1. Forum ini menggunakan cookies. Dengan terus mengunjungi forum ini, kamu setuju untuk menggunakan cookies. Pelajari Lebih Lanjut.

[TANYA] Masih pakai antigores ? Gorilla Glass ?

Diskusi di 'Tanya Jawab' dimulai si Reyxaa, 14 Apr 2016.

Tag:
  1. Reyxaa

    Reyxaa Fans Awesome

    Tulisan:
    61
    Disukai:
    29
    MiFans:
    Palembang
    Device:
    Redmi Note 3
    Versi Android:
    5.1.1
    Hi kak !
    Katanya gorilla glass kan tahan goresan
    Kaka" disini masih pakai antigores apa engga nih ? Kasih alasan dong ?



    Sent from my Redmi Note 3 using Tapatalk
     
  2. Bukek.Siansu

    Bukek.Siansu Suhu Admin Moderator Eksperimen +4 Care Know

    Tulisan:
    1,891
    Disukai:
    1,865
    MiFans:
    Bogor
    Device:
    Mi Max
    Versi MIUI:
    MIUI 8
    Recovery:
    TWRP
    Versi Android:
    7.0
    Tidak pakai kak, alasan nya tidak punya uang.
     
    sidamdam dan alqeanutony menyukai ini.
  3. oezankyana

    oezankyana Fans Baru

    Tulisan:
    3
    Disukai:
    0
    MiFans:
    tanggerang
    Device:
    Redmi 3
    Versi Android:
    5.1.1
    Tidak pakai kak pengen pakai tg

    Sent from my Redmi 3 using Tapatalk
     
  4. alimuhyie

    alimuhyie Fans Baru

    Tulisan:
    25
    Disukai:
    5
    Device:
    Redmi Note 2
    Sya pakai, biar kalau lecet ngga ngerusak gorillaglassnya

    Sent from my Redmi Note 2 using Tapatalk
     
  5. Reyxaa

    Reyxaa Fans Awesome

    Tulisan:
    61
    Disukai:
    29
    MiFans:
    Palembang
    Device:
    Redmi Note 3
    Versi Android:
    5.1.1
    Keren kakk

    Sent from my Redmi Note 3 using Tapatalk
     
  6. Reyxaa

    Reyxaa Fans Awesome

    Tulisan:
    61
    Disukai:
    29
    MiFans:
    Palembang
    Device:
    Redmi Note 3
    Versi Android:
    5.1.1
    Samaaaa dong

    Sent from my Redmi Note 3 using Tapatalk
     
  7. Reyxaa

    Reyxaa Fans Awesome

    Tulisan:
    61
    Disukai:
    29
    MiFans:
    Palembang
    Device:
    Redmi Note 3
    Versi Android:
    5.1.1
    Kan gorilla glass anti lecet kak

    Sent from my Redmi Note 3 using Tapatalk
     
  8. Minfo

    Minfo Mi Info Moderator Adm Berkas Care Eksperimen +2 Know

    Tulisan:
    571
    Disukai:
    626
    MiFans:
    Jogja
    Device:
    Redmi 2
    Versi MIUI:
    7.1.1.0
    Recovery:
    CWM
    Versi Android:
    4.4
    Anti pakai non, biar yang laen pada tau kalo xiaomi nggak butuh anti goress
     
  9. Reyxaa

    Reyxaa Fans Awesome

    Tulisan:
    61
    Disukai:
    29
    MiFans:
    Palembang
    Device:
    Redmi Note 3
    Versi Android:
    5.1.1
    Keren bgt kak
    Cuma masih dilema nih antara mau pakai apa enggak
    Takutnya ntar udah pasang jadi kaya orang bego.. Udah tau gorilla anti lecet
    Ngelindungin gorilla biar tidak lecet Itu bagaikan suatu ironi wkkwk
     
    Minfo dan Bukek.Siansu menyukai ini.
  10. Bukek.Siansu

    Bukek.Siansu Suhu Admin Moderator Eksperimen +4 Care Know

    Tulisan:
    1,891
    Disukai:
    1,865
    MiFans:
    Bogor
    Device:
    Mi Max
    Versi MIUI:
    MIUI 8
    Recovery:
    TWRP
    Versi Android:
    7.0
    Itu namanya double protection system kak. Ibarat hansip menjaga markas tentara.
     
