1. Forum ini menggunakan cookies. Dengan terus mengunjungi forum ini, kamu setuju untuk menggunakan cookies. Pelajari Lebih Lanjut.
  2. Hai.. Selamat datang ya, apa kamu miui fans? Gabung sama mi fans lain yuk di sini, tanya/bantu dan berbagi apa yg kamu tau dengan mi fans lain di sini, jangan lupa buat mendaftar yah?
  3. Hai Mi Fans. jangan sampai salah membeli Xiaomi Aksesoris atau Xiaomi Phone yah . Kita punya rekomendasi buat kamu yang ingin beli produk Xiaomi yang sudah pasti Terpercaya dan lengkap . Semua produk Xiaomi ada di sini.

[FAQ] Tanya Apapun Tentang Mi Note/Pro

Diskusi di 'Mi Note/Pro' dimulai si inisial M, 7 Nov 2015.

  1. inisial M

    inisial M HelpDesk Kontributor Perintis Care Eksperimen 5+

    Tulisan:
    10,996
    Disukai:
    6,398
    MiFans:
    Indonesia
    Device:
    Mi 4
    C.Rom:
    XOSP
    Recovery:
    TWRP 3.0.2
    Versi Android:
    6.0.2
    Buat kakak yang ingin penjelasan/tanya tentang device xiaomi atau miui cara root cara update dll bisa Balas thread ini, saya dan senior yang sudah watch trid ini akan sebisa mungkin aktif untuk membantu menjawab sesuai apa yang saya dan kakak lainya tahu.

    Harap dicatat ya kakak yang baik hati, saya dan teman2 lainya di sini tidak di bayar, jadi harap di jaga kesopanan nya dan etika menulisnya, di sini kakak juga bisa menjawab setahu kakak, saya akan senang jika ada kakak yang membantu saya menjawab di sini, yang penting bukan jawaban "cari aja di google/youtube" tapi paling minim kakak arahkan dengan link kemana,,

    Tetap ikuti terus trid ini yah, saya akan berbagi dan berbaur dengan kakak semua yang ada di sini.

    Mari berbagi bersama, berbagi itu indah sekali.

    Pertanyaan bagus akan mendapatkan jawaban bagus.

    maturnuwun

    Khusus Trid Ini Budayakan mengeklik Balas ya

    Thread ini dimoderatori oleh @inisial M & @Minfo
     
    Antok-matulessy dan agungTM menyukai ini.
  2. bockyak

    bockyak Fans Baru

    Tulisan:
    17
    Disukai:
    5
    MiFans:
    indonesia
    Device:
    Mi Note Pro
    Versi Android:
    5.0
    Salam kenal kak,, mau tanya nih kak, saya baru beli mi note pro,, kira2 apa yg harus saya lakukan pd hp saya.. kata tman Rom saya abal2, bingung Ni kak, masih newbie..

    Dikirim dari my MI NOTE Pro lewat Tapatalk
     
  3. inisial M

    inisial M HelpDesk Kontributor Perintis Care Eksperimen 5+

    Tulisan:
    10,996
    Disukai:
    6,398
    MiFans:
    Indonesia
    Device:
    Mi 4
    C.Rom:
    XOSP
    Recovery:
    TWRP 3.0.2
    Versi Android:
    6.0.2
    cek dulu kak, apakah bootloader nya terkunci atau tidak, cara cek nya coba masuk recovery mode, hape mati tekan power up tahan + power, apa tampilanya hape gambar usb atau menu mi recovery

    Dikirim dari my MI 4W lewat Tapatalk
     
  4. bockyak

    bockyak Fans Baru

    Tulisan:
    17
    Disukai:
    5
    MiFans:
    indonesia
    Device:
    Mi Note Pro
    Versi Android:
    5.0
    Udh saya cek kak, yg kluar opsi bahasa China, terus d atas nya ada tulisan mi recovery 2.0.1.. terus bagimana kak, minta bantuan nya kak..

