1. Forum ini menggunakan cookies. Dengan terus mengunjungi forum ini, kamu setuju untuk menggunakan cookies. Pelajari Lebih Lanjut.

[Tools, Tips & Tutorials] Cara Flash/Update Redmi 2 HM2014813 ke Global ROM tanpa Kehilangan Jaringan/Modem

Diskusi di 'Redmi 2/2A/Prime' dimulai si inisial M, 3 Sep 2016.

  1. inisial M

    inisial M Pembantu Kontributor Perintis Care Eksperimen 5+

    Tulisan:
    13,604
    Disukai:
    7,820
    MiFans:
    Indonesia
    Device:
    Mi 2s
    C.Rom:
    AOSP
    Recovery:
    TWRP 3.2.1-0
    Versi Android:
    8.1.0
    bisa via dump, thanks!
    kakak pakai modem yang mana ya? thanks!
     
  2. leoamz

    leoamz Fans Baru

    Tulisan:
    15
    Disukai:
    1
    MiFans:
    Riau
    Device:
    Redmi 2 Prime
    Versi Android:
    5.1.1
    Halo semua. minta pencerahan dong soal ini mau login email (yahoo) di app "email" redmi 2. tapi kok gagal terus ya
    [​IMG]
    Sent from my 2014811 using Tapatalk
     
    Terakhir disunting oleh Moderator/Robot: 10 Okt 2017
  3. inisial M

    inisial M Pembantu Kontributor Perintis Care Eksperimen 5+

    Tulisan:
    13,604
    Disukai:
    7,820
    MiFans:
    Indonesia
    Device:
    Mi 2s
    C.Rom:
    AOSP
    Recovery:
    TWRP 3.2.1-0
    Versi Android:
    8.1.0
    login failed kak, gagal, login username nya tulis [email protected] yah, jangan usernya aja, thanks!
     
  4. leoamz

    leoamz Fans Baru

    Tulisan:
    15
    Disukai:
    1
    MiFans:
    Riau
    Device:
    Redmi 2 Prime
    Versi Android:
    5.1.1
    Udah kak tapi tetep gak bisa

    Sent from my 2014811 using Tapatalk
     
  5. leoamz

    leoamz Fans Baru

    Tulisan:
    15
    Disukai:
    1
    MiFans:
    Riau
    Device:
    Redmi 2 Prime
    Versi Android:
    5.1.1
    Teman2. Tolong bantuannya saya ada masalah di kamera tiba2 gak bisa dipakai. Kira2 apa yg solusinya? Ini sejenis bug atau kerusakan hardware? terimakasih before
    [​IMG]
    Sent from my 2014811 using Tapatalk
     
    Terakhir disunting oleh Moderator/Robot: 10 Okt 2017
    coco tepanyaki menyukai ini.
  6. Whiwink Ewink

    Whiwink Ewink Fans Aktif Moderator Amazing Satpam Eksperimen +3 Know

    Tulisan:
    253
    Disukai:
    148
    MiFans:
    Makassar
    Device:
    Mi Note 2
    Versi MIUI:
    7.5.11
    Recovery:
    TWRP
    Versi Android:
    6.0.1
    coba clear data app Cameranya,

    Sent from my MI 5s Plus using Tapatalk
     
    Terakhir disunting oleh Moderator/Robot: 10 Okt 2017
    inisial M menyukai ini.
  7. leoamz

    leoamz Fans Baru

    Tulisan:
    15
    Disukai:
    1
    MiFans:
    Riau
    Device:
    Redmi 2 Prime
    Versi Android:
    5.1.1
    Udah kak. Tetep gak bisa kak

    Sent from my 2014811 using Tapatalk
     
  8. inisial M

    inisial M Pembantu Kontributor Perintis Care Eksperimen 5+

    Tulisan:
    13,604
    Disukai:
    7,820
    MiFans:
    Indonesia
    Device:
    Mi 2s
    C.Rom:
    AOSP
    Recovery:
    TWRP 3.2.1-0
    Versi Android:
    8.1.0
    pakai aplikasi kamera lain (1), ganti rom (2), cek connector kameranya (3), di urut dulu sebelum bongkar, kalau tidak bisa 1,2,3 thanks!
     
    Whiwink Ewink menyukai ini.
  9. leoamz

    leoamz Fans Baru

    Tulisan:
    15
    Disukai:
    1
    MiFans:
    Riau
    Device:
    Redmi 2 Prime
    Versi Android:
    5.1.1
    Kak punya rom utk redmi 2 enchanched terbaru gak? Punya saya awalnya ekor 13, pas update v8.5.1.0 ekornya berubah jadi 11

    Sent from my 2014811 using Tapatalk
     
  10. inisial M

    inisial M Pembantu Kontributor Perintis Care Eksperimen 5+

    Tulisan:
    13,604
    Disukai:
    7,820
    MiFans:
    Indonesia
    Device:
    Mi 2s
    C.Rom:
    AOSP
    Recovery:
    TWRP 3.2.1-0
    Versi Android:
    8.1.0
    post pertama kak,
    kalau kakak flash dengan rom redmi 2 lain emang bakal jadi ekor 11, thanks!
     
