1. Forum ini menggunakan cookies. Dengan terus mengunjungi forum ini, kamu setuju untuk menggunakan cookies. Pelajari Lebih Lanjut.
  2. Hai.. Selamat datang ya, apa kamu miui fans? Gabung sama mi fans lain yuk di sini, tanya/bantu dan berbagi apa yg kamu tau dengan mi fans lain di sini, jangan lupa buat mendaftar yah?

[TANYA] Memory Eksternal (microsd) Redmi Note 3

Diskusi di 'Redmi Note 3/Pro/SE' dimulai si Agus Budi, 2 Mei 2016.

  1. Agus Budi

    Agus Budi Fans Baru

    Tulisan:
    4
    Disukai:
    1
    MiFans:
    MiFans_Bali
    Device:
    Redmi Note 3
    Versi MIUI:
    7.0
    Versi Android:
    5.1.1
    Mau tanya bro/kak, Redmi Note 3 apakah memang tidak ada slot atau tidak support microSD kah ? karena punya saya tidak ada slot untuk MicroSD nya. minta pencerahannya
     
  2. inisial M

    inisial M Pembantu Kontributor Perintis Care Eksperimen 5+

    Tulisan:
    11,707
    Disukai:
    6,886
    MiFans:
    Indonesia
    Device:
    Mi 4
    C.Rom:
    AEX
    Recovery:
    TWRP 3.1.0
    Versi Android:
    7.1.2
    Redmi Note 3 bukanya slot sdcard nya ada di sim2? kalau dipakai sim sdcard slot nya dilepas, begitu juga sebaliknya kak, tapi ada trick buat akalin itu, kakak bisa cek di youtube
     
    Ri_Vans dan Agus Budi menyukai ini.
  3. Bukek.Siansu

    Bukek.Siansu Suhu Mimin Moderator Care Eksperimen +4 Know

    Tulisan:
    1,655
    Disukai:
    1,648
    MiFans:
    Bogor
    Device:
    Mi Max
    Versi MIUI:
    MIUI 8
    Recovery:
    TWRP
    Versi Android:
    6.0.2
    Betul kak Miya, slot 2 utk sim card 2 ato sd card..harus milih. Tapi pernah baca di google+, dijual kompartemen yg slot 2 nya bisa dipasang sim card dan sd card sekaligus. Tapi lupa nama kompartemen tsb.
     
    Ri_Vans, Agus Budi & inisial M menyukai ini.
  4. Agus Budi

    Agus Budi Fans Baru

    Tulisan:
    4
    Disukai:
    1
    MiFans:
    MiFans_Bali
    Device:
    Redmi Note 3
    Versi MIUI:
    7.0
    Versi Android:
    5.1.1
    img_68881.jpg
    saya sudah liat di youtube ataupun situs lain, tapi port saya model yg sebelah kanan yg ada di gambar. minta solusinya sesepuh
     
    Pasgati Anto menyukai ini.
  5. inisial M

    inisial M Pembantu Kontributor Perintis Care Eksperimen 5+

    Tulisan:
    11,707
    Disukai:
    6,886
    MiFans:
    Indonesia
    Device:
    Mi 4
    C.Rom:
    AEX
    Recovery:
    TWRP 3.1.0
    Versi Android:
    7.1.2
    bisa kasih info device id nya kak? cek di dosbok

    Sent from my MI 2S using Tapatalk
     
    Ri_Vans menyukai ini.
  6. Bukek.Siansu

    Bukek.Siansu Suhu Mimin Moderator Care Eksperimen +4 Know

    Tulisan:
    1,655
    Disukai:
    1,648
    MiFans:
    Bogor
    Device:
    Mi Max
    Versi MIUI:
    MIUI 8
    Recovery:
    TWRP
    Versi Android:
    6.0.2
    Ri_Vans menyukai ini.
  7. inisial M

    inisial M Pembantu Kontributor Perintis Care Eksperimen 5+

    Tulisan:
    11,707
    Disukai:
    6,886
    MiFans:
    Indonesia
    Device:
    Mi 4
    C.Rom:
    AEX
    Recovery:
    TWRP 3.1.0
    Versi Android:
    7.1.2
    Ri_Vans dan Bukek.Siansu menyukai ini.
  8. Agus Budi

