1. Forum ini menggunakan cookies. Dengan terus mengunjungi forum ini, kamu setuju untuk menggunakan cookies. Pelajari Lebih Lanjut.
  2. Hai.. Selamat datang ya, apa kamu miui fans? Gabung sama mi fans lain yuk di sini, tanya/bantu dan berbagi apa yg kamu tau dengan mi fans lain di sini, jangan lupa buat mendaftar yah?
  3. Hai Mi Fans. jangan sampai salah membeli Xiaomi Aksesoris atau Xiaomi Phone yah . Kita punya rekomendasi buat kamu yang ingin beli produk Xiaomi yang sudah pasti Terpercaya dan lengkap . Semua produk Xiaomi ada di sini.

[ROM] [OTA] Update Redmi 3 MIUI 7.2.7.0 Stable

Diskusi di 'Redmi 3/Pro/X/S/Prime' dimulai si OemarFaoezi_4411, 30 Mar 2016.

  1. OemarFaoezi_4411

    OemarFaoezi_4411 Fans Baru

    6
    8
    3
    MiFans:
    Pontianak
    Device:
    Redmi 3
    Versi Android:
    5.1.1
    [​IMG]

    Dikirim dari my Redmi 3 lewat Tapatalk
     
    oezankyana dan inisial M menyukai ini.
  2. oezankyana

    oezankyana Fans Baru

    3
    0
    1
    MiFans:
    tanggerang
    Device:
    Redmi 3
    Versi Android:
    5.1.1
    Gimana caranya kak

    Dikirim dari my Redmi 3 lewat Tapatalk
     
  3. OemarFaoezi_4411

    OemarFaoezi_4411 Fans Baru

    6
    8
    3
    MiFans:
    Pontianak
    Device:
    Redmi 3
    Versi Android:
    5.1.1
    Harus upgrade osnya kak

    Dikirim dari my Redmi 3 lewat Tapatalk
     
  4. OemarFaoezi_4411

    OemarFaoezi_4411 Fans Baru

    6
    8
    3
    MiFans:
    Pontianak
    Device:
    Redmi 3
    Versi Android:
    5.1.1
    Upgrade nya Harus di flashing ulang hpnya lewat PC

    Dikirim dari my Redmi 3 lewat Tapatalk
     
    inisial M menyukai ini.
  5. OemarFaoezi_4411

    OemarFaoezi_4411 Fans Baru

    6
    8
    3
    MiFans:
    Pontianak
    Device:
    Redmi 3
    Versi Android:
    5.1.1
    inisial M menyukai ini.
  6. inisial M

    inisial M HelpDesk Kontributor Perintis Care Eksperimen 5+

    10,912
    6,356
    445
    MiFans:
    Indonesia
    Device:
    Mi 4
    C.Rom:
    XOSP
    Recovery:
    TWRP 3.0.2
    Versi Android:
    6.0.2
    Author
    saya kok bisa kelewatan trid kakak yah
     
  7. Arin

    Arin Fans Baru

    1
    0
    1
    MiFans:
    Yogyakarta
    Device:
    Redmi 3
    Versi Android:
    5.1.1
    ntar kalau udah di flash bakal dapat update via OTA tidak?
     
  8. inisial M

    inisial M HelpDesk Kontributor Perintis Care Eksperimen 5+

    10,912
    6,356
    445
    MiFans:
    Indonesia
    Device:
    Mi 4
    C.Rom:
    XOSP
    Recovery:
    TWRP 3.0.2
    Versi Android:
    6.0.2
    Author
    flash apanya kak? rom? kalau rom pasti dapet ota kak kalau emang ada ya
     
  9. vincent fernando

    vincent fernando Fans Baru

    2
    0
    1
    MiFans:
    jakarta
    Device:
    Redmi 3
    Versi Android:
    5.1.1
    Kak ad yg bisa flass ini xaomi redmi 3 saya tidak. Gaa mengerti saya kak
     
