1. Forum ini menggunakan cookies. Dengan terus mengunjungi forum ini, kamu setuju untuk menggunakan cookies. Pelajari Lebih Lanjut.
  2. Hai.. Selamat datang ya, apa kamu miui fans? Gabung sama mi fans lain yuk di sini, tanya/bantu dan berbagi apa yg kamu tau dengan mi fans lain di sini, jangan lupa buat mendaftar yah?

[Tools, Tips & Tutorials] Cara Backup/Restore QCN SoC Qualcomm Snapdragon Devices

Diskusi di 'Seputar Xiaomi' dimulai si inisial M, 12 Des 2016.

  1. Ando59

    Ando59 Somplak Moderator Satpam Eksperimen +1 Know

    Tulisan:
    415
    Disukai:
    423
    MiFans:
    Jakarta
    Device:
    Redmi 3
    C.Rom:
    CyanogenMod
    Recovery:
    TWRP
    Versi Android:
    6.0.1
    Saya cari yg low end aja lah...g usah yg mahal2 dah g pernah ngegame jga...yg 500an aja cukup buat running PES sama muter HD...hehee

    Sent from my Redmi 3 using Tapatalk
     
  2. Ri_Vans

    Ri_Vans HelpFully Mimin Moderator Beta Team Amazing Care Eksperimen +4 Know

    Tulisan:
    1,897
    Disukai:
    1,916
    MiFans:
    Kalbar
    Device:
    Redmi Note 3
    Versi MIUI:
    7.3.23
    Recovery:
    ZCX TWRP
    Versi Android:
    6.0.1
    Yang penting ada keluaran HDMI-nya
     
    Ando59 menyukai ini.
  3. Ando59

    Ando59 Somplak Moderator Satpam Eksperimen +1 Know

    Tulisan:
    415
    Disukai:
    423
    MiFans:
    Jakarta
    Device:
    Redmi 3
    C.Rom:
    CyanogenMod
    Recovery:
    TWRP
    Versi Android:
    6.0.1
    Nahhh ituu yg penting...heheee

    Sent from my Redmi 3 using Tapatalk
     
  4. Mr.MaiMai

    Mr.MaiMai Do Not Disturb Mimin Moderator Watched Satpam Eksperimen +2 Know

    Tulisan:
    4,748
    Disukai:
    3,570
    MiFans:
    Surabaya
    Device:
    Redmi Note 3P
    C.Rom:
    AOSPExtended
    Recovery:
    TWRP ZCX
    Versi Android:
    7.1.2
    Kayaknya sudah... Ikuti tutor @inisial M saja lah.

    Thanks
    Sent Via Redmi2Prime
     
    inisial M menyukai ini.
  5. rizka

    rizka Fans Baru

    Tulisan:
    23
    Disukai:
    0
    MiFans:
    surabaya
    Device:
    Mi 5
    Versi Android:
    6.0
    sudah kak ini di qpst punya saya com21 seperti gini kak
     

    Lapiran Berkas:

  6. Mr.MaiMai

    Mr.MaiMai Do Not Disturb Mimin Moderator Watched Satpam Eksperimen +2 Know

    Tulisan:
    4,748
    Disukai:
    3,570
    MiFans:
    Surabaya
    Device:
    Redmi Note 3P
    C.Rom:
    AOSPExtended
    Recovery:
    TWRP ZCX
    Versi Android:
    7.1.2
    Iya bener. Jangan sampe keliru sama modem mu tuh.

    Thanks
    Sent Via Redmi2Prime
     
  7. rizka

    rizka Fans Baru

    Tulisan:
    23
    Disukai:
    0
    MiFans:
    surabaya
    Device:
    Mi 5
    Versi Android:
    6.0
    Kak waktu backup file qcn saya berhasil, tapi pas restore kok progresnya gak jalan tapi keterangan complete kak. Kenapa ya?
     
  8. Mr.MaiMai

    Mr.MaiMai Do Not Disturb Mimin Moderator Watched Satpam Eksperimen +2 Know

    Tulisan:
    4,748
    Disukai:
    3,570
    MiFans:
    Surabaya
    Device:
    Redmi Note 3P
    C.Rom:
    AOSPExtended
    Recovery:
    TWRP ZCX
    Versi Android:
    7.1.2
    Saya kurang paham. Karena kakak kan tujuannya restore qcn buat balikin band tunggu kak @inisial M saja. Saya cuma ngerti kalau buat ganti imei saja.

