1. Forum ini menggunakan cookies. Dengan terus mengunjungi forum ini, kamu setuju untuk menggunakan cookies. Pelajari Lebih Lanjut.
  2. Hai.. Selamat datang ya, apa kamu miui fans? Gabung sama mi fans lain yuk di sini, tanya/bantu dan berbagi apa yg kamu tau dengan mi fans lain di sini, jangan lupa buat mendaftar yah?
  3. Hai Mi Fans. jangan sampai salah membeli Xiaomi Aksesoris atau Xiaomi Phone yah . Kita punya rekomendasi buat kamu yang ingin beli produk Xiaomi yang sudah pasti Terpercaya dan lengkap . Semua produk Xiaomi ada di sini.

[TANYA] Aplikasi Mi Remote

Diskusi di 'Redmi Note 2/Prime' dimulai si firmansyah, 28 Apr 2016.

  1. 4NW4R51

    4NW4R51 Fans

    52
    27
    18
    MiFans:
    Poso
    Device:
    Redmi Note 2
    Versi Android:
    5.0
    Cara Nemu file apk nya gimana?

    Dikirim dari my Redmi Note 2 lewat Tapatalk
     
  2. Anwar17

    Anwar17 Fans Watched

    73
    40
    18
    MiFans:
    Surabaya
    Device:
    Redmi 3 Pro
    Versi Android:
    5.1.1
    Lho...itu kan biasanya sudah terinstal di app bawaan xiao nya....

    Dikirim dari my Redmi 3 lewat Tapatalk
     
  3. inisial M

    inisial M HelpDesk Kontributor Perintis Care Eksperimen 5+

    10,912
    6,355
    445
    MiFans:
    Indonesia
    Device:
    Mi 4
    C.Rom:
    XOSP
    Recovery:
    TWRP 3.0.2
    Versi Android:
    6.0.2
    Author
    pakai aplikasi X-Plorer, tapi tidak usah di upload deh kak, itu kan versi PS, saya bisa unduh btw kakak di atas ini kembar ya? sama sama anwar
     
    Anwar17 dan xdain menyukai ini.
  4. 4NW4R51

    4NW4R51 Fans

    52
    27
    18
    MiFans:
    Poso
    Device:
    Redmi Note 2
    Versi Android:
    5.0
    Kembar tapi tak sama
    51 dan 17 beda sama ada 1 nya

    Dikirim dari my Redmi Note 2 lewat Tapatalk
     
    Anwar17 dan inisial M menyukai ini.
  5. 4NW4R51

    4NW4R51 Fans

    52
    27
    18
    MiFans:
    Poso
    Device:
    Redmi Note 2
    Versi Android:
    5.0
    untk yg fan merek indo coba pakai punya Sanyo dah saya coba bisa. maklum anak kos2an yg ada Ac angin cpoy2

    Dikirim dari my Redmi Note 2 lewat Tapatalk
     
    Anwar17 menyukai ini.
  6. inisial M

    inisial M HelpDesk Kontributor Perintis Care Eksperimen 5+

    10,912
    6,355
    445
    MiFans:
    Indonesia
    Device:
    Mi 4
    C.Rom:
    XOSP
    Recovery:
    TWRP 3.0.2
    Versi Android:
    6.0.2
    Author
    kalau kipas angin adanya maspion nih kak, hehe dan tidak kompatibel udah dicoba

    Dikirim dari my MI 2S lewat Tapatalk
     
    Anwar17 menyukai ini.
  7. 4NW4R51

    4NW4R51 Fans

    52
    27
    18
    MiFans:
    Poso
    Device:
    Redmi Note 2
    Versi Android:
    5.0
    Pasti ada yg bisa miss M. Coba aja dlu. Nyng sabar ya

    Dikirim dari my Redmi Note 2 lewat Tapatalk
     
    Anwar17 dan inisial M menyukai ini.
  8. xdain

    xdain Suhu Moderator Beta Team Awesome Care Eksperimen +2 Know

    1,161
    1,438
    135
    MiFans:
    Magelang
    Device:
    Redmi Note 3P
    Versi MIUI:
    6.12.6
    Recovery:
    TWRP zcx
    Versi Android:
    6.0.1
    sudah cb zaza remote blm k Miya?

    Dikirim dari my MI 4W lewat Tapatalk
     
  9. inisial M

    inisial M HelpDesk Kontributor Perintis Care Eksperimen 5+

    10,912
    6,355
    445
    MiFans:
    Indonesia
    Device:
    Mi 4
    C.Rom:
    XOSP
    Recovery:
    TWRP 3.0.2
    Versi Android:
    6.0.2
    Author
    always sabar, kesabaran Miya unlimited (amin)
    aplikasi apa database itu kak?
     
