1. Forum ini menggunakan cookies. Dengan terus mengunjungi forum ini, kamu setuju untuk menggunakan cookies. Pelajari Lebih Lanjut.
  2. Hai.. Selamat datang ya, apa kamu miui fans? Gabung sama mi fans lain yuk di sini, tanya/bantu dan berbagi apa yg kamu tau dengan mi fans lain di sini, jangan lupa buat mendaftar yah?
  3. Hai Mi Fans. jangan sampai salah membeli Xiaomi Aksesoris atau Xiaomi Phone yah . Kita punya rekomendasi buat kamu yang ingin beli produk Xiaomi yang sudah pasti Terpercaya dan lengkap . Semua produk Xiaomi ada di sini.

[Intermezzo] Asal Usul Username Kakak semua

Diskusi di 'Warung Kopi' dimulai si Mr.MaiMai, 19 Sep 2016.

  1. Sangwidhy

    Sangwidhy Fans Aktif

    Tulisan:
    155
    Disukai:
    100
    MiFans:
    JAKARTA
    Device:
    Mi Note
    Versi MIUI:
    6.8.18
    Recovery:
    Mi Recovery
    Versi Android:
    6.0.2
    Bu dari Bush (presiden Amrik)
    Cek dari Cen Arok (sembari maksa)
    Deep dari Dewi Persik

    Jadi artinya... Artiin sendiri doong..


    #justkidding

    Sent from my Edge Cancro using Tapatalk
     
    Bukek.Siansu menyukai ini.
  2. Bukek.Siansu

    Bukek.Siansu Suhu Moderator Care Eksperimen +4 Know

    Tulisan:
    1,546
    Disukai:
    1,589
    MiFans:
    Bogor
    Device:
    Mi Max
    Versi MIUI:
    MIUI 8
    Recovery:
    TWRP
    Versi Android:
    6.0.2
    Bush maksa DP...hiiii

    And the Dalai Lama smiled and said, "Well my son, life is like a beanstalk, isn't it?"
     
  3. andsmwn

    andsmwn Fans

    Tulisan:
    42
    Disukai:
    14
    MiFans:
    jogja
    Device:
    Redmi Note 3
    Versi Android:
    5.1.1
    Kalau saya andsmwn sendiri singkatan dari andi ismawan, di IG juga begitu.

    Sent from my Redmi Note 3 using Tapatalk
     
    Bukek.Siansu menyukai ini.
  4. ajiksudarmaji

    ajiksudarmaji Fans Baru

    Tulisan:
    27
    Disukai:
    12
    MiFans:
    Sukatani
    Device:
    Redmi 3
    Versi Android:
    5.1.1
    Perkenalkan saya ajik_sudarmaji diambil dari sebenarnya. Hehe semoga bermanfaat. Gak bisa basa-basi. To the point. Salam kenal pada kakak yang lain. Di MIUI Forum namanya juga sama. #gak punya opsi.

    Sent from my Redmi 3 using Tapatalk
     
    xdain, inisial M & Bukek.Siansu menyukai ini.
  5. ajiksudarmaji

    ajiksudarmaji Fans Baru

    Tulisan:
    27
    Disukai:
    12
    MiFans:
    Sukatani
    Device:
    Redmi 3
    Versi Android:
    5.1.1
    Revisi ajiksudarmaji saja gak pakai "_". Terima kasih.

    Sent from my Redmi 3 using Tapatalk
     
  6. benxs25

    benxs25 Fans Baru

    Tulisan:
    7
    Disukai:
    1
    MiFans:
    kotabumi
    Device:
    Mi 2s
    Versi Android:
    4.4.4
    Ayoo ngopi dulu

    Sent from my 2014811 using Tapatalk
     
  7. BukanAkatsuki

    BukanAkatsuki Fans Baru

    Tulisan:
    5
    Disukai:
    3
    MiFans:
    Jakarta
    Device:
    Mi 4c
    Versi Android:
    5.1.1
    Kalo saya diambil dari nama akun fb, pas pertama kali dibuat (sekarang namanya dah dirubah tapi di pict profilenya masih saya cantumin nama Bukan Akatsuki, soalnya bbanyak temen2 dlu ingetnya sama nama itu) , waktu itu lg ngefans berat sama naruto, jadi ya gitu dehhhh

    Sent from my 2014817 using Tapatalk
     
    inisial M menyukai ini.
  8. sangidi

    sangidi Fans Baru

    Tulisan:
    27
    Disukai:
    10
    MiFans:
    Cirebon
    Device:
    Redmi Note 2
    Versi MIUI:
    DEPAG
    Versi Android:
    7.0
    Jujur,sebenernya username saya ini cuma kamuflase aja, buat menyembunyikan (maaf) kegantengan saya,soal nya perintis forum ini cewek takut beliau khilaf...
     
    Terakhir disunting: 16 Okt 2016
    john99 dan inisial M menyukai ini.
  9. Sangwidhy

    Sangwidhy Fans Aktif

    Tulisan:
    155
    Disukai:
    100
    MiFans:
    JAKARTA
    Device:
    Mi Note
    Versi MIUI:
    6.8.18
    Recovery:
    Mi Recovery
    Versi Android:
    6.0.2
    Pasti aslinya "Mukidi" kaan..??


