1. Forum ini menggunakan cookies. Dengan terus mengunjungi forum ini, kamu setuju untuk menggunakan cookies. Pelajari Lebih Lanjut.

[SOLVED] [BUGS] Not respond wifi dan bluetooth

Diskusi di 'Redmi 1S' dimulai si dickie_rinaldi, 30 Des 2015.

Status:
Tidak terbuka untuk balasan baru.
  1. dickie_rinaldi

    dickie_rinaldi Fans Baru

    Tulisan:
    2
    Disukai:
    1
    Permisi kak saya pengguna redmi1s baru up ke miui 7 tapiBluetooth dan wifi nya jadi gk bisa berfungsi, tertulis di bug cant find the hardware saya sudah reset data tapi tetep gk fungsi, udah di cek di *#*#6484#*#* vibration wifi Bluetooth failed. minta bantuan nya kak

    Sent from my HM 1S using Tapatalk
     
  2. loadeddiapers

    loadeddiapers HelpFully Moderator Care Eksperimen +3 Know

    Tulisan:
    853
    Disukai:
    1,253
    MiFans:
    Jakarta
    Device:
    Redmi 3 Prime
    Versi MIUI:
    7.5.2.0
    Recovery:
    TWRP
    Versi Android:
    5.1.1
    upgradenya pakai apa ya kak? Saya ada 1S, upgret ke 7 sudah lama tapi wifi sama bluetooth ok2 aja. Upgradenya waktu itu saya via fastboot pakai MiFlash. Posisi sekarang 7.0.5.0

    Sent from my Redmi2 Prime using Tapatalk
     
    mimin dan inisial M menyukai ini.
  3. ale1441

    ale1441 Fans Moderator Eksperimen +2

    Tulisan:
    89
    Disukai:
    59
    Update ulang aja tidak...cari koneksi yg stabil...ato coba wipe chace n wipe data...

    Sent from my MI 4W using Tapatalk
     
    inisial M menyukai ini.
  4. dickie_rinaldi

    dickie_rinaldi Fans Baru

    Tulisan:
    2
    Disukai:
    1
    Makasih kak ternyata file nya salah saya download nya redmi 2 hhe makasi kak

    Sent from my HM 1S using Tapatalk
     
    inisial M menyukai ini.
  5. inisial M

    inisial M Pembantu Kontributor Perintis Care Eksperimen 5+

    Tulisan:
    13,604
    Disukai:
    7,809
    MiFans:
    Indonesia
    Device:
    Mi 2s
    C.Rom:
    AOSP
    Recovery:
    TWRP 3.2.1-0
    Versi Android:
    8.1.0
    wah, untung masih nyala, lebih teliti lagi ya kalau mau download ka'
     
  6. loadeddiapers

    loadeddiapers HelpFully Moderator Care Eksperimen +3 Know

    Tulisan:
    853
    Disukai:
    1,253
    MiFans:
    Jakarta
    Device:
    Redmi 3 Prime
    Versi MIUI:
    7.5.2.0
    Recovery:
    TWRP
    Versi Android:
    5.1.1
    wkkkkk masih bisa boot flash update ROM Redmi2 ke 1S??


    Sent from my Redmi2 Prime using Tapatalk
     
    inisial M menyukai ini.
  7. inisial M

    inisial M Pembantu Kontributor Perintis Care Eksperimen 5+

    Tulisan:
    13,604
    Disukai:
    7,809
    MiFans:
    Indonesia
    Device:
    Mi 2s
    C.Rom:
    AOSP
    Recovery:
    TWRP 3.2.1-0
    Versi Android:
    8.1.0
    masih dikaterogikan "untung" hehe, sebab kalau salah rom bisa mi doang, mungkin karna spek 1s sama rm2 hampir mirip kali, makanya dia nyala,
     
Status:
Tidak terbuka untuk balasan baru.

Bagikan Halaman Ini