    Dikirim dari my MI NOTE Pro lewat Tapatalk
     
  5. inisial M

    inisial M HelpDesk Kontributor Perintis Care Eksperimen 5+

    Tulisan:
    10,996
    Disukai:
    6,398
    MiFans:
    Indonesia
    Device:
    Mi 4
    C.Rom:
    XOSP
    Recovery:
    TWRP 3.0.2
    Versi Android:
    6.0.2
    okay next step yah, bisa kakak kasih screenshot about phone kakak? nanti saya carikan link rom nya, btw mau miui7 atau miui8?
     
  6. bockyak

    bockyak Fans Baru

    Tulisan:
    17
    Disukai:
    5
    MiFans:
    indonesia
    Device:
    Mi Note Pro
    Versi Android:
    5.0
    Waduh saya gak tau mau miui yg mna kak, terserah kakak aja deh, yg pnting bagus mnurut kkak aja..
     

    Lapiran Berkas:

  7. inisial M

    inisial M HelpDesk Kontributor Perintis Care Eksperimen 5+

    Tulisan:
    10,996
    Disukai:
    6,398
    MiFans:
    Indonesia
    Device:
    Mi 4
    C.Rom:
    XOSP
    Recovery:
    TWRP 3.0.2
    Versi Android:
    6.0.2
    hehe iya, rom kakak masih abal2, tapi mi note pro belum ada rom global nya kak, adanya china, jadi belum ada bahasa indonesia nya, gimana dong?

    Dikirim dari my MI 4W lewat Tapatalk
     
  8. bockyak

    bockyak Fans Baru

    Tulisan:
    17
    Disukai:
    5
    MiFans:
    indonesia
    Device:
    Mi Note Pro
    Versi Android:
    5.0
    Waduh, saya gak ngerti bhs china kak,, gak ada opsi lain ya kak.. terus saya pnya rncna mau root jga kdepan nya kak, ada solusi gak kak??
    Saya ingin jdi pengguna yg pintar nantinya kak.. tlg bantuan nya kak..
     
  9. loadeddiapers

    loadeddiapers HelpFully Moderator Eksperimen +3 Care Know

    Tulisan:
    854
    Disukai:
    1,252
    MiFans:
    Jakarta
    Device:
    Redmi 3 Prime
    Versi MIUI:
    7.5.2.0
    Recovery:
    TWRP
    Versi Android:
    5.1.1
    Kl bahasa inggris bisa kan pasti??
    ROM china ada bahasa inggrisnya
     
    inisial M menyukai ini.
  10. bockyak

    bockyak Fans Baru

    Tulisan:
    17
    Disukai:
    5
    MiFans:
    indonesia
    Device:
    Mi Note Pro
    Versi Android:
    5.0
    Bhs ingris ngerti lh dkit2 kak, tapi kalau rom china gak da bhs indo, brarti gak da playstore juga yah kak..?

    Dikirim dari my MI NOTE Pro lewat Tapatalk
     
  11. loadeddiapers

    loadeddiapers HelpFully Moderator Eksperimen +3 Care Know

    Tulisan:
    854
    Disukai:
    1,252
    MiFans:
    Jakarta
    Device:
    Redmi 3 Prime
    Versi MIUI:
    7.5.2.0
    Recovery:
    TWRP
    Versi Android:
    5.1.1
    yes betul gapps blm include karena peraturan pemerintah sana. Install sendiri gampang kok kak

    Dikirim dari my 2014817 lewat Tapatalk
     
    bockyak menyukai ini.
  12. bockyak

    bockyak Fans Baru

    Tulisan:
    17
    Disukai:
    5
    MiFans:
    indonesia
    Device:
    Mi Note Pro
    Versi Android:
    5.0
    Kak suhu,, bgus mna pke rom china atau rom developer??
    minta ptunjuk n tutor nya kak suhu..
     
