1. Forum ini menggunakan cookies. Dengan terus mengunjungi forum ini, kamu setuju untuk menggunakan cookies. Pelajari Lebih Lanjut.
  2. Hai.. Selamat datang ya, apa kamu miui fans? Gabung sama mi fans lain yuk di sini, tanya/bantu dan berbagi apa yg kamu tau dengan mi fans lain di sini, jangan lupa buat mendaftar yah?

[TANYA] Merubah bahasa pada xiaomi app store dan themes

Diskusi di 'Tanya Jawab' dimulai si Joker1996, 26 Apr 2016.

Status:
Tidak terbuka untuk balasan baru.
  1. Joker1996
    Joker1996 data/avatars/m/1/1493.jpg?1486961411

    Fans Baru

    Tulisan:
    21
    Disukai:
    5
    Poin Diterima:
    3
    Seorang:
    Pria
    MiFans:
    Malang
    Device:
    Mi 3
    Versi Android:
    4.4.4
    Bagaimana cara merubah bahasa pada app store agar tidak bahasa china? Terimakasih

    Sent from my MI 3W using Tapatalk
     

    Lapiran Berkas:

    Terakhir disunting oleh Moderator/Robot: 22 Okt 2016
  2. inisial M
    inisial M data/avatars/m/0/2.jpg?1506392831 1,114

    Pembantu Kontributor Perintis Care Eksperimen 5+

    Tulisan:
    12,820
    Disukai:
    7,396
    Poin Diterima:
    445
    Seorang:
    Wanita
    Hobi:
    Flashing
    Lokasi:
    1,114
    MiFans:
    Indonesia
    Device:
    Mi 4
    C.Rom:
    AOSP
    Recovery:
    TWRP 3.1.0
    Versi Android:
    8.0.0
    bisa minta screenshot about phone nya?
     
  3. sulaiman
    sulaiman data/avatars/m/2/2534.jpg?1461670706 Banjarmasin

    Fans

    Tulisan:
    40
    Disukai:
    9
    Poin Diterima:
    8
    Seorang:
    Pria
    Lokasi:
    Banjarmasin
    MiFans:
    Banjarmasin
    Device:
    Redmi Note 2
    Versi Android:
    5.0
    Ini ADA solusinya tidak ya? Penasaran juga, pantau dulu ah

    Sent from my Redmi Note 2 using Tapatalk
     
  4. inisial M
    inisial M data/avatars/m/0/2.jpg?1506392831 1,114

    Pembantu Kontributor Perintis Care Eksperimen 5+

    Tulisan:
    12,820
    Disukai:
    7,396
    Poin Diterima:
    445
    Seorang:
    Wanita
    Hobi:
    Flashing
    Lokasi:
    1,114
    MiFans:
    Indonesia
    Device:
    Mi 4
    C.Rom:
    AOSP
    Recovery:
    TWRP 3.1.0
    Versi Android:
    8.0.0
  5. Joker1996
    Joker1996 data/avatars/m/1/1493.jpg?1486961411

    Fans Baru

    Tulisan:
    21
    Disukai:
    5
    Poin Diterima:
    3
    Seorang:
    Pria
    MiFans:
    Malang
    Device:
    Mi 3
    Versi Android:
    4.4.4
    [​IMG]

    Sent from my MI 3W using Tapatalk
     
    Terakhir disunting oleh Moderator/Robot: 22 Okt 2016
  6. Bukek.Siansu
    Bukek.Siansu data/avatars/m/0/761.jpg?1500288766 Bogor

    Suhu Admin Moderator Eksperimen +4 Care Know

    Tulisan:
    1,760
    Disukai:
    1,770
    Poin Diterima:
    135
    Seorang:
    Pria
    Hobi:
    Fine art
    Lokasi:
    Bogor
    MiFans:
    Bogor
    Device:
    Mi Max
    Versi MIUI:
    MIUI 8
    Recovery:
    TWRP
    Versi Android:
    7.0
    Mudah mudahan di setting hp kakak ada ganti lokasi ke selain china ya, India misalnya..kalo udah dipindahkan lokasi nya nanti themes store dan bahasa nya ikut ke lokasi tsb.
    Itu pengalaman saya pakai Redmi Note 2 global stable rom.
     
    Terakhir disunting oleh Moderator/Robot: 22 Okt 2016
    inisial M dan sulaiman menyukai ini.
  7. inisial M
    inisial M data/avatars/m/0/2.jpg?1506392831 1,114

    Pembantu Kontributor Perintis Care Eksperimen 5+

    Tulisan:
    12,820
    Disukai:
    7,396
    Poin Diterima:
    445
    Seorang:
    Wanita
    Hobi:
    Flashing
    Lokasi:
    1,114
    MiFans:
    Indonesia
    Device:
    Mi 4
    C.Rom:
    AOSP
    Recovery:
    TWRP 3.1.0
    Versi Android:
    8.0.0
    cobain cara yang build prop kemaren, itu kalau bukan global rom tidak ada deh keknya kak bukek opsi ganti lokasinya