    Terakhir disunting: 8 Apr 2016
  10. inisial M

    inisial M HelpDesk Kontributor Perintis Care Eksperimen 5+

    10,912
    6,356
    445
    MiFans:
    Indonesia
    Device:
    Mi 4
    C.Rom:
    XOSP
    Recovery:
    TWRP 3.0.2
    Versi Android:
    6.0.2
    Author
    yang bisa ya kakak doang, kan yang pegang kakak, dan kalau tidak ngerti mulailah cari pengertian
     
  11. vincent fernando

    vincent fernando Fans Baru

    2
    0
    1
    MiFans:
    jakarta
    Device:
    Redmi 3
    Versi Android:
    5.1.1
    Aduh saya sudah coba dari pc tetap tidak bisa . ada yang bisa flassin tidak pliss saya kasih komisi dah
     
  12. inisial M

    inisial M HelpDesk Kontributor Perintis Care Eksperimen 5+

    10,912
    6,356
    445
    MiFans:
    Indonesia
    Device:
    Mi 4
    C.Rom:
    XOSP
    Recovery:
    TWRP 3.0.2
    Versi Android:
    6.0.2
    Author
    bootloader nya terkunci tidak kak?
     
  13. Bobson Samsir

    Bobson Samsir Fans Baru

    2
    2
    3
    MiFans:
    Bengkalis
    Device:
    Redmi 3
    Versi Android:
    5.1.1
    Ciri - ciri Bootloadernya terkunci gimana Kak?
     
  14. inisial M

    inisial M HelpDesk Kontributor Perintis Care Eksperimen 5+

    10,912
    6,356
    445
    MiFans:
    Indonesia
    Device:
    Mi 4
    C.Rom:
    XOSP
    Recovery:
    TWRP 3.0.2
    Versi Android:
    6.0.2
    Author
    yang pasti tidak bisa masuk recovery mode, dan ada caranya buat pastikan
    ref: ()
     
    isty_calmy menyukai ini.
  15. diablo

    diablo Fans Baru

    2
    0
    1
    MiFans:
    baru
    Device:
    Redmi 3
    Versi Android:
    5.1.1
    Flashing pakai tangtopnya yg 64 bit kak
     
  16. muhammad hafizin01

    muhammad hafizin01 Fans

    51
    16
    8
    MiFans:
    lombok
    Device:
    Redmi 3
    Versi MIUI:
    6.3.17
    Recovery:
    twrp 3.0.0-
    Versi Android:
    5.1.1
    redmi 3 udah oprak pasang twrp ne.. bisa dapat update gak siphu? soal saya pakai rom abaal abal ver dev ne.. ?

    Dikirim dari my Redmi 3 lewat Tapatalk
     
  17. inisial M

    inisial M HelpDesk Kontributor Perintis Care Eksperimen 5+

    10,912
    6,356
    445
    MiFans:
    Indonesia
    Device:
    Mi 4
    C.Rom:
    XOSP
    Recovery:
    TWRP 3.0.2
    Versi Android:
    6.0.2
    Author
    bootloadernya tidak kekunci kah kak?
     
  18. muhammad hafizin01

    muhammad hafizin01 Fans

    51
    16
    8
    MiFans:
    lombok
    Device:
    Redmi 3
    Versi MIUI:
    6.3.17
    Recovery:
    twrp 3.0.0-
    Versi Android:
    5.1.1
    bisa masuk twrp berarti gak terkunci ya kak??

    Dikirim dari my Redmi 3 lewat Tapatalk
     
  19. inisial M

    inisial M HelpDesk Kontributor Perintis Care Eksperimen 5+

    10,912
    6,356
    445
    MiFans:
    Indonesia
    Device:
    Mi 4
    C.Rom:
    XOSP
    Recovery:
    TWRP 3.0.2
    Versi Android:
    6.0.2
    Author
    siapa yg install twrp nya? kakak?
     
  20. muhammad hafizin01

    muhammad hafizin01 Fans

    51
    16
    8
    MiFans:
    lombok
    Device:
    Redmi 3
    Versi MIUI:
    6.3.17
    Recovery:
    twrp 3.0.0-
    Versi Android:
    5.1.1
    tmen kemarin kak.. ! langsung dipakein rom dev ....

    Dikirim dari my Redmi 3 lewat Tapatalk
     

Bagikan Halaman Ini