    Sent from my Redmi 3S using Tapatalk
     
    inisial M menyukai ini.
  10. inisial M

    inisial M Pembantu Kontributor Perintis Care Eksperimen 5+

    Tulisan:
    11,590
    Disukai:
    6,723
    MiFans:
    Indonesia
    Device:
    Mi 4
    C.Rom:
    AOSP
    Recovery:
    TWRP 3.0.2
    Versi Android:
    7.1
    waaah Amazon sekali, thanks!

    Sent from my MI 4 using Tapatalk
     
    sangidi menyukai ini.
  11. Mr.MaiMai

    Mr.MaiMai Do Not Disturb Moderator Watched Satpam Eksperimen +2 Know

    Tulisan:
    4,300
    Disukai:
    3,362
    MiFans:
    Surabaya
    Device:
    Redmi Note 3P
    C.Rom:
    XOSP
    Recovery:
    TWRP ZCX
    Versi Android:
    6.0.1
    Kirain masih sodaraan. Marganya sama sang

    Thanks

    sent via Redmi2Prime
     
    sangidi dan Sangwidhy menyukai ini.
  12. Mr.MaiMai

    Mr.MaiMai Do Not Disturb Moderator Watched Satpam Eksperimen +2 Know

    Tulisan:
    4,300
    Disukai:
    3,362
    MiFans:
    Surabaya
    Device:
    Redmi Note 3P
    C.Rom:
    XOSP
    Recovery:
    TWRP ZCX
    Versi Android:
    6.0.1
    Kamuflase bau kali ya?
    Aslinya sangit jadi di ubah dikit..

    Uppssss...

    Thanks

    sent via Redmi2Prime
     
  13. Sangwidhy

    Sangwidhy Fans Aktif

    Tulisan:
    155
    Disukai:
    100
    MiFans:
    JAKARTA
    Device:
    Mi Note
    Versi MIUI:
    6.8.18
    Recovery:
    Mi Recovery
    Versi Android:
    6.0.2
    Sumpah saya gak kenal Mas..!

    Sent from my Redmi 3S using Tapatalk
     
    sangidi menyukai ini.
  14. Ri_Vans

    Ri_Vans HelpFully Moderator Beta Team Amazing Care Eksperimen +4 Know

    Tulisan:
    1,840
    Disukai:
    1,878
    MiFans:
    Kalbar
    Device:
    Redmi Note 3
    Versi MIUI:
    6.12.8
    Recovery:
    ZCX TWRP
    Versi Android:
    6.0.1
    Saya sih emang diambil dari nama depan, Lengkapnya Rivan Edward Lie.
     
  15. Mr.MaiMai

    Mr.MaiMai Do Not Disturb Moderator Watched Satpam Eksperimen +2 Know

    Tulisan:
    4,300
    Disukai:
    3,362
    MiFans:
    Surabaya
    Device:
    Redmi Note 3P
    C.Rom:
    XOSP
    Recovery:
    TWRP ZCX
    Versi Android:
    6.0.1
    Lie? Bohong dong Kak?
    Kabuurrrr

    Thanks

    sent via Redmi2Prime
     
    Ri_Vans dan inisial M menyukai ini.
  16. Ri_Vans

    Ri_Vans HelpFully Moderator Beta Team Amazing Care Eksperimen +4 Know

    Tulisan:
    1,840
    Disukai:
    1,878
    MiFans:
    Kalbar
    Device:
    Redmi Note 3
    Versi MIUI:
    6.12.8
    Recovery:
    ZCX TWRP
    Versi Android:
    6.0.1
    kenapa harus kaburrr? walah nggak bisa ditodong beliin bakso buat hapus dosa nih....
     
    xdain menyukai ini.
  17. loadeddiapers

    loadeddiapers HelpFully Moderator Eksperimen +3 Care Know

    Tulisan:
    854
    Disukai:
    1,253
    MiFans:
    Jakarta
    Device:
    Redmi 3 Prime
    Versi MIUI:
    7.5.2.0
    Recovery:
    TWRP
    Versi Android:
    5.1.1
    kirain karena nge fans sm sepatu vans
     
    Ri_Vans dan inisial M menyukai ini.
  18. Ando59

    Ando59 Somplak Satpam Eksperimen +1 Know

    Tulisan:
    412
    Disukai:
    419
    MiFans:
    Jakarta
    Device:
    Redmi 3
    C.Rom:
    CyanogenMod
    Recovery:
    TWRP
    Versi Android:
    6.0.1
    Emang e luffi mugiwara....

    Sent from my Redmi 3 using Tapatalk
     
    sangidi menyukai ini.
  19. rully.darrell

    rully.darrell Fans Baru

    Tulisan:
    7
    Disukai:
    6
    MiFans:
    Bekasi
    Device:
    Redmi Note 3P
    Versi MIUI:
    8.0.6.0
    Versi Android:
    5.1.1
    haloo salam kenal semuanyaa..
    kalo username aku gabungan dari nama aku dan nama anak
     
    Bukek.Siansu, Ri_Vans & inisial M menyukai ini.
  20. Ri_Vans

    Ri_Vans HelpFully Moderator Beta Team Amazing Care Eksperimen +4 Know

    Tulisan:
    1,840
    Disukai:
    1,878
    MiFans:
    Kalbar
    Device:
    Redmi Note 3
    Versi MIUI:
    6.12.8
    Recovery:
    ZCX TWRP
    Versi Android:
    6.0.1
    Bapak yang baik.....
     
    rully.darrell dan xdain menyukai ini.

Bagikan Halaman Ini