    Thanks
    Sent Via Redmi2Prime
     
    inisial M menyukai ini.
  9. inisial M

    inisial M Pembantu Kontributor Perintis Care Eksperimen 5+

    Tulisan:
    11,988
    Disukai:
    7,021
    MiFans:
    Indonesia
    Device:
    Mi 4
    C.Rom:
    AEX
    Recovery:
    TWRP 3.1.0
    Versi Android:
    7.1.2
    hello, qnc kakak berapa kapasitasnya? lalu kakak dapat qcn dari mana? jika yang di restore hanya backup-an band ya cepet kak, thanks!
     
  10. rizka

    rizka Fans Baru

    Tulisan:
    23
    Disukai:
    0
    MiFans:
    surabaya
    Device:
    Mi 5
    Versi Android:
    6.0
    Tapi sinyal saya masih hilang kak,saya pakai qcn dari forum en. miui.com kapasitas 5kb kak
     
  11. rizka

    rizka Fans Baru

    Tulisan:
    23
    Disukai:
    0
    MiFans:
    surabaya
    Device:
    Mi 5
    Versi Android:
    6.0
    kak mau tanya kalau restore qcn sim card dilepas apa gak sama di qpst esn nya di centang gak kak.thanks
     
  12. rizka

    rizka Fans Baru

    Tulisan:
    23
    Disukai:
    0
    MiFans:
    surabaya
    Device:
    Mi 5
    Versi Android:
    6.0
    kak waktu saya restore kok keluar seperti gini maksudnya kenapa ya kak?
     
  13. rizka

    rizka Fans Baru

    Tulisan:
    23
    Disukai:
    0
    MiFans:
    surabaya
    Device:
    Mi 5
    Versi Android:
    6.0
     

    Lapiran Berkas:

  14. rizka

    rizka Fans Baru

    Tulisan:
    23
    Disukai:
    0
    MiFans:
    surabaya
    Device:
    Mi 5
    Versi Android:
    6.0
    Kak kalau restore keluar file failed verification step kenapa ya kak. Thanks
     
  15. inisial M

    inisial M Pembantu Kontributor Perintis Care Eksperimen 5+

    Tulisan:
    11,988
    Disukai:
    7,021
    MiFans:
    Indonesia
    Device:
    Mi 4
    C.Rom:
    AEX
    Recovery:
    TWRP 3.1.0
    Versi Android:
    7.1.2
    5kb? kakak bisa lihat dulu apakah benar qcn nya via qnc view, thanks!

    Sent from my MI 4 using Tapatalk
     
    Ando59 menyukai ini.
  16. rizka

    rizka Fans Baru

    Tulisan:
    23
    Disukai:
    0
    MiFans:
    surabaya
    Device:
    Mi 5
    Versi Android:
    6.0
    Qcn view nya caranya gimana kak?
     
  17. inisial M

    inisial M Pembantu Kontributor Perintis Care Eksperimen 5+

    Tulisan:
    11,988
    Disukai:
    7,021
    MiFans:
    Indonesia
    Device:
    Mi 4
    C.Rom:
    AEX
    Recovery:
    TWRP 3.1.0
    Versi Android:
    7.1.2
    Whiwink Ewink menyukai ini.
  18. kerapu

    kerapu Fans Baru

    Tulisan:
    7
    Disukai:
    0
    MiFans:
    Lampung
    Device:
    Redmi 2 Prime
    Versi Android:
    4.4.4
    sudah coba sejak kemarin tapi masih aja gk muncul di device manager. salah apa ya?
     
  19. yuki hira

    yuki hira Fans Baru

    Tulisan:
    1
    Disukai:
    0
    MiFans:
    purwodadi
    Device:
    Mi 4
    Versi Android:
    6.0.1
    Harus pasang driver Qualcom dulu ya
     
  20. jagawana27

    jagawana27 Fans Baru

    Tulisan:
    7
    Disukai:
    11
    MiFans:
    jakarta
    Device:
    Redmi 3S Prime
    Versi MIUI:
    7.1.19
    Recovery:
    TWRP
    Versi Android:
    6.0.1
    Wah disave dulu kak, tips bermanfaat niy...

    Sent from my Redmi 3S using Tapatalk
     

Bagikan Halaman Ini