1. Forum ini menggunakan cookies. Dengan terus mengunjungi forum ini, kamu setuju untuk menggunakan cookies. Pelajari Lebih Lanjut.

[HELP] Gimana caranya ngembaliin foto yg sudah terhapus?

Diskusi di 'Seputar Xiaomi' dimulai si ahmadrais.a.b, 23 Mei 2016.

Status:
Tidak terbuka untuk balasan baru.
  1. ahmadrais.a.b

    ahmadrais.a.b Fans

    Tulisan:
    58
    Disukai:
    3
    MiFans:
    Makassar
    Device:
    Redmi Note 2
    Versi Android:
    5.0
    Min mau tanya nih. Gimana caranya ngembaliin foto yg terhapus yaa tapi tanpa root?

    Sent from my Redmi Note 2 using Tapatalk
     
  2. Minfo

    Minfo Mi Info Moderator Adm Berkas Care Eksperimen +2 Know

    Tulisan:
    571
    Disukai:
    627
    MiFans:
    Jogja
    Device:
    Redmi 2
    Versi MIUI:
    7.1.1.0
    Recovery:
    CWM
    Versi Android:
    4.4
    hapusnya pakai apa? kalau galery nggak bisa bro.. setau saya cuma xplorer aje yg ada tong sampahnya
     
    inisial M menyukai ini.
  3. inisial M

    inisial M Pembantu Kontributor Perintis Care Eksperimen 5+

    Tulisan:
    13,549
    Disukai:
    7,760
    MiFans:
    Indonesia
    Device:
    Mi 2s
    C.Rom:
    AOSP
    Recovery:
    TWRP 3.2.1-0
    Versi Android:
    8.1.0
    foto lagi aja kak
    kalau kakak sangat butuh gambar tersebut kakak bisa ambil thumb nya (kalau ada) ada di /Internal/DCIM/.thumbnail (folder ini di sembunyikan by default)
     
  4. xdain

    xdain Suhu Admin Moderator Beta Team Awesome Eksperimen +4 Care Know

    Tulisan:
    1,620
    Disukai:
    1,851
    MiFans:
    Magelang
    Device:
    Mi Max 2
    Versi MIUI:
    7.11.2
    Recovery:
    Mi Recovery
    Versi Android:
    7.1.1
    Pernah coba bbrpa applikasi recovery ( sak nemune di playstore).
    Hasilnya ... nihil.

    Saya hapusnya dari gallery.

    Solusi teeakhir ngikuti saran k' Miya. Photo lagi... hehe
     
  5. inisial M

    inisial M Pembantu Kontributor Perintis Care Eksperimen 5+

    Tulisan:
    13,549
    Disukai:
    7,760
    MiFans:
    Indonesia
    Device:
    Mi 2s
    C.Rom:
    AOSP
    Recovery:
    TWRP 3.2.1-0
    Versi Android:
    8.1.0
    sebetulnya kalau foto yang hilang tersebut pernah di buka di galery, kemungkinan foto tersebut akan di buat thumb agar di buka lebih cepat, nah thumbnail di simpan seperti kata saya di atas, tapi kapasitasnya kecil dari pada foto aslinya, namanya kan juga thumb, dan makanya saya bilang kalau fotonya penting seperti kenangan misalnya, mungkin kakak bisa cek folder tersebut, kalau mau hd ya foto lagi aja

    Sent from my MI 4W using Tapatalk
     
Status:
Tidak terbuka untuk balasan baru.

Bagikan Halaman Ini