    Sent from my MI 2S using Tapatalk
     
    Bukek.Siansu menyukai ini.
  8. Bukek.Siansu
    Bukek.Siansu data/avatars/m/0/761.jpg?1500288766 Bogor

    Suhu Admin Moderator Eksperimen +4 Care Know

    Tulisan:
    1,760
    Disukai:
    1,770
    Poin Diterima:
    135
    Seorang:
    Pria
    Hobi:
    Fine art
    Lokasi:
    Bogor
    MiFans:
    Bogor
    Device:
    Mi Max
    Versi MIUI:
    MIUI 8
    Recovery:
    TWRP
    Versi Android:
    7.0
    Yup...ini kalo yg pakai global rom sih. Kalo pakai china rom terpaksa di root utk edit build.prop nya ya kak?
     
    inisial M menyukai ini.
  9. inisial M
    inisial M data/avatars/m/0/2.jpg?1506392831 1,114

    Pembantu Kontributor Perintis Care Eksperimen 5+

    Tulisan:
    12,820
    Disukai:
    7,396
    Poin Diterima:
    445
    Seorang:
    Wanita
    Hobi:
    Flashing
    Lokasi:
    1,114
    MiFans:
    Indonesia
    Device:
    Mi 4
    C.Rom:
    AOSP
    Recovery:
    TWRP 3.1.0
    Versi Android:
    8.0.0
    iya, itupun yg kemaren punya saya itu tidak work di mi store nya, di aplikasi miui lainya work, dah dicobain kak bukek?

    Sent from my MI 2S using Tapatalk
     
  10. Bukek.Siansu
    Bukek.Siansu data/avatars/m/0/761.jpg?1500288766 Bogor

    Suhu Admin Moderator Eksperimen +4 Care Know

    Tulisan:
    1,760
    Disukai:
    1,770
    Poin Diterima:
    135
    Seorang:
    Pria
    Hobi:
    Fine art
    Lokasi:
    Bogor
    MiFans:
    Bogor
    Device:
    Mi Max
    Versi MIUI:
    MIUI 8
    Recovery:
    TWRP
    Versi Android:
    7.0
    Belum kak, masih suka setting default nya miui.eu , timezone nya keren.. Europe/Berlin...
    [​IMG]
     
    Terakhir disunting oleh Moderator/Robot: 22 Okt 2016
    ianralf menyukai ini.
  11. inisial M
    inisial M data/avatars/m/0/2.jpg?1506392831 1,114

    Pembantu Kontributor Perintis Care Eksperimen 5+

    Tulisan:
    12,820
    Disukai:
    7,396
    Poin Diterima:
    445
    Seorang:
    Wanita
    Hobi:
    Flashing
    Lokasi:
    1,114
    MiFans:
    Indonesia
    Device:
    Mi 4
    C.Rom:
    AOSP
    Recovery:
    TWRP 3.1.0
    Versi Android:
    8.0.0
    weleh weleh, punya saya saya backup hehehe

    Sent from my MI 2S using Tapatalk
     
    Bukek.Siansu menyukai ini.
  12. Bukek.Siansu
    Bukek.Siansu data/avatars/m/0/761.jpg?1500288766 Bogor

    Suhu Admin Moderator Eksperimen +4 Care Know

    Tulisan:
    1,760
    Disukai:
    1,770
    Poin Diterima:
    135
    Seorang:
    Pria
    Hobi:
    Fine art
    Lokasi:
    Bogor
    MiFans:
    Bogor
    Device:
    Mi Max
    Versi MIUI:
    MIUI 8
    Recovery:
    TWRP
    Versi Android:
    7.0
    Itu xiaomi.eu, miuios.cz dan miuipolska ternyata kembar identik ya kak? smiui juga denger denger turunan dari xiaomi.eu juga.
     
    inisial M menyukai ini.
  13. inisial M
    inisial M data/avatars/m/0/2.jpg?1506392831 1,114

    Pembantu Kontributor Perintis Care Eksperimen 5+

    Tulisan:
    12,820
    Disukai:
    7,396
    Poin Diterima:
    445
    Seorang:
    Wanita
    Hobi:
    Flashing
    Lokasi:
    1,114
    MiFans:
    Indonesia
    Device:
    Mi 4
    C.Rom:
    AOSP
    Recovery:
    TWRP 3.1.0
    Versi Android:
    8.0.0
    nah smiui itu build 3 kelompok itu kak, semua tweak di bakar jadi satu di smiui rom cuma induknya ambil dari xiaomi.eu rom mentahnya, dan dulunya smiui juga ada di xiaomi eropa support itu, sebas1991 umurnya masih muda iks