  13. inisial M

    inisial M HelpDesk Kontributor Perintis Care Eksperimen 5+

    Tulisan:
    10,996
    Disukai:
    6,398
    MiFans:
    Indonesia
    Device:
    Mi 4
    C.Rom:
    XOSP
    Recovery:
    TWRP 3.0.2
    Versi Android:
    6.0.2
    pertanyaanya salah

    Dikirim dari my MI 4W lewat Tapatalk
     
  14. inisial M

    inisial M HelpDesk Kontributor Perintis Care Eksperimen 5+

    Tulisan:
    10,996
    Disukai:
    6,398
    MiFans:
    Indonesia
    Device:
    Mi 4
    C.Rom:
    XOSP
    Recovery:
    TWRP 3.0.2
    Versi Android:
    6.0.2
    bockyak menyukai ini.
  15. bockyak

    bockyak Fans Baru

    Tulisan:
    17
    Disukai:
    5
    MiFans:
    indonesia
    Device:
    Mi Note Pro
    Versi Android:
    5.0
    Kak suhu,, bgus mna pke rom china atau rom developer??
    minta ptunjuk n tutor nya kak suhu..
     
  16. bockyak

    bockyak Fans Baru

    Tulisan:
    17
    Disukai:
    5
    MiFans:
    indonesia
    Device:
    Mi Note Pro
    Versi Android:
    5.0
    Oh salah ya peertanyaan saya kak, maaf ya kak,, saya msih blim mngerti soal rom ini... Mksd saya rom china stabil ama rom china developer bagusnya saya pakai yg mna.. minta ptunjuknya kak.. biar saya gak trus2n galau krna rom abal2 ini kak..

    Dikirim dari my MI NOTE Pro lewat Tapatalk
     
  17. inisial M

    inisial M HelpDesk Kontributor Perintis Care Eksperimen 5+

    Tulisan:
    10,996
    Disukai:
    6,398
    MiFans:
    Indonesia
    Device:
    Mi 4
    C.Rom:
    XOSP
    Recovery:
    TWRP 3.0.2
    Versi Android:
    6.0.2
    sama aja kak, cina dev itu lebih banyak bug dari pada yang cina stabil, itu aja, lebih lengkapnya kakak bisa klik link saya di atas

    Dikirim dari my MI 4W lewat Tapatalk
     
    bockyak menyukai ini.
  18. bockyak

    bockyak Fans Baru

    Tulisan:
    17
    Disukai:
    5
    MiFans:
    indonesia
    Device:
    Mi Note Pro
    Versi Android:
    5.0
    Ohh gitu yaa kak... kalau gitu mnding saya pkai rom china stabil aja ya kak...??
    tapi kalau pkai rom china stabil ntar bisa psang twrp n root gak kak...
    Maaf ya kak, saya cerewet jga bnyak pertanyaan nya..

    Dikirim dari my MI NOTE Pro lewat Tapatalk
     
    inisial M menyukai ini.
  19. inisial M

    inisial M HelpDesk Kontributor Perintis Care Eksperimen 5+

    Tulisan:
    10,996
    Disukai:
    6,398
    MiFans:
    Indonesia
    Device:
    Mi 4
    C.Rom:
    XOSP
    Recovery:
    TWRP 3.0.2
    Versi Android:
    6.0.2
    seharusnya bisa kak, saya tidak pernah ada masalah mau rom stabil, dev, cina, global semua bisa saya root dan custom recovery, dngan catatan bootloader nya unlocked
     
    bockyak menyukai ini.
  20. bockyak

    bockyak Fans Baru

    Tulisan:
    17
    Disukai:
    5
    MiFans:
    indonesia
    Device:
    Mi Note Pro
    Versi Android:
    5.0
    Kak,, saya msuk recovery mode (vol+ dan power) terus yg keluar menu mi recovery, bukan hp dan usb.. apa itu tandanya hp saya udh unlocked atau belum...

    Dikirim dari my MI NOTE Pro lewat Tapatalk
     

Bagikan Halaman Ini