1. Forum ini menggunakan cookies. Dengan terus mengunjungi forum ini, kamu setuju untuk menggunakan cookies. Pelajari Lebih Lanjut.
  2. Hai.. Selamat datang ya, apa kamu miui fans? Gabung sama mi fans lain yuk di sini, tanya/bantu dan berbagi apa yg kamu tau dengan mi fans lain di sini, jangan lupa buat mendaftar yah?

[TANYA] Masalah Notifikasi Aplikasi di MIUI 7.1.1

Diskusi di 'Redmi 2/2A/Prime' dimulai si ryansimamora, 26 Jan 2016.

  1. ryansimamora

    ryansimamora Fans Baru

    5
    1
    3
    Device:
    Redmi 2
    Setelah upgrade k miui 7.1.1 koq notif masuk aplikasi sering terlambat ya. Malahan gak ada masuk harus dibuka dulu aplikasi ny baru masuk. Sperti di whatsapp, bbm, line, dll. Solusi gimana ya?

    Sent from my R2 using Tapatalk
     
  2. inisial M

    inisial M Pembantu Kontributor Perintis Care Eksperimen 5+

    11,669
    6,836
    445
    MiFans:
    Indonesia
    Device:
    Mi 4
    C.Rom:
    AEX
    Recovery:
    TWRP 3.1.0
    Versi Android:
    7.1.2
    Author
  3. ryansimamora

    ryansimamora Fans Baru

    5
    1
    3
    Device:
    Redmi 2
  4. inisial M

    inisial M Pembantu Kontributor Perintis Care Eksperimen 5+

    11,669
    6,836
    445
    MiFans:
    Indonesia
    Device:
    Mi 4
    C.Rom:
    AEX
    Recovery:
    TWRP 3.1.0
    Versi Android:
    7.1.2
    Author
    hehehe, mungkin kak, jangan cepet2 ya kalau mau update bisa kenak dulu saya aja masih stay di miui 6
     
  5. ryansimamora

    ryansimamora Fans Baru

    5
    1
    3
    Device:
    Redmi 2
    Ia sih. Itu masalahny. Gak sabar kalo ada dapat update. Langsung di eksekusi pengen cobain. Hehehe
    Kalo di miui 6 gimana? Enak gak ya? Baterai awet gak? Permasalahan panas gimana?
    Soalny blum pernah coba miui 6, sewaktu bru beli 2 bulan lalu langsung diupgrade ke miui 7

    Sent from my R2 using Tapatalk
     
  6. inisial M

    inisial M Pembantu Kontributor Perintis Care Eksperimen 5+

    11,669
    6,836
    445
    MiFans:
    Indonesia
    Device:
    Mi 4
    C.Rom:
    AEX
    Recovery:
    TWRP 3.1.0
    Versi Android:
    7.1.2
    Author
    miui 6 menang di animasi sama fitur canggih2 dulu, hehe, sekarang miui 7 mengandalkan kecepatan, makanya apa apa yang membuat lambat di lepas di miui 7, font misalnya, hehe kakak cobain aja, nanti kan bisa berpendapat sendiri

    Sent from my Cancro using Tapatalk
     
  7. ryansimamora

    ryansimamora Fans Baru

    5
    1
    3
    Device:
    Redmi 2
    Ooh gitu. Oke deh, cari tau dulu. Trimakasih

    Sent from my Redmi2 using Tapatalk
     
    inisial M menyukai ini.
  8. silaey

    silaey Fans Aktif

    133
    46
    25
    MiFans:
    dari tadi
    Device:
    Redmi 2
    Versi MIUI:
    7.1.1.0
    C.Rom:
    none
    Recovery:
    twrp v.3.0.
    Versi Android:
    4.4.4
    Apakah masalah delay notification ini sudah ada solusinya?
     
  9. nie2303.n2

    nie2303.n2 Fans Baru

    3
    0
    1
    MiFans:
    indonesia
    Device:
    Mi 2
    Versi Android:
    6.0.1
    Ka bisa ganti lagi miui 6 tidak sih...aq tidak suka miui 7.1.1.0 pengtran font ny jdi tidak ada...

    Sent from my 2014817 using Tapatalk
     
  10. inisial M

    inisial M Pembantu Kontributor Perintis Care Eksperimen 5+

    11,669
    6,836
    445
    MiFans:
    Indonesia
    Device:
    Mi 4
    C.Rom:
    AEX
    Recovery:
    TWRP 3.1.0
    Versi Android:
    7.1.2
    Author

Bagikan Halaman Ini