1. Forum ini menggunakan cookies. Dengan terus mengunjungi forum ini, kamu setuju untuk menggunakan cookies. Pelajari Lebih Lanjut.
  2. Hai.. Selamat datang ya, apa kamu miui fans? Gabung sama mi fans lain yuk di sini, tanya/bantu dan berbagi apa yg kamu tau dengan mi fans lain di sini, jangan lupa buat mendaftar yah?

[MODS] [APP][K/L/M/N] ViPER4Android Stock MoKee ROM untuk Android 4.4+

Diskusi di 'Pengembang & Resources' dimulai si inisial M, 11 Mei 2016.

  1. Ri_Vans

    Ri_Vans HelpFully Mimin Moderator Beta Team Amazing Care Eksperimen +4 Know

    Tulisan:
    1,871
    Disukai:
    1,900
    MiFans:
    Kalbar
    Device:
    Redmi Note 3
    Versi MIUI:
    7.3.23
    Recovery:
    ZCX TWRP
    Versi Android:
    6.0.1
    Hehehe....nggak kok kak, saya malah senang, toh kalau ada masalah saya bisa tanya lagi kalau berhasil kan kepuasan bathinya saya juga yang menikmati...
     
    inisial M menyukai ini.
  2. David Franklin

    David Franklin Fans Baru

    Tulisan:
    7
    Disukai:
    0
    MiFans:
    jakarta
    Device:
    Mi 5
    Versi Android:
    6.0
    kalau viper4android folder ama apk gabung atau pisah2 di copy?
     
  3. inisial M

    inisial M Pembantu Kontributor Perintis Care Eksperimen 5+

    Tulisan:
    11,703
    Disukai:
    6,881
    MiFans:
    Indonesia
    Device:
    Mi 4
    C.Rom:
    AEX
    Recovery:
    TWRP 3.1.0
    Versi Android:
    7.1.2
    maksud kakak?

    Sent from my MI 4W using Tapatalk
     
  4. David Franklin

    David Franklin Fans Baru

    Tulisan:
    7
    Disukai:
    0
    MiFans:
    jakarta
    Device:
    Mi 5
    Versi Android:
    6.0
    Copy folder ViPER4Android ke /root/system/priv-app/dan set permission untuk folder 755 dan file .apk nya 644

    yg ini folder ama apk ..copy folder aja atau folder dan apk
     
  5. inisial M

    inisial M Pembantu Kontributor Perintis Care Eksperimen 5+

    Tulisan:
    11,703
    Disukai:
    6,881
    MiFans:
    Indonesia
    Device:
    Mi 4
    C.Rom:
    AEX
    Recovery:
    TWRP 3.1.0
    Versi Android:
    7.1.2
    folder dan apk nya dong, kalau apk nya saja kenapa terus yang di perm 755 apanya?

    Sent from my MI 2S using Tapatalk
     
    David Franklin dan farhan menyukai ini.
  6. farhan

    farhan Fans

    Tulisan:
    47
    Disukai:
    2
    MiFans:
    google
    Device:
    Redmi Note 2
    Versi MIUI:
    7.2.3.0
    Recovery:
    mi recovery
    Versi Android:
    5.0
    kalau d Redmi Note 2 miui8 saya sdah terpasang dolby.mau d tambah viper4,gimana caranya kak??
     
  7. inisial M

    inisial M Pembantu Kontributor Perintis Care Eksperimen 5+

    Tulisan:
    11,703
    Disukai:
    6,881
    MiFans:
    Indonesia
    Device:
    Mi 4
    C.Rom:
    AEX
    Recovery:
    TWRP 3.1.0
    Versi Android:
    7.1.2
    di post 1 kak
     
  8. farhan

    farhan Fans

    Tulisan:
    47
    Disukai:
    2
    MiFans:
    google
    Device:
    Redmi Note 2
    Versi MIUI:
    7.2.3.0
    Recovery:
    mi recovery
    Versi Android:
    5.0
    pusing kak praktekinnya.hehe...takut salah.ada yg langsung flash aja tidak kak??
     
