1. This site uses cookies. By continuing to use this site, you are agreeing to our use of cookies. Learn More.
  2. Hai.. Selamat datang ya, apa kamu miui fans? Gabung sama mi fans lain yuk di sini, tanya/bantu dan berbagi apa yg kamu tau dengan mi fans lain di sini, jangan lupa buat mendaftar yah?
  3. Hai Mi Fans. jangan sampai salah membeli Xiaomi Aksesoris atau Xiaomi Phone yah . Kita punya rekomendasi buat kamu yang ingin beli produk Xiaomi yang sudah pasti Terpercaya dan lengkap . Semua produk Xiaomi ada di sini.

[TANYA] Masalah Notifikasi Aplikasi di MIUI 7.1.1

Diskusi di 'Redmi 2/2A/Prime' dimulai si ryansimamora, 26 Jan 2016.

  1. ryansimamora

    ryansimamora Fans Baru

    Tulisan:
    5
    Disukai:
    1
    Device:
    Redmi 2
    Setelah upgrade k miui 7.1.1 koq notif masuk aplikasi sering terlambat ya. Malahan gak ada masuk harus dibuka dulu aplikasi ny baru masuk. Sperti di whatsapp, bbm, line, dll. Solusi gimana ya?

    Dikirim dari my R2 lewat Tapatalk
     
  2. inisial M

    inisial M HelpDesk Kontributor Perintis Care Eksperimen 5+

    Tulisan:
    10,196
    Disukai:
    5,858
    MiFans:
    Indonesia
    Device:
    Mi 4
    C.Rom:
    XOSP
    Recovery:
    TWRP 3.0.2
    Versi Android:
    6.0.2
  3. ryansimamora

    ryansimamora Fans Baru

    Tulisan:
    5
    Disukai:
    1
    Device:
    Redmi 2
  4. inisial M

    inisial M HelpDesk Kontributor Perintis Care Eksperimen 5+

    Tulisan:
    10,196
    Disukai:
    5,858
    MiFans:
    Indonesia
    Device:
    Mi 4
    C.Rom:
    XOSP
    Recovery:
    TWRP 3.0.2
    Versi Android:
    6.0.2
    hehehe, mungkin kak, jangan cepet2 ya kalau mau update bisa kenak dulu saya aja masih stay di miui 6
     
  5. ryansimamora

    ryansimamora Fans Baru

    Tulisan:
    5
    Disukai:
    1
    Device:
    Redmi 2
    Ia sih. Itu masalahny. Gak sabar kalo ada dapat update. Langsung di eksekusi pengen cobain. Hehehe
    Kalo di miui 6 gimana? Enak gak ya? Baterai awet gak? Permasalahan panas gimana?
    Soalny blum pernah coba miui 6, sewaktu bru beli 2 bulan lalu langsung diupgrade ke miui 7

    Dikirim dari my R2 lewat Tapatalk
     
  6. inisial M

    inisial M HelpDesk Kontributor Perintis Care Eksperimen 5+

    Tulisan:
    10,196
    Disukai:
    5,858
    MiFans:
    Indonesia
    Device:
    Mi 4
    C.Rom:
    XOSP
    Recovery:
    TWRP 3.0.2
    Versi Android:
    6.0.2
    miui 6 menang di animasi sama fitur canggih2 dulu, hehe, sekarang miui 7 mengandalkan kecepatan, makanya apa apa yang membuat lambat di lepas di miui 7, font misalnya, hehe kakak cobain aja, nanti kan bisa berpendapat sendiri

    Dikirim dari my Cancro lewat Tapatalk
     
  7. ryansimamora

    ryansimamora Fans Baru

    Tulisan:
    5
    Disukai:
    1
    Device:
    Redmi 2
    Ooh gitu. Oke deh, cari tau dulu. Trimakasih

    Dikirim dari my Redmi2 lewat Tapatalk
     
    inisial M menyukai ini.
  8. silaey

    silaey Fans Aktif

    Tulisan:
    129
    Disukai:
    43
    MiFans:
    dari tadi
    Device:
    Redmi 2
    Versi MIUI:
    7.1.1.0
    C.Rom:
    none
    Recovery:
    twrp v.3.0.
    Versi Android:
    4.4.4
    Apakah masalah delay notification ini sudah ada solusinya?
     
  9. nie2303.n2

    nie2303.n2 Fans Baru

    Tulisan:
    3
    Disukai:
    0
    MiFans:
    indonesia
    Device:
    Mi 2
    Versi Android:
    6.0.1
    Ka bisa ganti lagi miui 6 tidak sih...aq tidak suka miui 7.1.1.0 pengtran font ny jdi tidak ada...

    Dikirim dari my 2014817 lewat Tapatalk
     
  10. inisial M

    inisial M HelpDesk Kontributor Perintis Care Eksperimen 5+

    Tulisan:
    10,196
    Disukai:
    5,858
    MiFans:
    Indonesia
    Device:
    Mi 4
    C.Rom:
    XOSP
    Recovery:
    TWRP 3.0.2
    Versi Android:
    6.0.2

Bagikan Halaman Ini