1. Forum ini menggunakan cookies. Dengan terus mengunjungi forum ini, kamu setuju untuk menggunakan cookies. Pelajari Lebih Lanjut.
  2. Hai.. Selamat datang ya, apa kamu miui fans? Gabung sama mi fans lain yuk di sini, tanya/bantu dan berbagi apa yg kamu tau dengan mi fans lain di sini, jangan lupa buat mendaftar yah?
  3. Hai Mi Fans. jangan sampai salah membeli Xiaomi Aksesoris atau Xiaomi Phone yah . Kita punya rekomendasi buat kamu yang ingin beli produk Xiaomi yang sudah pasti Terpercaya dan lengkap . Semua produk Xiaomi ada di sini.

[INFORUM] Tema apa yang Kalian Suka dan Pakai?

Diskusi di 'Seputar Forum' dimulai si mimin, 6 Mei 2016.

Tema mana yang ingin tetap ada di forum ini?

Ditutup 6 Jun 2016.
  1. Standar

    0 suara(*)
    0.0%
  2. MIUI

    12.5%
  3. Material

    12.5%
  4. Mi Fans

    0 suara(*)
    0.0%
  5. Awesome Fans

    62.5%
  6. Awesome Fans Malam

    62.5%
  7. XenBase

    12.5%
  8. Material Baru

    62.5%
  9. XenMi

    0 suara(*)
    0.0%
Pilihan lebih dari satu dibolehkan.
  1. Vanishaq

    Vanishaq Semua Tau Dia Awesome Eksperimen +1 Know

    268
    323
    65
    MiFans:
    Surabaya
    Device:
    Mi 4
    C.Rom:
    CyanogenMod
    Recovery:
    TWRP 3.0.2
    Versi Android:
    6.0.1
    Iya kak, bener. Mmg awalnya nggak gampang ngelola blog dr awal, sampai2 jadi sebuah forum. Bukan proses yg singkat, salut saya sama history nya forum ini
    Udah ada kak foto nya kak Miya, kalo seumpama di gedein dikit lebih afdhol kayaknya (signature)
    CrackBerry kak, yg identik dengan dunia BB
     
    inisial M menyukai ini.
  2. Bukek.Siansu

    Bukek.Siansu Suhu Moderator Care Eksperimen +4 Know

    1,466
    1,508
    135
    MiFans:
    Bogor
    Device:
    Redmi Note 4G
    Versi MIUI:
    7.3
    Recovery:
    TWRP
    Versi Android:
    4.4.4
    Kak Miya, yuardebes!!!

    And the Dalai Lama smiled and said, "Well my son, life is like a beanstalk, isn't it?"
     
    inisial M dan Vanishaq menyukai ini.
  3. inisial M

    inisial M HelpDesk Kontributor Perintis Care Eksperimen 5+

    10,912
    6,355
    445
    MiFans:
    Indonesia
    Device:
    Mi 4
    C.Rom:
    XOSP
    Recovery:
    TWRP 3.0.2
    Versi Android:
    6.0.2
    Author
    apa yang bisa Miya katakan untuk kebaikan kakak2 semua disini, kecuali terima-kasih dari hati Miya paling dalam semoga kakak2 semua bisa terus berbagi dan membantu lain nya walau suatu saat nanti Miya tak lagi di sini
    tetap semangat yah

    Dikirim dari my MI 4 lewat Tapatalk
     
    Vanishaq dan Bukek.Siansu menyukai ini.
  4. Bukek.Siansu

    Bukek.Siansu Suhu Moderator Care Eksperimen +4 Know

    1,466
    1,508
    135
    MiFans:
    Bogor
    Device:
    Redmi Note 4G
    Versi MIUI:
    7.3
    Recovery:
    TWRP
    Versi Android:
    4.4.4
    Bukan perpisahan yg disesali tapi
    Mengapa pertemuan ini harus terjadi
    ....iks

    And the Dalai Lama smiled and said, "Well my son, life is like a beanstalk, isn't it?"
     
    Vanishaq menyukai ini.
  5. Vanishaq

    Vanishaq Semua Tau Dia Awesome Eksperimen +1 Know

    268
    323
    65
    MiFans:
    Surabaya
    Device:
    Mi 4
    C.Rom:
    CyanogenMod
    Recovery:
    TWRP 3.0.2
    Versi Android:
    6.0.1
    Weehh..kok jadi seperti sinetron gini ya, jadi sedih malahan

    Teyep semangat kakak
     
    Bukek.Siansu menyukai ini.
  6. Vanishaq

    Vanishaq Semua Tau Dia Awesome Eksperimen +1 Know

    268
    323
    65
    MiFans:
    Surabaya
    Device:
    Mi 4
    C.Rom:
    CyanogenMod
    Recovery:
    TWRP 3.0.2
    Versi Android:
    6.0.1
    Sampek salah nulis teyep, maap typo sak huruf
     
  7. icha123

    icha123 Fans Baru

    14
    11
    3
    MiFans:
    Indonesia
    Device:
    Mi 4i
    Versi Android:
    4.3.1
    kalau saya sih suka semuanya
     

Bagikan Halaman Ini