  9. inisial M

    inisial M Pembantu Kontributor Perintis Care Eksperimen 5+

    Tulisan:
    11,703
    Disukai:
    6,881
    MiFans:
    Indonesia
    Device:
    Mi 4
    C.Rom:
    AEX
    Recovery:
    TWRP 3.1.0
    Versi Android:
    7.1.2
    untuk rom apa? android berapa?
     
    farhan menyukai ini.
  10. farhan

    farhan Fans

    Tulisan:
    47
    Disukai:
    2
    MiFans:
    google
    Device:
    Redmi Note 2
    Versi MIUI:
    7.2.3.0
    Recovery:
    mi recovery
    Versi Android:
    5.0
    miui8 global stabil Lollipop
     
  11. Kurnia xda

    Kurnia xda Fans

    Tulisan:
    30
    Disukai:
    8
    MiFans:
    bekasi
    Device:
    Mi 4
    Versi Android:
    6.0.1
    Kak, untuk Rom miui8 base Marshmellow di mi4 saya bisa kak,
    Kalau ada sih saya minta Zip twrpnya
     
  12. inisial M

    inisial M Pembantu Kontributor Perintis Care Eksperimen 5+

    Tulisan:
    11,703
    Disukai:
    6,881
    MiFans:
    Indonesia
    Device:
    Mi 4
    C.Rom:
    AEX
    Recovery:
    TWRP 3.1.0
    Versi Android:
    7.1.2
    bisa, saya pernah buat untuk miui 7 based mm, kemungkinan work juga, tapi alangkah baikan kakak backup dulu file audio_effect.conf kakak
    V4A-miui7.mm-cancro.zip - Share Anything with pCloud
     
  13. farhan

    farhan Fans

    Tulisan:
    47
    Disukai:
    2
    MiFans:
    google
    Device:
    Redmi Note 2
    Versi MIUI:
    7.2.3.0
    Recovery:
    mi recovery
    Versi Android:
    5.0
    [​IMG]
    nyoba2 malah gitu....

    Sent from my Redmi Note 2 using Tapatalk
     
    Terakhir disunting oleh Moderator/Robot: 1 Sep 2016
  14. Minfo

    Minfo Mi Info Moderator Adm Berkas Care Eksperimen +2 Know

    Tulisan:
    571
    Disukai:
    623
    MiFans:
    Jogja
    Device:
    Redmi 2
    Versi MIUI:
    7.1.1.0
    Recovery:
    CWM
    Versi Android:
    4.4
    selinux kakak gak permissive itu bro.. cek post pertama bagian akhir
     
    inisial M menyukai ini.
  15. Kurnia xda

    Kurnia xda Fans

    Tulisan:
    30
    Disukai:
    8
    MiFans:
    bekasi
    Device:
    Mi 4
    Versi Android:
    6.0.1
    O'y sekalian mau terimakasih atas bantuannya kemarin waktu hp saya mati, berkat pencerahan ka Mia hp saya idup lagi, tadinya partisi
    Makasih kak
     
    inisial M menyukai ini.
  16. farhan

    farhan Fans

    Tulisan:
    47
    Disukai:
    2
    MiFans:
    google
    Device:
    Redmi Note 2
    Versi MIUI:
    7.2.3.0
    Recovery:
    mi recovery
    Versi Android:
    5.0
    ok mkasih kak

    Sent from my Redmi Note 2 using Tapatalk
     
  17. David Franklin

    David Franklin Fans Baru

    Tulisan:
    7
    Disukai:
    0
    MiFans:
    jakarta
    Device:
    Mi 5
    Versi Android:
    6.0
    kak mau tanya itu viper4android otomatis ke install ya? suaranya sudah berubah tapi vipernya tidak bisa di otak atik..punya saya costum rom mi5
     
  18. inisial M

    inisial M Pembantu Kontributor Perintis Care Eksperimen 5+

    Tulisan:
    11,703
    Disukai:
    6,881
    MiFans:
    Indonesia
    Device:
    Mi 4
    C.Rom:
    AEX
    Recovery:
    TWRP 3.1.0
    Versi Android:
    7.1.2
    di cek di status driver nya kalau pengen tau, otomatis iya kalau versi official, kalau versi di atas tidak, harus install manual konfigurasinya
     
  19. farhan

    farhan Fans

    Tulisan:
    47
    Disukai:
    2
    MiFans:
    google
    Device:
    Redmi Note 2
    Versi MIUI:
    7.2.3.0
    Recovery:
    mi recovery
    Versi Android:
    5.0
    ka Miya...

    Sent from my Redmi Note 2 using Tapatalk
     
  20. inisial M

    inisial M Pembantu Kontributor Perintis Care Eksperimen 5+

    Tulisan:
    11,703
    Disukai:
    6,881
    MiFans:
    Indonesia
    Device:
    Mi 4
    C.Rom:
    AEX
    Recovery:
    TWRP 3.1.0
    Versi Android:
    7.1.2
    iyaa
     

Bagikan Halaman Ini