    Anwar17 menyukai ini.
  10. xdain

    xdain Suhu Moderator Beta Team Awesome Care Eksperimen +2 Know

    1,161
    1,438
    135
    MiFans:
    Magelang
    Device:
    Redmi Note 3P
    Versi MIUI:
    6.12.6
    Recovery:
    TWRP zcx
    Versi Android:
    6.0.1
    Aplikasi zaza remote, ada di palystore

    Dikirim dari my Redmi 3 lewat Tapatalk
     
    inisial M menyukai ini.
  11. inisial M

    inisial M HelpDesk Kontributor Perintis Care Eksperimen 5+

    10,912
    6,355
    445
    MiFans:
    Indonesia
    Device:
    Mi 4
    C.Rom:
    XOSP
    Recovery:
    TWRP 3.0.2
    Versi Android:
    6.0.2
    Author
    ok deh nanti kalau ingat Miya coba, hehe pelupa soalnya, thanks! kak @xdain
     
    xdain menyukai ini.
  12. Fahruly Rahmadi

    Fahruly Rahmadi Fans Baru

    7
    0
    1
    MiFans:
    Tangerang
    Device:
    Redmi 3
    Versi Android:
    7.0
    Min kok udah saya download terus di install selalu muncul gini yak ?
     
  13. inisial M

    inisial M HelpDesk Kontributor Perintis Care Eksperimen 5+

    10,912
    6,355
    445
    MiFans:
    Indonesia
    Device:
    Mi 4
    C.Rom:
    XOSP
    Recovery:
    TWRP 3.0.2
    Versi Android:
    6.0.2
    Author
    halo, tidak kompatibel dengan sdk kakak, saran saya kakak unduh langsung di ()
     
    xdain menyukai ini.
  14. Fahruly Rahmadi

    Fahruly Rahmadi Fans Baru

    7
    0
    1
    MiFans:
    Tangerang
    Device:
    Redmi 3
    Versi Android:
    7.0
    Saya abis update Rom jadi miui 8 tmn saya bilang biasa nya abis update Rom pasti bisa tapi ini tidak bisa ya?
     
  15. inisial M

    inisial M HelpDesk Kontributor Perintis Care Eksperimen 5+

    10,912
    6,355
    445
    MiFans:
    Indonesia
    Device:
    Mi 4
    C.Rom:
    XOSP
    Recovery:
    TWRP 3.0.2
    Versi Android:
    6.0.2
    Author
    yang tidak bisa apanya ya kak?
     
  16. Fahruly Rahmadi

    Fahruly Rahmadi Fans Baru

    7
    0
    1
    MiFans:
    Tangerang
    Device:
    Redmi 3
    Versi Android:
    7.0
    Ini trit bahas mi remote kan min, disuruh download langsung dari playstore udh keinstall di HP kan aplikasinya
     
  17. xdain

    xdain Suhu Moderator Beta Team Awesome Care Eksperimen +2 Know

    1,161
    1,438
    135
    MiFans:
    Magelang
    Device:
    Redmi Note 3P
    Versi MIUI:
    6.12.6
    Recovery:
    TWRP zcx
    Versi Android:
    6.0.1
    device nya apa k? ada IR blaster nya ngga ya?

    Dikirim dari my MI 4LTE lewat Tapatalk
     
  18. risky.irfan

    risky.irfan Fans Baru

    25
    6
    3
    MiFans:
    Bondowoso
    Device:
    Redmi 3 Pro
    Versi Android:
    5.1.1
    Bagi yang gak bisa infrarednya,
    Bukannya gak bisa tapi dak support buat remote tipe lama
    saya dah nyoba di 5 TV lama gak ada yg bisa
    terus di 5 TV baru bisa semua
    Si proyektor juga gitu di tipe lama gak fungsi,
    Kalo ac kaya Polytron yang baru tetep gak bisa
    Ini si yang saya tau tentang fitur mi remote
    Semoga membantu

    Dikirim dari my Redmi 3 lewat Tapatalk
     
    inisial M menyukai ini.
  19. Mr.MaiMai

    Mr.MaiMai Do Not Disturb Moderator Watched Satpam Know

    3,586
    2,842
    135
    MiFans:
    Surabaya
    Device:
    Redmi Note 3P
    C.Rom:
    NXRom
    Recovery:
    TWRP ZCX
    Versi Android:
    6.0.1
    Kalau dari pengalaman di atas sih disuuruh cari merk china atau apa. Biasanya memang bisa

    Dikirim dari my 2014817 lewat Tapatalk
     
  20. xdain

    xdain Suhu Moderator Beta Team Awesome Care Eksperimen +2 Know

    1,161
    1,438
    135
    MiFans:
    Magelang
    Device:
    Redmi Note 3P
    Versi MIUI:
    6.12.6
    Recovery:
    TWRP zcx
    Versi Android:
    6.0.1
    coba gunakan zaza remote k. (play store)
    database nya buanyak kl zaza remote, satelit decoder (receiver parabola) sya coba bisa make zaza remote.



    Dikirim dari my MI 4LTE lewat Tapatalk
     
    inisial M menyukai ini.

Bagikan Halaman Ini