1. Forum ini menggunakan cookies. Dengan terus mengunjungi forum ini, kamu setuju untuk menggunakan cookies. Pelajari Lebih Lanjut.
  2. Hai.. Selamat datang ya, apa kamu miui fans? Gabung sama mi fans lain yuk di sini, tanya/bantu dan berbagi apa yg kamu tau dengan mi fans lain di sini, jangan lupa buat mendaftar yah?

[ROM] Marshmallow Resurection ROM untuk Redmi 2

Diskusi di 'Custom ROM & Kernels' dimulai si diiyaak, 18 Mar 2016.

  1. diiyaak
    diiyaak data/avatars/m/0/712.jpg?1459896758 Palembang

    Fans Eksperimen +1 Know

    Tulisan:
    83
    Disukai:
    34
    Poin Diterima:
    18
    Seorang:
    Pria
    Hobi:
    Ngopi, Nge-Dota, Ngudut,
    Lokasi:
    Palembang
    MiFans:
    Palembang
    Device:
    Mi 4
    Versi MIUI:
    8.1.6.0
    Recovery:
    Mi Recovery
    Versi Android:
    6.0.1
  2. inisial M
    inisial M data/avatars/m/0/2.jpg?1506392831 1,114

    Pembantu Kontributor Perintis Care Eksperimen 5+

    Tulisan:
    12,820
    Disukai:
    7,396
    Poin Diterima:
    445
    Seorang:
    Wanita
    Hobi:
    Flashing
    Lokasi:
    1,114
    MiFans:
    Indonesia
    Device:
    Mi 4
    C.Rom:
    AOSP
    Recovery:
    TWRP 3.1.0
    Versi Android:
    8.0.0
    udah pernah cobain cm 13 portingan kak kumajaya kak @diiyaak ?
     
  3. diiyaak
    diiyaak data/avatars/m/0/712.jpg?1459896758 Palembang

    Fans Eksperimen +1 Know

    Tulisan:
    83
    Disukai:
    34
    Poin Diterima:
    18
    Seorang:
    Pria
    Hobi:
    Ngopi, Nge-Dota, Ngudut,
    Lokasi:
    Palembang
    MiFans:
    Palembang
    Device:
    Mi 4
    Versi MIUI:
    8.1.6.0
    Recovery:
    Mi Recovery
    Versi Android:
    6.0.1
    Belom coba sih, soalnya belom paham tentang porting heheh

    Sent from my 2014817 using Tapatalk
     
  4. inisial M
    inisial M data/avatars/m/0/2.jpg?1506392831 1,114

    Pembantu Kontributor Perintis Care Eksperimen 5+

    Tulisan:
    12,820
    Disukai:
    7,396
    Poin Diterima:
    445
    Seorang:
    Wanita
    Hobi:
    Flashing
    Lokasi:
    1,114
    MiFans:
    Indonesia
    Device:
    Mi 4
    C.Rom:
    AOSP
    Recovery:
    TWRP 3.1.0
    Versi Android:
    8.0.0
    ini based cm juga kan ya rom nya
     
  5. diiyaak
    diiyaak data/avatars/m/0/712.jpg?1459896758 Palembang

    Fans Eksperimen +1 Know

    Tulisan:
    83
    Disukai:
    34
    Poin Diterima:
    18
    Seorang:
    Pria
    Hobi:
    Ngopi, Nge-Dota, Ngudut,
    Lokasi:
    Palembang
    MiFans:
    Palembang
    Device:
    Mi 4
    Versi MIUI:
    8.1.6.0
    Recovery:
    Mi Recovery
    Versi Android:
    6.0.1
    Yep betul kak, baca2 di bbrpa forum emng based nya dari cm13

    Sent from my 2014817 using Tapatalk
     
  6. inisial M
    inisial M data/avatars/m/0/2.jpg?1506392831 1,114

    Pembantu Kontributor Perintis Care Eksperimen 5+

    Tulisan:
    12,820
    Disukai:
    7,396
    Poin Diterima:
    445
    Seorang:
    Wanita
    Hobi:
    Flashing
    Lokasi:
    1,114
    MiFans:
    Indonesia
    Device:
    Mi 4
    C.Rom:
    AOSP
    Recovery:
    TWRP 3.1.0
    Versi Android:
    8.0.0
    ini rom bugs nya apa aja?
     
