1. Forum ini menggunakan cookies. Dengan terus mengunjungi forum ini, kamu setuju untuk menggunakan cookies. Pelajari Lebih Lanjut.
  2. Hai.. Selamat datang ya, apa kamu miui fans? Gabung sama mi fans lain yuk di sini, tanya/bantu dan berbagi apa yg kamu tau dengan mi fans lain di sini, jangan lupa buat mendaftar yah?
  3. Hai Mi Fans. jangan sampai salah membeli Xiaomi Aksesoris atau Xiaomi Phone yah . Kita punya rekomendasi buat kamu yang ingin beli produk Xiaomi yang sudah pasti Terpercaya dan lengkap . Semua produk Xiaomi ada di sini.

[TUTORIAL] Cara Mudah Root Mi4 MIUI 7

Diskusi di 'Mi3/Mi4' dimulai si inisial M, 10 Nov 2015.

  1. DrewHunter

    DrewHunter Fans

    38
    6
    8
    MiFans:
    kaltim
    Device:
    Mi 4
    Versi Android:
    4.4.4
    kalau ilang bisa d kembalikan lagi kh kak?
     
  2. DrewHunter

    DrewHunter Fans

    38
    6
    8
    MiFans:
    kaltim
    Device:
    Mi 4
    Versi Android:
    4.4.4
    emang bisa d kembalikan lagi kalau ilang kak?
     
  3. xdain

    xdain Suhu Moderator Beta Team Awesome Care Eksperimen +2 Know

    1,161
    1,438
    135
    MiFans:
    Magelang
    Device:
    Redmi Note 3P
    Versi MIUI:
    6.12.6
    Recovery:
    TWRP zcx
    Versi Android:
    6.0.1
    blm pernh ilang imei saya. jdi blm prnh coba restore imei.
    gini aja biar mntep unduh aja rom official fastboot mode. flash nya make pc/lptop gunakn aplikasi MIflash.
    yg rom fastboot.
    step step ada di post sblmnya..

    Dikirim dari my MI 4W lewat Tapatalk
     
    inisial M menyukai ini.
  4. DrewHunter

    DrewHunter Fans

    38
    6
    8
    MiFans:
    kaltim
    Device:
    Mi 4
    Versi Android:
    4.4.4
    dmn download rom official fasboot modenya kak? bknnya d halaman awal tu step utk root?
     
  5. DrewHunter

    DrewHunter Fans

    38
    6
    8
    MiFans:
    kaltim
    Device:
    Mi 4
    Versi Android:
    4.4.4
    waduh kak, sangkut d fastboot gimana cara keluarnya kak? td baru masang twrp terus tiba" matlam mati pc saya n hp saya msh d fastboot terus sudah nyala d cb lagi malah g k baca sekarang, gimana kak? bisa bantu?
     
  6. xdain

    xdain Suhu Moderator Beta Team Awesome Care Eksperimen +2 Know

    1,161
    1,438
    135
    MiFans:
    Magelang
    Device:
    Redmi Note 3P
    Versi MIUI:
    6.12.6
    Recovery:
    TWRP zcx
    Versi Android:
    6.0.1
    mash bisa msuk fastboot lgi ngga? flash ulang kalo sudah maauk fastboot

    Dikirim dari my MI 4W lewat Tapatalk
     
    inisial M menyukai ini.
  7. DrewHunter

    DrewHunter Fans

    38
    6
    8
    MiFans:
    kaltim
    Device:
    Mi 4
    Versi Android:
    4.4.4
    udh bisa lagi hbs d cabut btrainya, lanjut cb lagi hehehehehe
     
  8. DrewHunter

    DrewHunter Fans

    38
    6
    8
    MiFans:
    kaltim
    Device:
    Mi 4
    Versi Android:
    4.4.4
    terima ksh kak bantuannya, ini ROM saya yg baru apa msh susah utk d root? n apa pendapat kakak tentang ROM yg baru ini?
     

    Lapiran Berkas:

  9. ctrlaltdel

    ctrlaltdel Fans Baru

    12
    7
    3
    MiFans:
    Jakarta
    Device:
    Mi 5
    Versi MIUI:
    8.0.2.0
    Versi Android:
    6.0.1
    Posisi ROM MI 4 saya masih seperti gambar kak, apakah cara root diatas aman untuk dicoba? minta sarannya kak,...