    ianralf dan AiimTuanaya menyukai ini.
  11. Minfo

    Minfo Mi Info Moderator Adm Berkas Care Eksperimen +2 Know

    Tulisan:
    571
    Disukai:
    626
    MiFans:
    Jogja
    Device:
    Redmi 2
    Versi MIUI:
    7.1.1.0
    Recovery:
    CWM
    Versi Android:
    4.4
    bener jugaaakk.. suka suka neng aja Mau pakai enggak.. kalo ada yg bilang gitu langsung lepas aja neng.. wkwk
     
    ianralf menyukai ini.
  12. Minfo

    Minfo Mi Info Moderator Adm Berkas Care Eksperimen +2 Know

    Tulisan:
    571
    Disukai:
    626
    MiFans:
    Jogja
    Device:
    Redmi 2
    Versi MIUI:
    7.1.1.0
    Recovery:
    CWM
    Versi Android:
    4.4
    Bang bukek nggak lagi ngiklan deodoran kan bang?? wkwk
     
    ahmadulyani184 menyukai ini.
  13. Bukek.Siansu

    Bukek.Siansu Suhu Admin Moderator Eksperimen +4 Care Know

    Tulisan:
    1,891
    Disukai:
    1,865
    MiFans:
    Bogor
    Device:
    Mi Max
    Versi MIUI:
    MIUI 8
    Recovery:
    TWRP
    Versi Android:
    7.0
    Bukan kak, sedang promosi pampers bayi.
     
  14. Minfo

    Minfo Mi Info Moderator Adm Berkas Care Eksperimen +2 Know

    Tulisan:
    571
    Disukai:
    626
    MiFans:
    Jogja
    Device:
    Redmi 2
    Versi MIUI:
    7.1.1.0
    Recovery:
    CWM
    Versi Android:
    4.4
    Wow.. yang penting jangan yang mirIP sayap ITU ya.. dobel proteksion nya.. malem jumat kasian yang jomblo seperti anee INI.. wkwkwk
     
    ianralf menyukai ini.
  15. Reyxaa

    Reyxaa Fans Awesome

    Tulisan:
    61
    Disukai:
    29
    MiFans:
    Palembang
    Device:
    Redmi Note 3
    Versi Android:
    5.1.1
    Cie yg Dari kmaren bahas hansip molo
    Double protection udah kaya odol aje bang wkwk

    Sent from my Redmi Note 3 using Tapatalk
     
  16. Reyxaa

    Reyxaa Fans Awesome

    Tulisan:
    61
    Disukai:
    29
    MiFans:
    Palembang
    Device:
    Redmi Note 3
    Versi Android:
    5.1.1
    Yakali murah bgt antigores maen lepas pasang ae mas

    Sent from my Redmi Note 3 using Tapatalk
     
  17. Reyxaa

    Reyxaa Fans Awesome

    Tulisan:
    61
    Disukai:
    29
    MiFans:
    Palembang
    Device:
    Redmi Note 3
    Versi Android:
    5.1.1
    Pada ngomongin apaan sih

    Sent from my Redmi Note 3 using Tapatalk
     
  18. Minfo

    Minfo Mi Info Moderator Adm Berkas Care Eksperimen +2 Know

    Tulisan:
    571
    Disukai:
    626
    MiFans:
    Jogja
    Device:
    Redmi 2
    Versi MIUI:
    7.1.1.0
    Recovery:
    CWM
    Versi Android:
    4.4
    Double protection
     
  19. Bukek.Siansu

    Bukek.Siansu Suhu Admin Moderator Eksperimen +4 Care Know

    Tulisan:
    1,891
    Disukai:
    1,865
    MiFans:
    Bogor
    Device:
    Mi Max
    Versi MIUI:
    MIUI 8
    Recovery:
    TWRP
    Versi Android:
    7.0
    Waduh maaf, istilah tsb bikin cowok jones pikiran nya seputaran maljum..
     
  20. Bukek.Siansu

    Bukek.Siansu Suhu Admin Moderator Eksperimen +4 Care Know

    Tulisan:
    1,891
    Disukai:
    1,865
    MiFans:
    Bogor
    Device:
    Mi Max
    Versi MIUI:
    MIUI 8
    Recovery:
    TWRP
    Versi Android:
    7.0
    Cie cie masih dendam ni yee..
     

Bagikan Halaman Ini