    Agus Budi Fans Baru

    Tulisan:
    4
    Disukai:
    1
    MiFans:
    MiFans_Bali
    Device:
    Redmi Note 3
    Versi MIUI:
    7.0
    Versi Android:
    5.1.1
    beda port/Card slot sih sama yang saya punya.. tapi nice info kak

    terus kalau beli Port/Card Slot yg ada Micro-SIM/Nano-SIM untuk Redmi Note 3 itu ada gk ya ?
     
  9. inisial M

    inisial M Pembantu Kontributor Perintis Care Eksperimen 5+

    Tulisan:
    11,707
    Disukai:
    6,886
    MiFans:
    Indonesia
    Device:
    Mi 4
    C.Rom:
    AEX
    Recovery:
    TWRP 3.1.0
    Versi Android:
    7.1.2
    it's not support kak, kemungkinan emang tidak bisa di kasih sdcard, walau kakak pasang slot custom yang ada microsd nya, dalem nya yang nempel di kuning2 sdcard nya kan juga tidak ada? percuma kan
     
    Ri_Vans menyukai ini.
  10. Agus Budi

    Agus Budi Fans Baru

    Tulisan:
    4
    Disukai:
    1
    MiFans:
    MiFans_Bali
    Device:
    Redmi Note 3
    Versi MIUI:
    7.0
    Versi Android:
    5.1.1
    yahhh,, ZOONKK donk yaa
     
  11. inisial M

    inisial M Pembantu Kontributor Perintis Care Eksperimen 5+

    Tulisan:
    11,707
    Disukai:
    6,886
    MiFans:
    Indonesia
    Device:
    Mi 4
    C.Rom:
    AEX
    Recovery:
    TWRP 3.1.0
    Versi Android:
    7.1.2
    kakak cobain aja dulu, hehe soalnya kalau dipikir2 itu sdcard walau masuk kan tidak ada yang hubungkan antara sdcard nya sama motherboard nya, sia sia aja sih walau di ganti slot nya
     
    Ri_Vans menyukai ini.
  12. ale1441

    ale1441 Fans Moderator Eksperimen +2

    Tulisan:
    89
    Disukai:
    58
    Yg di youtobe itu slot untuk redmi note 3 pro kak...

    Sent from my Redmi Note 3 using Tapatalk
     
  13. Ri_Vans

    Ri_Vans HelpFully Mimin Moderator Beta Team Amazing Care Eksperimen +4 Know

    Tulisan:
    1,872
    Disukai:
    1,900
    MiFans:
    Kalbar
    Device:
    Redmi Note 3
    Versi MIUI:
    7.3.23
    Recovery:
    ZCX TWRP
    Versi Android:
    6.0.1
    Ini salah satu yang membedakan Redmi Note 3 dengan Redmi Note 3 Pro.
    Redmi Note support dual sim tapi tidak bisa hybrid seperti Redmi Note Pro (bisa dijadikan slot kartu memori).
     
  14. Sofvian

    Sofvian Fans Baru

    Tulisan:
    1
    Disukai:
    0
    MiFans:
    Malang
    Device:
    Redmi Note 3
    Versi Android:
    5.0
    Mau tanya nih. Punya saya juga sama Redmi Note 3 mediatek. Tapi di storage nya kok ada tulisan mount usb storage sama erase sd card ya ? Apa emang bisa dikasi sd card jangan jangan
     
  15. inisial M

    inisial M Pembantu Kontributor Perintis Care Eksperimen 5+

    Tulisan:
    11,707
    Disukai:
    6,886
    MiFans:
    Indonesia
    Device:
    Mi 4
    C.Rom:
    AEX
    Recovery:
    TWRP 3.1.0
    Versi Android:
    7.1.2
    tidak bisa, thanks!

    Sent from my MI 4 using Tapatalk
     

Bagikan Halaman Ini