    Screenshot_2016-08-17-07-10-49_com.android.settings.png
     
    Terakhir disunting oleh Moderator/Robot: 8 Okt 2016
  10. xdain

    xdain Suhu Moderator Beta Team Awesome Care Eksperimen +2 Know

    1,161
    1,438
    135
    MiFans:
    Magelang
    Device:
    Redmi Note 3P
    Versi MIUI:
    6.12.6
    Recovery:
    TWRP zcx
    Versi Android:
    6.0.1
    aman... coba ja k. biar nambh pengalaman..kalo ggl share dimari.. gagalnya kaya' gimana.. nnt mifans yg lain biar bisa pada saling bantu
     
  11. ctrlaltdel

    ctrlaltdel Fans Baru

    12
    7
    3
    MiFans:
    Jakarta
    Device:
    Mi 5
    Versi MIUI:
    8.0.2.0
    Versi Android:
    6.0.1
    siaaap,... segera di eksekusi.
     
    xdain menyukai ini.
  12. duwielek

    duwielek Fans Baru

    25
    5
    3
    MiFans:
    Indonesia
    Device:
    Mi 4
    Versi Android:
    4.4.4
    bisa digunakan untuk rom abal2 kak?
     
  13. xdain

    xdain Suhu Moderator Beta Team Awesome Care Eksperimen +2 Know

    1,161
    1,438
    135
    MiFans:
    Magelang
    Device:
    Redmi Note 3P
    Versi MIUI:
    6.12.6
    Recovery:
    TWRP zcx
    Versi Android:
    6.0.1
    bisa asal masih base kitkat, kalo base marshmallow link paling ats ya

    Dikirim dari my MI 4W lewat Tapatalk
     
  14. duwielek

    duwielek Fans Baru

    25
    5
    3
    MiFans:
    Indonesia
    Device:
    Mi 4
    Versi Android:
    4.4.4
    Kk berati ini root sekalian install twrp juga ya?

    Dikirim dari my MI 4C lewat Tapatalk
     
  15. xdain

    xdain Suhu Moderator Beta Team Awesome Care Eksperimen +2 Know

    1,161
    1,438
    135
    MiFans:
    Magelang
    Device:
    Redmi Note 3P
    Versi MIUI:
    6.12.6
    Recovery:
    TWRP zcx
    Versi Android:
    6.0.1
    instll twrp dulu, bru root. sebalikny juga bisa k

    Dikirim dari my MI 4W lewat Tapatalk
     
  16. ctrlaltdel

    ctrlaltdel Fans Baru

    12
    7
    3
    MiFans:
    Jakarta
    Device:
    Mi 5
    Versi MIUI:
    8.0.2.0
    Versi Android:
    6.0.1
    Kalau root dulu baru install TWRP apakah bisa lewat stock Recovery Mi nya, root nya kak? Kunanti balasan mu
     
  17. inisial M

    inisial M HelpDesk Kontributor Perintis Care Eksperimen 5+

    10,912
    6,355
    445
    MiFans:
    Indonesia
    Device:
    Mi 4
    C.Rom:
    XOSP
    Recovery:
    TWRP 3.0.2
    Versi Android:
    6.0.2
    Author
    di atas (kitkat) root nya kan pakai stock recovery? TWRP harus custom kalau pengen support dualboot
    Ref: ()
     
    xdain menyukai ini.
  18. duwielek

    duwielek Fans Baru

    25
    5
    3
    MiFans:
    Indonesia
    Device:
    Mi 4
    Versi Android:
    4.4.4
    Langkahnya root melalui stock recovery dulu kah? Sebelum install TWRP?

    Dikirim dari my MI 4C lewat Tapatalk
     
  19. xdain

    xdain Suhu Moderator Beta Team Awesome Care Eksperimen +2 Know

    1,161
    1,438
    135
    MiFans:
    Magelang
    Device:
    Redmi Note 3P
    Versi MIUI:
    6.12.6
    Recovery:
    TWRP zcx
    Versi Android:
    6.0.1
    iya, root via stock recovery. rename dulu file superSU.zip mnjadi update.zip

    Dikirim dari my MI 4W lewat Tapatalk
     
  20. inisial M

    inisial M HelpDesk Kontributor Perintis Care Eksperimen 5+

    10,912
    6,355
    445
    MiFans:
    Indonesia
    Device:
    Mi 4
    C.Rom:
    XOSP
    Recovery:
    TWRP 3.0.2
    Versi Android:
    6.0.2
    Author
    owalah, kakaknya mbulet bener
    1. boot ke twrp install supersu
    2. nyala ini ada di system berapa? twrp di atas hanya bisa push ke sysyem1, so kalau kakak latest nya pakai system2 tidak ada binari nya
    3. update binarinya bisa lewat stock recovery

    paling mudah buang dulu dualsystem nya dengan cara flash latest miui yang based marshmallow via fastboot

    Dikirim dari my MI 4 lewat Tapatalk
     
    xdain menyukai ini.

Bagikan Halaman Ini