kt012, tobink, mmuqiit & 4 lainnya menyukai ini.
  2. Ri_Vans

    Ri_Vans HelpFully Admin Moderator Beta Team Amazing Eksperimen +4 Care Know

    Tulisan:
    1,935
    Disukai:
    1,956
    MiFans:
    Kalbar
    Device:
    Redmi Note 3
    Versi MIUI:
    7.3.23
    Recovery:
    ZCX TWRP
    Versi Android:
    7.1.2
    Pengen ikut sih mas, tapi bahasa inggrisnya babak belur
     
    inisial M menyukai ini.
  3. Ida Bagus Jaya

    Ida Bagus Jaya Fans Baru

    Tulisan:
    1
    Disukai:
    2
    MiFans:
    Mataram
    Device:
    Mi 4i
    Versi Android:
    5.0
    kak, saya udah request buat join teamnya
    Oiya kak, kalo mau buat project translation di Xiaomi.eu gimana yak?
     
    inisial M dan Bukek.Siansu menyukai ini.
  4. Bukek.Siansu

    Bukek.Siansu Suhu Admin Moderator Eksperimen +4 Care Know

    Tulisan:
    1,866
    Disukai:
    1,853
    MiFans:
    Bogor
    Device:
    Mi Max
    Versi MIUI:
    MIUI 8
    Recovery:
    TWRP
    Versi Android:
    7.0
    Nanti kak Miya yg akan menjelaskan secara detail kak,
    Untuk project translation xiaomi.eu, silahkan ikuti petunjuk ini:
    MIUIAndroid 2.0 Translation Dev Guide

    cogito ergo sum...
     
    inisial M menyukai ini.
  5. inisial M

    inisial M Pembantu Kontributor Perintis Care Eksperimen 5+

    Tulisan:
    13,430
    Disukai:
    7,656
    MiFans:
    Indonesia
    Device:
    Mi 2s
    C.Rom:
    AOSP
    Recovery:
    TWRP 3.2.1-0
    Versi Android:
    8.1.0
    kalau official miui nanti di jelaskan sama kak santi, hehe untuk xiaomi eu sepertinya agak sulit, soalnya mainan git di github sempet lihat

    Sent from my MI 4W using Tapatalk
     
  6. D0kt012

    D0kt012 Fans Aktif Moderator Satpam Watched Know

    Tulisan:
    290
    Disukai:
    205
    MiFans:
    Surabaya
    Device:
    Redmi Note 2
    Versi MIUI:
    8
    Versi Android:
    5.0
    Bahasa inggris saya kurang baik....heheheh
     
  7. Royhan

    Royhan Fans Baru

    Tulisan:
    1
    Disukai:
    1
    MiFans:
    Jakarta
    Device:
    Redmi 1s
    Versi Android:
    4.4.4
    Saya sudah ikutan daftar ah.. pakai user raf87 di crowdin.. sambil mengasah bahasa inggris ma belajar coding juga. Mhn bantuannya ya. Trims
     
    inisial M menyukai ini.

Bagikan Halaman Ini