  7. diiyaak
    diiyaak data/avatars/m/0/712.jpg?1459896758 Palembang

    Fans Eksperimen +1 Know

    Tulisan:
    83
    Disukai:
    34
    Poin Diterima:
    18
    Seorang:
    Pria
    Hobi:
    Ngopi, Nge-Dota, Ngudut,
    Lokasi:
    Palembang
    MiFans:
    Palembang
    Device:
    Mi 4
    Versi MIUI:
    8.1.6.0
    Recovery:
    Mi Recovery
    Versi Android:
    6.0.1
    Yang baru ak rasain bru sdikit kak,
    Pas narik status bar kadang lag, jarang si tapi.
    Terus pas ngecas lama naik persennya tapi daya tahan batrenya cukup hemat juga kak.

    Sudah ada update terbaru dri ROMnya kak, semoga bug di ats sudah fix

    Sent from my 2014817 using Tapatalk
     
  8. inisial M
    inisial M data/avatars/m/0/2.jpg?1506392831 1,114

    Pembantu Kontributor Perintis Care Eksperimen 5+

    Tulisan:
    12,820
    Disukai:
    7,396
    Poin Diterima:
    445
    Seorang:
    Wanita
    Hobi:
    Flashing
    Lokasi:
    1,114
    MiFans:
    Indonesia
    Device:
    Mi 4
    C.Rom:
    AOSP
    Recovery:
    TWRP 3.1.0
    Versi Android:
    8.0.0
    ouhh,, kalau nganggur dan ada banyak data cobain cm 13 kak ketut kumajaya, saya belum nemu bug selain kalau buat telpon via internet suaranya berisik, itu aja, hehehe sebenernya mau cobain nexus experiment, cuman belum ada waktu, kalau kakak ingin cobain di Redmi 2 | Nexus Experience gonta ganti terus sampai nemu yang bener
     
    diiyaak menyukai ini.
  9. inisial M
    inisial M data/avatars/m/0/2.jpg?1506392831 1,114

    Pembantu Kontributor Perintis Care Eksperimen 5+

    Tulisan:
    12,820
    Disukai:
    7,396
    Poin Diterima:
    445
    Seorang:
    Wanita
    Hobi:
    Flashing
    Lokasi:
    1,114
    MiFans:
    Indonesia
    Device:
    Mi 4
    C.Rom:
    AOSP
    Recovery:
    TWRP 3.1.0
    Versi Android:
    8.0.0
    oya btw ini buat device redmi kode berapa kak? itu ram 1GB ya? bisa di prime juga or?
     
  10. diiyaak
    diiyaak data/avatars/m/0/712.jpg?1459896758 Palembang

    Fans Eksperimen +1 Know

    Tulisan:
    83
    Disukai:
    34
    Poin Diterima:
    18
    Seorang:
    Pria
    Hobi:
    Ngopi, Nge-Dota, Ngudut,
    Lokasi:
    Palembang
    MiFans:
    Palembang
    Device:
    Mi 4
    Versi MIUI:
    8.1.6.0
    Recovery:
    Mi Recovery
    Versi Android:
    6.0.1
    Ia entar tak aku cobain deh kak, bertahan di sini dulu deh kayaknya, soalny hape cuma 1 ini doang, takutnya temen2 susah hubungin heheh
    Kalo punya ku 2014817 ram 1 GB, tpi kayaknya bisa deh di semua kode, pas baca petunjuk juga gak ada prefer pada kode tertentu(minta di revisi kalo salah).
    Di prime juga bisa kak

    Sent from my 2014817 using Tapatalk
     
    inisial M menyukai ini.
  11. inisial M
    inisial M data/avatars/m/0/2.jpg?1506392831 1,114

    Pembantu Kontributor Perintis Care Eksperimen 5+

    Tulisan:
    12,820
    Disukai:
    7,396
    Poin Diterima:
    445
    Seorang:
    Wanita
    Hobi:
    Flashing
    Lokasi:
    1,114
    MiFans:
    Indonesia
    Device:
    Mi 4
    C.Rom:
    AOSP
    Recovery:
    TWRP 3.1.0
    Versi Android:
    8.0.0
    copythat
     