  11. NevvGame

    NevvGame Fans Baru

    Tulisan:
    1
    Disukai:
    1
    MiFans:
    Yogyakarta
    Device:
    Redmi 2 Enhan
    Versi Android:
    4.4.4
    Nyoba MIUI 9 aja, walaupun beta tapi sejauh ini lumayan lancar2 aja, pakai global lollipop walaupun harus flash NON-HLOS lagi
     
    inisial M menyukai ini.
  12. AdityaGS

    AdityaGS Fans Baru

    Tulisan:
    3
    Disukai:
    0
    MiFans:
    Indonesia
    Device:
    Redmi 2 Enhan
    Versi MIUI:
    8.0.6.0
    Recovery:
    Mi Recovery
    Versi Android:
    5.1.1
    Bakal ada update untuk Rom ini Kak ?

    Lumayan boros baterai.
    [​IMG]
    Sent from my 2014811 using Tapatalk
     
    Terakhir disunting oleh Moderator/Robot: 14 Okt 2017
  13. inisial M

    inisial M Pembantu Kontributor Perintis Care Eksperimen 5+

    Tulisan:
    13,604
    Disukai:
    7,820
    MiFans:
    Indonesia
    Device:
    Mi 2s
    C.Rom:
    AOSP
    Recovery:
    TWRP 3.2.1-0
    Versi Android:
    8.1.0
    pakai beta aja kak, miui 9 seperti kakak di atas kakak, thanks!
     
  14. majorfifth

    majorfifth Fans Baru

    Tulisan:
    1
    Disukai:
    0
    MiFans:
    jogja
    Device:
    Redmi 2 Prime
    Versi Android:
    5.1.1
    halo, saya pakai redmi 2 prime ekor 13 base LP, coba flash modem via fastboot gagal setelah update ke 7.10.12 (MIUI9)
    ada solusi ?
     
  15. inisial M

    inisial M Pembantu Kontributor Perintis Care Eksperimen 5+

    Tulisan:
    13,604
    Disukai:
    7,820
    MiFans:
    Indonesia
    Device:
    Mi 2s
    C.Rom:
    AOSP
    Recovery:
    TWRP 3.2.1-0
    Versi Android:
    8.1.0
    gagal nya kenapa kak? errornya? thanks!
     
  16. sujud

    sujud Fans Baru

    Tulisan:
    2
    Disukai:
    0
    MiFans:
    Yogyakarta
    Device:
    Redmi 2 Prime
    Versi Android:
    4.4.4
    Maaf kak masih baru di dunia flash karena ada masalah aja
    Hape Xiaomi2 prime saya ekor 13 ram 2Gb/16Gb
    1. Pertanyaan saya pakai ROM yang mana? HM2XTD atau HM2XWCPro?
    2. Kalo pakai redmi 2 rom kekuranganya apa dengan Xiaomi 2 prime kak?
     
  17. inisial M

    inisial M Pembantu Kontributor Perintis Care Eksperimen 5+

    Tulisan:
    13,604
    Disukai:
    7,820
    MiFans:
    Indonesia
    Device:
    Mi 2s
    C.Rom:
    AOSP
    Recovery:
    TWRP 3.2.1-0
    Versi Android:
    8.1.0
    jawabanya di atas, coba di baca dengan teliti lagi kak, untuk rom ekor 13 tidak ada yang global (bahasa indo),
    redmi 2 masih kitkat, redmi 2 prime udah lollipop, thanks!
     
  18. Fajar Setiawan

    Fajar Setiawan Fans Baru

    Tulisan:
    1
    Disukai:
    0
    MiFans:
    Jakarta
    Device:
    Redmi 2 Enhan
    Versi Android:
    4.4.4
    [Ask]
    Permisi kak saya pengguna HM2014813..
    Saya udah baca2 tread dsini, saya telusurin versi Rom saya sepertinya abal2..
    Sudah install modem pakai Modem Non-Hlos ekor 13..
    Sinyal nya tetep No Service..
    minta bantuannya kak..
    [​IMG]
    Sent from my SM-J110G using Tapatalk
     
  19. chantikvivi

    chantikvivi Fans

    Tulisan:
    68
    Disukai:
    9
    Device:
    Redmi Note 3P
    Versi MIUI:
    8.0.6.0
    Versi Android:
    5.1.1
    Tanya dong kak,, redmi 2 saya ekor 11 stelah reset pabrik malah sc gsm gk bisa buat inet,bisa nya cdma..solusi nya bagimana ya kakak..trims

    Sent from my Redmi Note 4 using Tapatalk
     
  20. Mr.MaiMai

    Mr.MaiMai Do Not Disturb Admin Moderator Satpam Awesome Eksperimen +2 Know

    Tulisan:
    5,020
    Disukai:
    3,790
    MiFans:
    Surabaya
    Device:
    Redmi Note 3P
    C.Rom:
    AOSPExtended
    Recovery:
    RedWofl TWRP
    Versi Android:
    8.1.0
    coba flash dulu ke rom resmi, terus flash non hlos nya. itu rom masih abal2 gitu

    asli ekor 11 atau siluman dari 13?
     
    inisial M menyukai ini.

Bagikan Halaman Ini