    Sent from my MI 2S using Tapatalk
     
  14. Bukek.Siansu
    Bukek.Siansu data/avatars/m/0/761.jpg?1500288766 Bogor

    Suhu Admin Moderator Eksperimen +4 Care Know

    Tulisan:
    1,760
    Disukai:
    1,770
    Poin Diterima:
    135
    Seorang:
    Pria
    Hobi:
    Fine art
    Lokasi:
    Bogor
    MiFans:
    Bogor
    Device:
    Mi Max
    Versi MIUI:
    MIUI 8
    Recovery:
    TWRP
    Versi Android:
    7.0
    smiui emang keren banget ya ..bnyk yg suka, tapi saya lebih milih xiaomi.eu karena masih terasa seperti aslinya miui resmi.
     
    inisial M menyukai ini.
  15. inisial M
    inisial M data/avatars/m/0/2.jpg?1506392831 1,114

    Pembantu Kontributor Perintis Care Eksperimen 5+

    Tulisan:
    12,820
    Disukai:
    7,396
    Poin Diterima:
    445
    Seorang:
    Wanita
    Hobi:
    Flashing
    Lokasi:
    1,114
    MiFans:
    Indonesia
    Device:
    Mi 4
    C.Rom:
    AOSP
    Recovery:
    TWRP 3.1.0
    Versi Android:
    8.0.0
    kalau di pantau di website kitchen nya yang build pada antri, hehe tadi mulai pagi saya mau masak aja tidak bisa, semua statusnya waiting, abis magrib tadi baru bisa, itupun ada yang sukses ada juga yang error try again, heehe idenya sebas emang

    Sent from my MI 2S using Tapatalk
     
  16. Bukek.Siansu
    Bukek.Siansu data/avatars/m/0/761.jpg?1500288766 Bogor

    Suhu Admin Moderator Eksperimen +4 Care Know

    Tulisan:
    1,760
    Disukai:
    1,770
    Poin Diterima:
    135
    Seorang:
    Pria
    Hobi:
    Fine art
    Lokasi:
    Bogor
    MiFans:
    Bogor
    Device:
    Mi Max
    Versi MIUI:
    MIUI 8
    Recovery:
    TWRP
    Versi Android:
    7.0
    Nyewa server nya berapa ya, ato punya server sendiri? terus dapat income apa ya dari hasil masakan nya? Mungkin harusnya semua merk gitu aja ya..sediakan menu nanti user tinggal pilih mau campuran bahan bahan yg tersedia.
     
  17. inisial M
    inisial M data/avatars/m/0/2.jpg?1506392831 1,114

    Pembantu Kontributor Perintis Care Eksperimen 5+

    Tulisan:
    12,820
    Disukai:
    7,396
    Poin Diterima:
    445
    Seorang:
    Wanita
    Hobi:
    Flashing
    Lokasi:
    1,114
    MiFans:
    Indonesia
    Device:
    Mi 4
    C.Rom:
    AOSP
    Recovery:
    TWRP 3.1.0
    Versi Android:
    8.0.0
    wah tidak tau kalau itu, yang jelas itu server spek nya tidak main2, tidak ada mungkin kak, hehe smiui cuma andalin donasi aja, dan di rom kitchen nya ada beberapa ads, ada juga ads yang on click, mungkin dari itu aja, hehe

    Sent from my MI 2S using Tapatalk
     
  18. Bukek.Siansu
    Bukek.Siansu data/avatars/m/0/761.jpg?1500288766 Bogor

    Suhu Admin Moderator Eksperimen +4 Care Know

    Tulisan:
    1,760
    Disukai:
    1,770
    Poin Diterima:
    135
    Seorang:
    Pria
    Hobi:
    Fine art
    Lokasi:
    Bogor
    MiFans:
    Bogor
    Device:
    Mi Max
    Versi MIUI:
    MIUI 8
    Recovery:
    TWRP
    Versi Android:
    7.0
    I see...
     
  19. Joker1996
    Joker1996 data/avatars/m/1/1493.jpg?1486961411

    Fans Baru

    Tulisan:
    21
    Disukai:
    5
    Poin Diterima:
    3
    Seorang:
    Pria
    MiFans:
    Malang
    Device:
    Mi 3
    Versi Android:
    4.4.4
    Caranya bagaimana kak?

    Sent from my MI 3W using Tapatalk
     
    Royvan menyukai ini.
  20. Bukek.Siansu
    Bukek.Siansu data/avatars/m/0/761.jpg?1500288766 Bogor

    Suhu Admin Moderator Eksperimen +4 Care Know

    Tulisan:
    1,760
    Disukai:
    1,770
    Poin Diterima:
    135
    Seorang:
    Pria
    Hobi:
    Fine art
    Lokasi:
    Bogor
    MiFans:
    Bogor
    Device:
    Mi Max
    Versi MIUI:
    MIUI 8
    Recovery:
    TWRP
    Versi Android:
    7.0
    Rom nya apa kak?
    Kalo rom global masuk setting > lokasi > ganti ke India ato Malaysia
    Kalo rom china gak bisa dan harus di root dulu hp nya, terus ganti setting build.prop nya.
     
    Royvan dan inisial M menyukai ini.
Status:
Tidak terbuka untuk balasan baru.

Bagikan Halaman Ini