  12. silaey
    silaey data/avatars/m/0/876.jpg?1456647954 kingstone,sumsel

    Fans Aktif

    Tulisan:
    135
    Disukai:
    49
    Poin Diterima:
    25
    Seorang:
    Pria
    Hobi:
    oprek2,tracking satelit,etc
    Lokasi:
    kingstone,sumsel
    MiFans:
    dari tadi
    Device:
    Redmi 2
    Versi MIUI:
    7.1.1.0
    C.Rom:
    none
    Recovery:
    twrp v.3.0.
    Versi Android:
    4.4.4
    Sayangnya based cm13 ini lum support yg namanya otg...resurection mix, cm 13 kumajaya,Nexus experiences dll

    Sent from my 2014811
     
  13. mimin
    mimin data/avatars/m/0/1.jpg?1456112732 Indonesia

    Sesepuh Pengurus Admin Perintis Satpam

    Tulisan:
    194
    Disukai:
    439
    Poin Diterima:
    65
    Hobi:
    Minum Kopi
    Lokasi:
    Indonesia
    MiFans:
    Indonesa
    Device:
    Mi 4i
    Versi MIUI:
    5.12.24
    ada yang support bro.. cobain satu satu sampai ada..
     
  14. diiyaak
    diiyaak data/avatars/m/0/712.jpg?1459896758 Palembang

    Fans Eksperimen +1 Know

    Tulisan:
    83
    Disukai:
    34
    Poin Diterima:
    18
    Seorang:
    Pria
    Hobi:
    Ngopi, Nge-Dota, Ngudut,
    Lokasi:
    Palembang
    MiFans:
    Palembang
    Device:
    Mi 4
    Versi MIUI:
    8.1.6.0
    Recovery:
    Mi Recovery
    Versi Android:
    6.0.1
    Nih bisa kok kak ak colok flashdisk, masi ada notif USB dak bisa di buka

    [​IMG]

    [​IMG]

    Sent from my 2014817 using Tapatalk
     
    inisial M menyukai ini.
  15. silaey
    silaey data/avatars/m/0/876.jpg?1456647954 kingstone,sumsel

    Fans Aktif

    Tulisan:
    135
    Disukai:
    49
    Poin Diterima:
    25
    Seorang:
    Pria
    Hobi:
    oprek2,tracking satelit,etc
    Lokasi:
    kingstone,sumsel
    MiFans:
    dari tadi
    Device:
    Redmi 2
    Versi MIUI:
    7.1.1.0
    C.Rom:
    none
    Recovery:
    twrp v.3.0.
    Versi Android:
    4.4.4
    Usbnya detect to gak bisa di explore ya ?

    Sent from my 2014811
     
  16. inisial M
    inisial M data/avatars/m/0/2.jpg?1506392831 1,114

    Pembantu Kontributor Perintis Care Eksperimen 5+

    Tulisan:
    12,820
    Disukai:
    7,396
    Poin Diterima:
    445
    Seorang:
    Wanita
    Hobi:
    Flashing
    Lokasi:
    1,114
    MiFans:
    Indonesia
    Device:
    Mi 4
    C.Rom:
    AOSP
    Recovery:
    TWRP 3.1.0
    Versi Android:
    8.0.0
    harusnya kalau udah terdeksi bisa kak, kalau tidak muncul coba cek di /root/mnt/disini pasti ada salah satu yang OTG
     
  17. diiyaak
    diiyaak data/avatars/m/0/712.jpg?1459896758 Palembang

    Fans Eksperimen +1 Know

    Tulisan:
    83
    Disukai:
    34
    Poin Diterima:
    18
    Seorang:
    Pria
    Hobi:
    Ngopi, Nge-Dota, Ngudut,
    Lokasi:
    Palembang
    MiFans:
    Palembang
    Device:
    Mi 4
    Versi MIUI:
    8.1.6.0
    Recovery:
    Mi Recovery
    Versi Android:
    6.0.1
    Maaf maaf kak itu typo
    Mksudku udah bisa di buka heheh

    Sent from my 2014817 using Tapatalk
     
    inisial M menyukai ini.

Bagikan Halaman Ini